Declip

Model Rambut

7 Gaya Rambut untuk Jidat Lebar yang Paling Cocok untuk Perempuan

7 Gaya Rambut untuk Jidat Lebar yang Paling Cocok untuk Perempuan

Di sini ada yang jidatnya seluas harapan kita buat gebetan? Tenang. Kamu gak sendirian. Plus, jidat lebar itu bukan berarti akhir dari zaman. Gak berarti dunia kiamat. Masih ada banyak cara buat ngakalin jidat kamu yang lebar, salah satunya adalah dengan bijak memilih gaya rambut. Yuk, kita bahas gaya rambut untuk jidat lebar. Merapat, ya. …

7 Gaya Rambut untuk Jidat Lebar yang Paling Cocok untuk Perempuan Read More »

Gambar 5 Pilihan Model Sanggul untuk Wajah Bulat Gemuk  

5 Pilihan Model Sanggul untuk Wajah Bulat Gemuk  

Pipi kamu chubby jadi ragu buat sanggulan? Minpow punya tipsnya. Daripada dengerin celetukan temen kamu yang bikin tingkat kepedean merosot drastis, mending dengerin dulu rekomendasi model sanggul untuk wajah bulat gemuk yang bisa kamu terapin buat datang ke acara tertentu. Salah satu acara yang bisa kamu datengin dengan sanggul adalah wisuda. Buktiin sama temen-temen kamu kalau …

5 Pilihan Model Sanggul untuk Wajah Bulat Gemuk   Read More »

Gambar OOTD Rambut Pendek Sebahu yang Lagi Trend dan Tipsnya

OOTD Rambut Pendek Sebahu yang Lagi Trend dan Tipsnya

Pernah ga sih kamu pas rambut lagi panjang terus ngerasa gerah dan mager ngerawat terus potong pendek? Terus pas udah pendek sebahu tiba-tiba kangen rambut panjang? Yu nangis di pojokan yu bareng Minpow. Minpow sering banget ngalamin gini soalnya. Itu juga yang bikin Minpow pengen nulis soal OOTD rambut pendek sebahu, biar kalian gak galau …

OOTD Rambut Pendek Sebahu yang Lagi Trend dan Tipsnya Read More »

Gambar Cara Membuat Sanggul Badai Versi Minpow

Cara Membuat Sanggul Badai Versi Minpow

Pas ngecek kalender, kamu baru sadar kalau tanggal wisuda udah makin deket? Gak usah panik! Kamu bisa siapin outfit, accessories sampai hairdo sendiri kok. Minpow ajarin, deh. Khusus di artikel kali ini, Minpow bakal kasih tahu kamu cara membuat sanggul badai versi Minpow. Jangan kemana-mana plz! Kamu gak usah heran kalau Minpow seantusias ini ngomongin …

Cara Membuat Sanggul Badai Versi Minpow Read More »

Gambar 45 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2022 Terlengkap

45 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2023 Terlengkap!

Model Rambut Pendek Wanita – Tentu kita semua sepakat bahwa rambut adalah mahkota bagi seluruh wanita. Terlepas dari berbagai model dan potongannya, tiap-tiap gaya rambut wanita akan memancarkan ciri khas serta karakter yang berbeda. Termasuk bagi para wanita yang berambut pendek. Siapa bilang wanita berambut pendek tidak bisa melakukan eksplorasi dengan rambutnya? Tentu saja gagasan …

45 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2023 Terlengkap! Read More »

Gambar 5 Cara Memakai Pensil Alis Bagi Pemula

5 Cara Memakai Pensil Alis Bagi Pemula

Cara Memakai Pensil Alis Bagi Pemula – Declip.id | Yang mau belajar makeup tapi ga ngerasa jago, coba angkat tangan. Sama dong kaya Minpow dulu. Dulu, ya, garis bawahin. *sombong. Sekarang, Minpow sih udah jago. Masang alis sambil jaipong juga bisa. Semua itu hasil nontonin selebgram dan channel Youtube mereka sampe khatam.  Sekarang, karena Minpow …

5 Cara Memakai Pensil Alis Bagi Pemula Read More »

Mana yang Lebih Kuat, Jedai Haircules atau Dewa Hercules?

Alkisah zaman Yunani kuno, ada satu dewa yang dikasih tugas macem-macem dengan tujuan supaya dia gagal dan kekuatannya dicabut, namanya dewa Hercules, anaknya dewa Zeus. Yang ngasih tugas tuh istri ayahnya, namanya Hera, jadi ayahnya tuh punya anak dari perempuan lain.  Harapan pengen ngelihat si dewa Hercules K.O dan dikutuk jadi manusia pupus gara-gara ternyata …

Mana yang Lebih Kuat, Jedai Haircules atau Dewa Hercules? Read More »

Jedai Haircules Titisan Dewa Hercules

Bukan sembarang jedai, Jedai Haircules by DeClip tuh merupakan titisan dewa Hercules, loh! Hercules adalah putra dari dewa Zeus, ayah dari para dewa dan manusia, yang tinggalnya di Olimpus. Ya, sekitar sekian ribu kilometer lah Olimpus tuh dari Asemka. Terus, apa yang bikin Jedai Haircules jadi istimewa sebagai titisan dewa Hercules? Cari tahu, yuk! Dewa …

Jedai Haircules Titisan Dewa Hercules Read More »

Gambar Model Rambut Wisuda Terurai Panjang dan Pendek

10 Model Rambut Wisuda Terurai Panjang dan Pendek

Setelah bertahun-tahun jadi mahasiswa, rajin begadang dan nguber-nguber dosbing, enggak berlebihan kalau momen wisuda kita rayain besar-besaran. Setiap details kayanya penting buat kita perhatiin, mulai dari outfit, makeup, sampai rambut. Mager buat nyanggul rambut? Minpow kasih bocoran model rambut wisuda terurai, ya.  Beberapa kesan yang ditiimbulin sama rambut panjang tuh bikin kita kelihatan lebih feminin, …

10 Model Rambut Wisuda Terurai Panjang dan Pendek Read More »

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!