Declip

Gambar Ini 5 List Eyeliner Waterproof untuk Pemula 1

Ini 5 List Eyeliner Waterproof untuk Pemula

Declip.id – Baru belajar makeup dan nyari eyeliner waterproof untuk pemula? Minpow bagiin tips-nya di artikel kali ini, ya! Bukan cuma eyeliner waterproof untuk pemula, tapi sekaligus harga dan cara pemakaiannya juga. Simak, ya. 

Kenapa sih Minpow eyeliner tuh dianggap elemen penting dalam tahapan makeup? Sama kaya foundation, bedak, lipstik, sama shadow, eyeliner juga bisa ngasih perubahan yang bedaaaa banget.

Meski cuma segaris doang, tapi eyeliner tuh bisa bikin mata kamu kelihatan lebih tajam, lebih tegas, atau jadi kelihatan ngantuk.

Hasilnya itu tergantung dari sejauh mana kamu ngebentuk eyeliner kamu. Warna apa, memadukannya dengan shadow warna apa dan nuansa makeup kamu keseluruhannya gimana.

Meski bagian kecil, tapi karena penting banget, yuk cari tahu eyeliner waterproof untuk pemula yang oke dan cara pakainya!

Pengertian Eyeliner Waterproof untuk Pemula

Eyeliner adalah produk kecantikan yang manfaatnya itu buat bikin garis hitam di bagian tepi atas mata. Sementara eyeliner waterproof adalah produk eyeliner yang tahan air.

Jadi kalau kamu pakai mandi atau berenang, dia enggak bakal terhapus. Sementara eyeliner waterproof untuk pemula adalah eyeliner tahan air yang didesain buat kamu yang baru belajar makeup.

BACA JUGA : 5 Jenis dan Cara Memakai Eyeliner Ala Korea

List Eyeliner Waterproof untuk Pemula

Apa aja sih Minpow rekomendasi eyeliner waterproof untuk pemula? Yang gampang dipakai, enggak gampang luntur, tahan air, sekaligus murah?

Nih, sebelum kamu belanja ke mall, Minpow bagiin dulu beberapa rekomendasi eyeliner waterproof untuk pemula ya. 

  • Silky Girl Double Intens Gel Eyeliner 

Brand satu ini tuh sering banget disebut-sebut pilihan terbaik buat eyeliner waterproof untuk pemula.

Selain teksturnya yang encer tapi gampang dibentuk, dia juga gampang dihapus pakai kuku setelah nempel di kulit. Enggak yang membekas dan jadi noda gitu, mengelupas aja. 

Aman kalau kena kulit wajah yang berkeringat, atau diterpa produk kecantikan lain yang kamu aplikasiin ke wajah.

Aplikatornya juga ga susah dipake, cocok banget buat pemula. Selain itu, merk Silky Girl ini juga gampang banget didapetin di toko-toko terdekat.

BACA JUGA : Bentuk Eyeliner Paling Badai Versi Minpow

  • Wardah Eyexpert Staylast Gel Eyeliner 

Kandungan emollient yang ada di produk eyeliner waterproof untuk pemula ini  bikin dia jadi awet dan tahan lama.

Mau kamu pake wudhu, pakai nangis, atau kamu pake perosotan di waterboom, dijamin dia tuh bakalan nempel aja gak luntur. 

Aplikatornya gak semudah produk sebelumnya nih, jadi Minpow saranin kamu mending banyak latihan, ya.

Sering-sering lihat di Youtube coba gimana cara ngeaplikasiin eyeliner waterproof untuk pemula. Semakin sering kamu latihan, dijamin kamu bakal makin terbiasa. 

  • Runa Moonliner Liquid Pen

Secantik namanya, eyeliner waterproof untuk pemula ini cocok banget buat kamu yang suka banget sama produk-produk berbentuk estetik.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Produk satu ini tuh terinspirasi dari brush pen yang biasa dipake buat bikin komik manga dari Jepang. Kalau kamu terbiasa bikin komik manga, pasti jadi gampang banget ngeaplikasiin produk ini. 

Satu hal yang Minpow suka dari produk ini tuh ya kemasannya yang super mewah. Udah gitu, dia juga cepet banget keringnya setelah kita aplikasiin di wajah.

Jadi, kalau kamu mau hapus bentuknya terus abis itu kamu aplikasiin ulang juga mudah dan praktis. 

BACA JUGA : 3 Tips Menjaga Eyelash Extension Agar Tahan Lama

  • Moko-Moko 

Keunggulan utama dari produk satu ini adalah harganya yang murah, tapi kualitasnya sama sekali enggak murahan.

