Declip

DeClipZine - Bacaan Seru Buat Kamu

gambar Cara Mengembalikan Rambut Smoothing ke Asli
Perawatan Rambut

Declip.id | Minpow kasih tahu, ya, smoothing yang gagal itu bukan berarti akhir dari dunia. Inget waktu kamu nangis nggak kelar-kelar pas diputusin mantan terindah

Gambar 5 Pilihan Model Sanggul untuk Wajah Bulat Gemuk  
Model Rambut

5 Pilihan Model Sanggul untuk Wajah Bulat Gemuk  

Pipi kamu chubby jadi ragu buat sanggulan? Minpow punya tipsnya. Daripada dengerin celetukan temen kamu yang bikin tingkat kepedean merosot drastis, mending dengerin dulu rekomendasi

Gambar Model Sanggul untuk Kebaya Terkini 2022
Model Rambut

Model Sanggul untuk Kebaya Terkini 2022

Coba kamu sebutin satu hal yang punya muatan lokalitas tinggi, alias Indonesia banget! Batik? Tembikar? Soto Ayam? Rendang? Dan… yang gak mungkin kita skip adalah

Gambar 5 Inspirasi OOTD Kondangan Kekinian ala Selebgram
Fashion

5 Inspirasi OOTD Kondangan Kekinian ala Selebgram

OOTD Kondangan – Declip.id | Meski covid-19 belum bener-bener kelar, tapi dengan kelonggaran protokol sekarang kita udah bisa menghadiri undangan pernikahan meski wajib mematuhi protokol

Gambar Bentuk Eyeliner Paling Badai Versi Minpow
Lifestyle

Bentuk Eyeliner Paling Badai Versi Minpow

Bentuk Eyeliner – Declip.id | Mata cantik itu seperti apa, sih, Minpow? Yang bisa ngeliat kebaikan di diri orang lain dan di sekitar! *tssaahhh. Meskipun

Gambar Cara Membuat Sanggul Badai Versi Minpow
Model Rambut

Cara Membuat Sanggul Badai Versi Minpow

Pas ngecek kalender, kamu baru sadar kalau tanggal wisuda udah makin deket? Gak usah panik! Kamu bisa siapin outfit, accessories sampai hairdo sendiri kok. Minpow

No more posts to show
Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!