Declip

Gambar Ikuti 5 Cara Berpenampilan agar Terlihat Menarik Ini

Ikuti 5 Cara Berpenampilan agar Terlihat Menarik Ini!

Semua orang pengen kelihatan menarik dan itu tuh wajar banget. Caranya gimana? Macem-macem. Ada yang rajin nyari referensi fashion, ada yang ngepoin selebgram kesukaan, ngikutin update brand terbaru, atau ada juga yang nanya ke temen-temennya dan minta pendapat atau masukan temen. Tapi, sekarang Minpow saranin kamu buat ikutin 5 cara berpenampilan agar terlihat menarik dari Minpow.

Soal Penampilan Menarik

Penampilan menarik adalah aspek yang dibutuhin sama hampir semua orang.  Kalau lagi melamar kerja, bergaul, cari pasangan, penampilan menarik seringkali dijadiin faktor atau alasan utama yang bisa dijadikan penentu keputusan. 

Yang sering dilupain sama orang-orang, penampilan menarik itu kemudian dijadiin satu-satunya alasan kita mengambil keputusan.

Padahal, ada yang lebih penting dari penampilan menarik, yaitu kepribadian. Enggak sama dengan penampilan menarik, kepribadian enggak bisa diedit pakai photoshop, Bund! 

Kamu mungkin jadi penasaran, ya, soal hal-hal yang jadi tolak ukur kepribadian menarik tuh sebenernya apa aja, sih?

Kita bahas, yuk, dari kedua sisi, ya. Cewek maupun cowok. Simak baik-baik, buat catatan pas nge-upgrade diri. Ini dia: 

BACA JUGA : Ini Dia Rahasia Tampil Kece dengan Outfit Korean Style

Penampilan Menarik Wanita

Meskipun ini sebenernya bersifat subjektif, alias tergantung selera masing-masing, tapi ada beberapa tolak ukur yang bisa kamu tiru. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Perpaduan Warna yang Matching 

Sebenernya ini bukan tolak ukur yang diterapin cuma buat cewek, tapi perpaduan warna yang matching itu berlaku buat cowok juga.

Inget, ya, matching tuh bukan semua harus satu warna, melainkan ngombinasiin gradasi. Misal; hitam, abu sama putih. Atau marun, cokelat, oranye dan kuning. 

  1. Nabrakin Warna dengan Kejutan

Lah, tadi disuruh matching, kok sekarang tiba-tiba disaranin buat nabrakin warna? Yang bener yang mana, Minpow? Nabrakin warna ini sifatnya eksperimental.

Itu artinya, harus sesuai dengan kepribadian kamu juga. Mungkin, emang gaya ini bukan buat semua orang, tapi bisa jadi autentik dan khas banget. Which is itu bikin penampilanmu tambah menarik juga. 

  1. Senada

Apa nih maksudnya senada? Vibe-nya. Misal, kamu pengen tampil sporty, semua harus senada. Atau pengen tampil formal, ya formal aja semuanya.

Meski banyak juga orang yang ngombinasiin penampilan, tetep perpaduan yang senada yang jadi juaranya. 

BACA JUGA : Perpaduan Warna Peach Apa Aja yang Bisa Ngehasilin OOTD kece?

Penampilan Menarik Pria 

Bukan cuma cewek, cowok juga boleh banget mentingin penampilan! Urusan skin care, fashion dan self care lainnya itu bisa jadi kebutuhan cowok juga. Apa aja sih tolak ukur kerennya penampilan cowok? Ini dia:

  1. Bersih 

Ini paling penting! Karena cowok-cowok sering punya masalah dengan kebersihan, makannya penampilan yang bersih tuh jadi prioritas nih.

Mau keren kaya gimana juga kalau enggak bersih bakal langsung zonk deh pokoknya. Jadi, sebelum repot-repot mikirin referensi, aliran fashion, pastiin aja penampilan kamu bersih dulu ya!

  1. Ukuran Sesuai

Nah, kalau kita cewek-cewek punya kebebasan berekspresi dalam nentuin ukuran pakaian, buat cowok-cowok nih agak kaku nih.

Cuma beberapa fashion items doang yang bisa dipake over size atau ukuran yang ngetat, tapi sisanya ukuran fashion items cowok tuh disarankan sesuai. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

BACA JUGA : 5 Inspirasi OOTD Kondangan Kekinian ala Selebgram

  1. Berkarakter 

Kalau kamu bisa proyeksiin karakter melalui penampilan, itu artinya kamu udah berhasil bikin perpaduan penampilan yang menarik. Kenapa?

Karena penampilan cowok tuh tricky abis, super terbatas pula. Itu-itu aja. Jadi, kalau kamu bisa berkreasi nonjolin kepribadian dalam keterbatasan itu, kamu hebat!

Setelah kamu paham tolak ukur apa aja yang bikin penampilan seseorang kelihatan keren, selanjutnya Minpow bakal kasih tahu kamu cara berpenampilan agar terlihat menarik.

Sering banget, kan, denger tipsnya di mana-mana. Tapi kamu belum pernah denger tipsnya dari Minpow. Ini dia:

5 Cara Berpenampilan agar Terlihat Menarik 

  1. Kenalin Diri Sendiri

Ini adalah kunci dari hampir semua persoalan dalam hidup: kenalin diri sendiri, termasuk dalam praktekin cara berpenampilan agar terlihat menarik.

Ada miliaran tips ini itu di dunia, tetapi belum tentu semuanya tuh cocok buat kita. Kebayang, gak, kalau kita enggak kenal diri sendiri, gimana kita bakal nentuin pilihan?

Buat nentuin pilihan, otomatis kita harus kenal dulu sama diri sendiri. 

Gimana sih, Minpow cara ngenalin diri sendiri? Kita bisa melatihnya dengan membiasakan diri buat jujur. Jujur soal apa yang kita suka dan enggak suka.

Biasakan juga buat selalu komunikasiin soal apa yang kita rasain, kita pikirin dan harus berani buka suara sekaligus ambil sikap yang tegas. Lama-lama, kamu bakal kenal kok sama diri kamu sendiri.  

BACA JUGA : OOTD Rambut Pendek Sebahu yang Lagi Trend dan Tipsnya

  1. Bangun Rasa Percaya Diri

Cara berpenampilan agar terlihat menarik selanjutnya adalah bangun rasa percaya diri. Ini tuh enggak sama dengan waktu kamu bangun lego, bisa selesai dalam sejam. Bisa bertahun-tahun, itu pun belum tentu berhasil. 

Tapi, di sini, bukan soal berhasil atau enggaknya. Melainkan prosesnya yang kamu perlu jalani. Kalau kamu udah punya rasa percaya diri yang tinggi, sebetulnya urusan penampilan enggak akan memengaruhi kamu banget.

Kamu enggak akan terlalu khawatir, insecure, atau nyiapin diri berlebihan buat penampilan. Kamu cuma bakal pake yang bikin kamu nyaman. Emang penampilan nyaman penting?

  1. Nyaman Dulu, Baru Keren!

Penampilan yang nyaman adalah segalanya. Kalau penampilan super keren kamu enggak bikin kamu nyaman, dalam beberapa menit atau beberapa jam kamu udah bakal pengen ganti.

Dan itu juga bakal ngaruh ke ekspresi wajah sampai bahasa tubuh. Karena sepenting itu, kenyamanan penting banget dipertimbangkan dalam praktekin cara berpenampilan agar terlihat menarik.

  1. Eksplorasi

Setelah suka sama suatu gaya, selanjutnya kamu wajib melakukan eksplorasi. Itu adalah poin ke empat dalam cara berpenampilan agar terlihat menarik.

Tujuannya apa? Biar gak bosen! Tentuin sendiri cara eksplore sampai fashion items yang pengen kamu eksplore sampai kamu nemuin pola yang cocok buat kamu.

  1. Gak Usah Latah

Dalam nentuin cara berpenampilan agar terlihat menarik, kamu enggak perlu ikut-ikutan orang lain lagi pakai apa.

Gak perlu ikutin tren juga. Kamu Cuma perlu ikutin selera sendiri aja, Sukanya apa dan nyamannya pakai apa. 

Itu dia cara berpenampilan agar terlihat menarik sekaligus deretan tolak ukur yang bikin kita kelihatan keren.

Jangan sampai ketinggalan nih! Sebagai sentuhan terakhir, kamu kudu pakai Jedai Haircules by DeClip di kepala kamu sebagai mahkota. Jedai Declip by Hercules adalah jedai viral yang disebut-sebut sebagai jedai warisan dewa Hercules. 

Kenapa, karena materialnya yang super strong bikin si Jedai Haircules enggak rusak waktu digilas alphardnya Tasya Farasya. Sama Raisa juga pernah dimasukin es batu raksasa dan udahnya tetep masih bisa dipake. Beneran sekuat itu. Cek deh 35 koleksi warnanya, ditambah 4 warna glitter yang lebih mevvah dan bawa pulang deh warna favorit kamu. Jangan lupa check out, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!