Selain itu, warna hitamnya juga tegas banget dan pekat. Bakal mencolok banget kalau kamu paduin dengan shadow. 

Kalau mata kamu sayu akibat kurang tidur, atau memang lagi kecapean, bisa banget nih diselametin dengan eyeliner dari Moko-Moko ini.

Dia juga gampang banget kok kamu dapatin di toko offline atau online. 

  • Pixy Line & Shadow

Kalau sebagian besar eyeliner berbahan cair, Pixy Line & Shadow tuh berbahan pensil. Ini cocok buat kamu yang ragu-ragu mau mengaplikasikan eyeliner cair dan lebih milih pakai eyeliner pensil.

Selain lebih mudah, dia juga lebih gampang dihapus kalau kamu salah tarik garis. 

Makannya, buat kamu yang lagi cari eyeliner waterproof untuk pemula, Pixy Line & Shadow ini cocok banget buat kamu.

Kekurangannya tuh di warna yang dihasilin biasanya enggak bakal sepekat, segelap dan setegas kalau kamu pakai eyeliner waterproof untuk pemula cair. 

Itu dia eyeliner waterproof untuk pemula rekomendasi Minpow.

Buruan catat masing-masing merk yang udah Minpow kasih dan bawa deh listnya pas kamu belanja! Udah beli eyeliner waterproof untuk pemula, gimana cara pakenya, Minpow? Ini dia:

BACA JUGA : Ini Dia Cara Merawat Bulu Mata Anti Rontok, Simak!

Tips Pakai Eyeliner Waterproof untuk Pemula

  1. Tentuin Jenis Eyeliner 

Ini yang sebelumnya Minpow udah bagiin, ya. Sebelum pakai eyeliner, kamu harus tahu dulu jenis eyeliner yang bakal kamu pake dan dari merk apa.

Gak usah ikut-ikutan orang lain pakai eyeliner merk apa, karena belum tentu kamu cocok, kan? Jadi, pilih yang paling gampang dipake sama kamu dan paling cocok di kulit kamu.

BACA JUGA : 10 Cara Melepas Bulu Mata Extension ala Minpow

  1. Pastiin Wajah dalam keadaan Bersih

Eyeliner juga wajib dipake di wajah yang lagi dalam keadaan bersih. Tujuannya adalah biar warnanya lebih keluar.

Jangan ada makeup, karena nanti bisa iritasi ke kulit karena kotor. Selain itu, eyeliner yang dipake di wajah dengan makeup juga bisa bikin warna eyeliner enggak bener-bener keluar.

  1. Siapin Kapas & Face Cleanser 

Kalau garis eyeliner kamu zonk gimana? Kamu harus hapus, kan? Nah, mending siapin deh kapas dan face cleanser biar kalau salah, nanti bisa dengan mudah kamu hapus garisnya dan kamu aplikasiin ulang deh ke wajah kamu. 

  1. Tarik Garis Halus

Ini adalah momen paling penting dalam pengaplikasian eyeliner, yaitu tarik garis halus di kelopak mata kamu. Ini yang bakal nentuin bentuk eyeliner kamu kaya apa.

Makannya, karena sepenting itu, kamu juga harus hati-hati pas ngeaplikasiin garis eyeliner ini, ya. 

BACA JUGA : 10 Serum Bulu Mata yang Bagus

  1. Ulangi Kalau Perlu

Seandainya gagal, kamu tinggal hapus garis sebelumnya pakai kapas dan cleanser, terus kamu buat garis eyeliner ulang deh.

Makannya, tadi Minpow suruh kamu siapin kapas dan cleanser supaya kamu gampang waktu harus bikin garis baru.

Minpow udah kasih tahu kamu semua hal yang harus kamu pahami soal eyeliner. Selanjutnya, kamu tinggal praktek.

Biar lebih rapi, Minpow saranin mending kamu iket deh rambut kamu pakai Jedai Haircules by DeClip. Pilihannya ada apa aja? Bisa kamu cek di catalog Minpow yang ada di website ini, ya. Total ada 35 warna ditambah 4 warna glitter yang lebih mevvah. 

Kenapa harus pilih Jedai Haircules by DeClip, karena dia tuh dinobatkan sebagai jedai paling tahan banting yang ada di muka bumi! Gimana enggak paling kuat, orang diwarisin langsung sama dewa Hercules. Tasya Farasya pernah nguji kekuatannya dengan cara digilas pakai Alphard dan gak rusak. Buruan uji deh kekuatannya sekarang, jangan lupa check out ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *