Declip

Lifestyle

Gambar Mengenal Istilah Groomsmen dan Bridesmaid Pilih Sahabat Terbaikmu

Mengenal Istilah Groomsmen dan Bridesmaid, Pilih Sahabat Terbaikmu!

Kamu sudah berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini? Sering mendengar istilah groosman dan bridesmaid? Atau masih belum familiar dengan kedua istilah tersebut? Apa yang dimaksud dengan groomsmen dan bridesmaid? Seberapa penting keduanya bagi pernikahanmu? Nah, melalui artikel ini, Minpow akan membahas keduanya sampai tuntas. Mulai dari makna groomsmen dan bridesmaid hingga tips-tips untuk memilih …

Mengenal Istilah Groomsmen dan Bridesmaid, Pilih Sahabat Terbaikmu! Read More »

Gambar Tips Ampuh Agar Manglingi di Hari Pernikahan

Tips Ampuh Agar Manglingi di Hari Pernikahan

Agar Manglingi di Hari Pernikahan – Sepakat dong kalau Minpow menganggap pernikahan itu istimewa karena termasuk momen yang cuma sekali seumur hidup? Sampai-sampai, kita berusaha makeup yang heboh agar pangling di hari pernikahan. Manglingi itu berangkat dari kata pangling, artinya bikin tamu pernikahan atau orang-orang terdekat enggak ngenalin kita lagi.  Pangling itu maksudnya kita tampil …

Tips Ampuh Agar Manglingi di Hari Pernikahan Read More »

Gambar 8 Parfum Hermes Wanita yang Wajib Kamu Punya

8 Parfum Hermes Wanita yang Wajib Kamu Punya

Parfum Hermes Wanita – Kita tuh kayanya selalu punya banyak banget jadwal event yang harus kita datengin, ya? Mulai dari ultah bestie, hangout sama temen sekolah atau kampus, jalan sama ayang, ke kondangan keluarga, wisuda, dan masih banyak lagi. Pernah gak sih kamu bingung milih parfum? Kaya, ke kondangan tuh cocoknya pake parfum apa? Jalan …

8 Parfum Hermes Wanita yang Wajib Kamu Punya Read More »

Gambar 10 Perlengkapan Mendaki Gunung untuk Wanita yang Wajib Punya

10 Perlengkapan Mendaki Gunung untuk Wanita yang Wajib Punya

Perlengkapan Mendaki Gunung untuk Wanita – Kamu ada rencana naik gunung dalam waktu dekat? Waaah, have fun! Inget, meski kesannya seru dan menantang, naik gunung tuh persiapannya banyak banget loh. Kamu gak bisa cuma sat set sat set terus sampe di atas gunung. Bukan cuma persiapan fisik, waktu naik gunung, kamu juga perlu persiapan mental …

10 Perlengkapan Mendaki Gunung untuk Wanita yang Wajib Punya Read More »

Gambar Mau tahu cara foto ala selebgram Ini Trik dan Contohnya

Mau Tahu Cara Foto Ala Selebgram? Ini Trik dan Contohnya

Cara Foto Ala Selebgram – Zaman sekarang, saat kita mengakses Instagram, kita akan disuguhkan pada beragam foto dengan pose yang memukau. Bukan cuma itu, mulai dari outfit, makeup, aksesories, bahkan sampai latar dan warna foto keseluruhan juga diatur sedemikian sempurna untuk bisa hasilkan foto yang estetik. Bukan enggak mungkin, kamu juga bisa mewujudkannya! Ikuti cara …

Mau Tahu Cara Foto Ala Selebgram? Ini Trik dan Contohnya Read More »

Gambar Gimana Sebaiknya Kita Memperingati Hari Perempuan Ini Jawabannya

Gimana Sebaiknya Kita Memperingati Hari Perempuan? Ini Jawabannya

Selama ini, kita sering banget denger soal perayaan hari perempuan. Biasanya, hari perempuan itu diperingati pada tanggal yang berbeda-beda di tiap negara, atau di tiap daerah. Bentuk perayaannya juga beragam, tergantung adat dan tradisi masing-masing.  Di artikel kali ini, Minpow bakal ngajakin kamu buat bahas keunikan masing-masing, sejarah, sekaligus cara-cara yang tepat untuk merayakan hari …

Gimana Sebaiknya Kita Memperingati Hari Perempuan? Ini Jawabannya Read More »

Gambar 10 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah

10 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah

Pengen punya wajah putih kaya putri salju? Bukan gak mungkin! Sekarang, kamu bisa pakai skincare Korea tebraik buat memutihkan wajah. Tapi, riset juga penting loh ya. Ada banyak banget produk kecantikan kaya pemutih, pelembab sampai penghilang jerawat yang enggak bertanggung jawab pas customernya kena macam-macam masalah.  Kok bisa? Ya, karena banyak produk kosmetik ilegal yang …

10 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah Read More »

Gambar Kenalan dengan Glass Skin Treatment Biar Glowing To the Max

Kenalan dengan Glass Skin Treatment Biar Glowing To the Max!

Kalau kita sering ngeliat foto-foto cewek di media sosial mulus kaya tembok, gak kelihatan pori-porinya, bisa jadi foto itu diedit dulu sebelum diposting. Tapi, tahu gak sih kamu kalau di kehidupan nyata, kita juga bisa ngelakuin perawatan yang bikin pori-pori di kulit kita jadi enggak kelihatan. Mau tahu gimana caranya? Yaitu pakai glass skin treatment. …

Kenalan dengan Glass Skin Treatment Biar Glowing To the Max! Read More »

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!