Declip

Gambar Perpaduan Warna Peach Apa Aja yang Bisa Ngehasilin OOTD kece

Perpaduan Warna Peach Apa Aja yang Bisa Ngehasilin OOTD kece?

Perpaduan Warna Peach – Declip.id | Kamu yang suka sama warna-warna pastel Minpow jamin juga bakal suka sama warna peach. Warna peach adalah warna pastel oranye cerah.

Peach, yang artinya buah persik tuh warnanya jingga pucat, mirip kuning blewah. Istimewa banget, gak, sih? Seistimewa pohon persik yang menurut https://blog.aghires.com/ tuh cuma bisa berbuah selama 12 tahun.

Tau gak sih kamu kalau menurut mitologi Tiongkok, warna peach itu menganalogikan keabadian? Dalem banget, ya? Tapi tahu gak kamu perpaduan warna peach apa aja yang bisa ngehasilin OOTD kece?

Kalau gak tahu, berarti kamu kudu simak pembahasan Minpow di artikel yang satu ini.

Meski warna peach itu gemes gak ada dua, tapi kita tetep kudu hati-hati banget nih nge-mix and match-nya, biar gak zonk dan malah jadi failed OOTD kamu-nya.

Selain tricky, warna peach juga gak bisa dipaduin dengan warna tertentu karena nanti bisa bikin kamu kelihatan kusam. 

Boleh aja sih kita bereksperimen, karena dalam fashion tuh hampir enggak ada peraturan yang ngasih batasan kaku.

Tapi, dengan enggak adanya batasan itu, jangan sampai kita nge-mix and match sampe kelewatan dan hasilnya malah jadi aneh.

Sebaiknya emang kita ikuti koridor tertentu biar hasil eksperimennya makin badai.

Salah satunya adalah waktu kita mau maduin warna peach. Kira-kira, warna apa aja sih yang cocok dipaduin dengan warna peach? Ini dia:

Rekomendasi 5 Perpaduan Warna Peach 

1. Black & White

kombinasi peach dan hitam
foto : popsugar.com

Warna item dan putih tuh emang gak ada matinya, ya. Bahkan, dipaduin sama warna yang beda jauh banget aja masih kelihatan cocok.

Tapi jangan salah nih, meski black and white termasuk warna yang cocok kalau dipaduin dengan warna peach, bukan berarti semua warna monochrome juga cocok.

Contohnya warna abu, dia sebetulnya bisa aja dipaduin dengan warna peach, tapi gak bakal secocok warna item atau putih.

Perpaduan warna peach emang biasanya cocok kalau dipaduin dengan warna-warna yang lebih mencolok.

Meski ada juga warna-warna pastel tertentu yang cocok buat dipaduin dengan warna peach sebenernya. Perpaduan warna peach pastel gak jelek juga.

Tapi, siap-siap karena perpaduan itu bakal bikin kamu kelihatan lebih kalem, sederhana dan anggun. Kalau mau jalan-jalan santai bareng temen atau keluarga, boleh tuh kamu paduin warna peach dengan pastel.

2. Light Blue 

perpaduan warna peach 2
Foto : ethnicplus.in

Biru terang adalah salah satu warna kalem yang cocok dipaduin dengan warna peach. Karena hasilnya enggak bakal bikin bosen kaya perpaduan warna pastel lain.

Biru terang sama peach tuh kaya dua kutub berbeda yang saling menyinari satu sama lain. Get along pretty well aja kalau dua-duanya kita paduin.

Selain itu, kalau kamu pilih biru terang sebagai perpaduan warna peach, kamu juga bakal dapetin kesan ceria dan playful.

Kalau kamu termasuk orang yang extrovert, perpaduan warna peach dengan light blue bisia mencerminkan kepribadian kamu. Jadi, boleh deh kamu pertimbangin.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kalau kamu mau maduin dengan accessories, hindari accessories yang warnanya terlalu beragam, ya.

Karena peach sama light blue sendiri udah termasuk dua warna yang cukup kontras, Minpow khawatir kalau kamu tambahin warna lain entar kamu jadi kaya es krim paddle pop. 

3. Orange / Pink

kombinasi peach dan orange
Foto : Myntra.com

Kamu termasuk si ratu matching? Harus banget maduin warna peach dengan orange berarti. Karena dua-duanya tuh serasi banget, hampir kaya anak kembar.

Semirip-miripnya anak kembar, biasanya suka ada aja kan bedanya? Nah, itulah hasil yang ditampilin perpaduan warna peach dan orange.

Kemiripan yang mendekati 99% bikin keserasian yang dihasilin jadi lebih istimewa lagi. Peach sendiri sebetulnya merupakan warna oranye, tapi dia ada campuran pinknya.

Makannya peach tuh kelihatan lebih terang dan lebih gemes. Ya gimana gak gemesin coba?

Dua warna pink dan oranye yang super unyu bisa kita temuin dalam satu warna, yaitu peach. Selain dipaduin dengan warna orange, warna peach juga bisa kita paduin warna peach pink.

Atau kombinasiin peach dengan warna dusty pink, alias pink yang dikombinasiin dengan abu-abu. Hasilnya bakal mirip-mirip dengan perpaduan warna peach dengan orange kok.

4. Purple

kombinasi peach dan ungu
Foto : Pinterest.com

Tadi Minpow sempat singgung sedikit kalau warna peach itu cocok dipaduin dengan warna-warna gelap. Selain hitam, cocok juga kalau kamu paduin warna peach dengan warna ungu. Lebih ceria jatuhnya.

Ungu, meski sebagian orang mengintpretasikannya dengan negatif, sebenernya mengandung spirit yang ceria dan anggun.

Buat nghadirin acara yang diadain malam hari, perpaduan warna peach dengan warna ungu boleh banget kamu jadiin pertimbangan.

Kalau udah pilih perpaduan ini, kamu wajib ngehindarin fashion items yang warnanya kontas. 

Warna kontras yang harus dihindarin tuh apa aja sih? Misal, kalau udah maduin warna peach dengan warna ungu, sebaiknya jangan tiba-tiba muncul warna merah, atau oranye. Kalau kuning atau hijau sih masih oke. 

5. Lilac

perpaduan warna peach 5
Foto : Lulus.com

Lilac adalah versi pastel dari warna ungu. Dia juga cocok banget buat kita masukin ke dalam warna-warna yang sempurna buat mendukung perpaduan warna peach.

Kesannya juga hampir sama kalau kita bandingin dengan perpaduan warna lain; cheerful, playful, sakaligus eksperimental.

Cocok deh buat kamu yang berjiwa spirit tinggi terus gak bisa diem. Meski warnanya pastel dan bikin aura kamu keliatan kalem, perpaduan peach dengan lilac gak bisa dipisahin dari kesan yang pecicilan.

Pada saat yang sama, kamu juga bisa kelihatan lebih feminine loh kalau pake perpaduan peach dengan lilac. 

Saran Minpow, kamu bisa pake perpaduan ini waktu kamu ngedate sama gebetan. Karena dia juga flirty abis sih kesannya.

Makannya bakal pas nih kalau kamu pake nge-date. Tambahin accessories perhiasan atau perintilan yang gemes juga boleh banget tuh. 

Itu dia 5 perpaduan warna peach yang bisa Minpow bagiin buat kamu. Banyak orang bingung cari perpaduan warna salem yang cocok, sebenernya warna salem tuh istilah lain dari warna peach, yang itu artinya bisa kamu cari tahu di uraian yang Minpow kasih di atas. Kalau baju warna peach, kerudung warna apa? Bisa kamu lihat lagi di atas, ya!

Yang jelas, kalau outfit warna peach, jedainya wajib pakai Jedai Haircules by DeClip. Karena selain tahan banting, dia juga tersedia dalam beberapa variasi model. Gigi 3 dan gigi 5, masing-masing ada yang 5 cm dan 6 cm. Kalau kamu ngeraguin kekuatan materialnya, coba deh kamu cek timeline di internet soal perjalanan Jedai Haircules.

Mulai dari Tasya Farsya, Patricia Gouw sampai Raisa, mereka semua pernah coba ngancurin Jedai Haircules tapi gak pernah ada yang berhasil. Mulai dari ngelindes pakai Alphard sampai dibekuin dalam es batu raksasa. Gak ada satu pun yang bikin Jedai Hairculesnya kegores. Coba kasih tahu Minpow jedai mana yang sejaib itu?

Buruan cek catalog Minpow ya buat cek 35 warna yang tersedia di sana ada apa aja. Kalau kamu pengen nyocokin dengan baju sehari-hari, Minpow saranin buat borong semuanya aja biar kamu gak kehabisan pilihan!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!