Declip

logo final declip

11 Ide Model Rambut Kepang untuk Pesta yang Chic

Gambar 11 Ide Model Rambut Kepang untuk Pesta yang Chic

Model Rambut Kepang untuk Pesta – Model rambut kepang bukan hanya dipakai untuk gaya rambut sehari-hari. Banyak wanita mengandalakan model rambut ini untuk acara-acara formal seperti pesta pernikahan atau wisuda misalnya. Selain cepat untuk dilakukan, tampilannya juga memiliki detail yang cantik dan elegan jika dipakai.

Selain itu menggunakan model rambut kepang juga lebih sehat untuk rambut, karena kamu tidak perlu memerlukan alat panas atau hot styling tools saat melakukannya. Cukup dengan sisir, dan ikat rambut kamu bisa melakukan banyak model rambut yang beragam. Ingin mencoba model rambut yang bervariasi? Simak bersama 11 model rambut kepang untuk pesta yang chic yang bisa kamu coba!

Ide Model Rambut Kepang untuk Pesta

1. Milkmaid braid

Milkmaid braid Model Rambut Kepang untuk Pesta

Model rambut kepang untuk pesta pertama adalah milkmaid braid, meskipun terlihat klasik. Model rambut ini cocok untuk kamu yang ditugaskan menjadi bridesmaid atau ingin menghadiri acara pernikahan sebagai tamu.

Memiliki kesan yang elegan dan cantik, milkmaid braid ini bisa kamu tambahkan pin yang cantik dan sisa kepangannya bisa kamu jadikan hairstyle bun.

2. Side waterfall

Side waterfall

Model rambut kepang juga bisa membuat penampilan kamu jauh lebih anggun, apalagi kalau kamu mencoba model yang satu ini. Trik dari Minpow agar rambutmu terlihat jauh lebih cantik, kamu bisa menggunakan side waterfall hanya dibagian atas, dan keritingkan rambutmu dibagian bawah dengan curling wand.

3. Dutchbraid space bun

Dutchbraid space bun Model Rambut Kepang untuk Pesta

Untuk kamu yang ingin mencoba gaya rambut yang berbeda dan fun, Minpow sarankan kamu untuk mencoba dutchbraid space bun. Kamu bisa menggunakan dress yang feminim dengan corak bunga untuk tampilan yang lebih manis.

BACA JUGA:  20 Model Kepang Rambut Pendek Terlengkap

4. Crown french braid

Crown french braid

Kamu berencana untuk menggunakan dress backless, dan tidak ingin rambut yang menghalangi wajah? Crown french braid adalah pilihan yang tepat, selain model rambut yang cantik, sederhana, gaya ini juga unik karena detail rambutnya.

5. Braid updo

Braid updo Model Rambut Kepang untuk Pesta

Minpow yakin kamu sering melihat gaya rambut ini di pesta-pesta atau acara formal. Biasanya gaya rambut ini dilengkapi dengan banyak aksesoris yang cantik seperti bunga atau pin kupu-kupu. Bagian atas rambut dibuat kepang yang cantik dan bagian bawah dibuat seperti bun.

6. Basic frenchbraid

Basic frenchbraid

Pernah melihat salah satu princess disney Elsa dari Frozen bukan? Gaya rambut ini mirip dengan gaya rambutnya Elsa. Terlihat anggun dan manis bukan? Minpow sangat menyarankan kamu untuk mencoba gaya rambut itu untuk pergi ke pesta atau acara formal lainnya bestie!

7. Braid ponytail

Braid ponytail Model Rambut Kepang untuk Pesta

Model rambut gerai sudah terlalu biasa? Kamu bisa menggunakan braid ponytail untuk gaya rambutmu. Detail kepang disamping jika digabungkan dengan gaya rambut ponytail membuat tampilan kamu makin sleek dan elegan bestie! Untuk menambah sentuhan tekstur rambut yang bervolume, kamu bisa mengkeritingkan bagian ponytailnya.

8. Loose side braid

Loose side braid

Untuk kamu yang suka banget dengan rambut bertekstur, kamu bisa mencoba gaya model rambut kepang satu ini. Sebelum melakukan kepang,

Minpow sarankan kamu untuk mengkritingkan rambutmu. Setelah itu bagi rambut bagian samping dan mulai untuk mengepangnya. Jangan lupa untuk longgarkan hasil kepanganmu agar terlihat lebih natural.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

BACA JUGA : 15 Inspirasi Model Rambut Kepang Samping yang Simple dan Elegan!

BACA JUGA:  17 Macam-macam Kepang Rambut Beserta Caranya

9. Double braid hairstyle

Double braid hairstyle Model Rambut Kepang untuk Pesta

Hampir mirip dengan gaya rambut pig tails, double braid hairstyle ini bisa kamu coba gunakan untuk menghadiri acara formal atau pesta lainnya. Kamu hanya perlu membagi dua rambutmu dan mulai mengepangnya dari bagian atas sampai tengah, dan sisakan bagian bawah yang bisa kamu styling dengan curling wands.

10. Half up and down braid

Half up and down braid

Menampilkan kesan yang cantik dan kalem, model rambut kepang ini pas banget untuk pesta. Apalagi jika kamu ingin memperlihatkan rambut panjang yang cantik dan elegan. Untuk model kepangnya, bisa kamu pilih mulai dari french braid, dutch braid, atau waterfall.

11. Sleek twisted braid

Sleek twisted braid Model Rambut Kepang untuk Pesta

Mau tampilan rambut yang lebih rapih, kamu bisa mencoba melakukan sleek twisted braid. Dengan membuat ponytail seperti biasa dan mulai melakukan twisted braid. Pastikan kamu menggunakan hairspray untuk merapikan flyaways di rambutmu.

BACA JUGA :

Itu dia 11 model rambut kepang untuk pesta yang bisa kamu coba sendiri. Pas banget nih untuk kamu yang lagi bingung sama model rambut apa yang bakal digunakan nanti! Model rambut favorit kamu yang mana nih?

Model rambut kepang kamu kurang terlihat cantik kalau kamu belum menggunakan aksesoris rambut yang cocok. Minpow saranin kamu untuk coba aksesoris dari DeClip. Mulai dari jedai, ikat rambut, dan scrunchie yang punya banyak jenis warna dan ukuran. Kamu bisa coba cek disini untuk lihat aksesoris kesukaan kamu!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!