Declip

Gambar 5 Inspirasi Athleisure Style Rekomendasi Minpow

5 Inspirasi Athleisure Style Rekomendasi Minpow 

Kayanya sejak pandemi, orang-orang jadi lebih semangat buat olahraga, ya? Awalnya tuh waktu kita disuruh di rumah aja itu loh, akhirnya kita cari cara buat bisa beraktivitas di dalam ruang gerak yang terbatas, termasuk berolahraga. Nah, dari situ deh tren pakaian athleisure style mulai booming dan jadi dicari sama banyak orang.

Setelah orang mulai rame pada nyari athleisure style, Minpow jadi kepikiran buat bahas khusus soal fashion athleisure style.

Mulai dari inspirasi mix-and-match ala athleisure style, brand yang terpercaya, sampai warna-warna kece buat kita pakai pas lari pagi. Penasaran apa penasaran banget? Yuk, simak!

BACA JUGA : Ini Dia Rahasia Tampil Kece dengan Outfit Korean Style

athleisure style

5 Inspirasi Athleisure Style Rekomendasi Minpow

  1. Mainin Sport Bra

Sport Bra tuh bra yang dirancang buat berolahraga, bikin dada kita enggak berguncang waktu lari atau ngelakuin olahraga lainnya.

Sport bra juga enggak ada kawat, beberapa ada yang pakai busa, ada juga yang enggak, tergantung kamu lebih nyaman pakai yang mana. 

Nah, kalau kamu lagi pengen bikin athleisure style, kamu harus bisa mainin sport bra dengan fashion items lain. Bisa kamu paduin dengan leggings dan kamu tambah sweater atau jaket yang depannya ada kancing.

Pokoknya mainin imajinasi kamu biar penampilan kamu gak ngebosenin, ya.

  1. Explore Model Leggings 

Iya, sih, model legging zaman dulu tuh emang nyaman dan bermanfaat. Jelas bisa dipakai olahraga.

Tapi kalau kamu niatnya mau bikin athleisure style keren, kamu kudu tinggalin deh itu legging zaman dulu yang gak ada keren-kerennya sama sekali. 

Sekarang, waktunya legging yang bernuansa neon. Pilih warna-warna shocking yang terang.

Gak usah ragu pakai motif leopard. Nah, kaya yang tadi Minpow bilang, kamu bisa paduin legging modern kamu dengan sport bra. Perpaduan itu dijamin bisa kasih kamu athleisure style look yang stunning abis. 

BACA JUGA : Intip Casual Style Ala Seleb Hollywood, Yuk!

  1. Sneakers + Dress 

Mungkin outfit satu ini sebaiknya enggak kamu pakai buat berolahraga, tapi bisa banget kamu pake dateng ke acara-acara semi formal.

Yup! Paduin sneakers andalan kamu yang super kece itu dengan dress idaman. Kombinasi itu emang enggak nyambung dan enggak umum, tapi tetep kelihatan shocking (in a good way!)

Kalau warna sneakers sama dress-nya beda gimana, Minpow? Gapapa juga sih! Itu juga bisa bikin penampilan kamu lebih mengejutkan lagi.

Yang gak boleh itu kalau kamu ragu atau gak pede pas pake sesuatu atau pas ngombinasiin sesuatu karena pasti bakal kelihatan. 

  1. Vest? Kenapa Nggak?

Kamu tahu gak sih rompi-rompi parasut yang biasa dipakai sama tim kepolisian? Iyaaaaa, Minpow tahu itu gak cocok dipake buat athleisure style.

Tapi, bayangin deh kalau rompi parasut itu warnanya perpaduan antara pink dan putih. Atau ijo dan biru. Yakin, masih gak mau pake?

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Sebagai fashion items yang jarang dilirik, rompi parasut tuh sebenernya punya potensi yang gede banget buat kita pakai sebagai athleisure style.

Kenapa? Karena keunikannya yang kece abis. Bahannya juga dingin dan nyerep keringat. Jadi, kamu enggak cuma kelihatan keren, tapi juga sekaligus ngerasa nyaman. 

  1. Joggers Adalah Koentji!

Pengen keliatan gaya tapi tetep nyaman? Ya udah paling bener kamu pakai celana joggers sih.

Sekarang, celana joggers juga udah macem-macem banget desainnya dan gak ada lagi alasan kamu gak mau pakai joggers kaerena ngebosenin. 

Warnanya? Bisa kamu sesuaikan dengan fashion items lain yang lagi kamu pakai. Kamu paduin dengan sport bra dan rompi parasut juga masih oke banget, ya.

Buruan, yuk, hunting joggers keren yang bisa kita pakai olahraga atau jalan-jalan! 

Setelah tahu rekomendasi athleisure style keren, selanjutnya Minpow bakal kasih tahu kamu rekomendasi brand athleisure style yang bisa kamu pilih buat melengkapi penampilan sehari-hari.

BACA JUGA : 7 Inspirasi Model Rambut Oval Medium yang Bikin Style Makin Kekinian!

Rekomendasi Brand buat Athleisure Style

Ini khusus brand lokal, ya. Pengen tahu apa aja? Ini dia:

  1. Better Tomorrow 

Kalau kamu cari sport bra yang kualitas bahannya oke, coba deh kamu intip brand lokal satu ini. Namanya Better Tomorrow.

Minpow tuh suka sama mereka karena kualitas bahannya yang super nyaman, meski dari segi desain kayanya banyak yang lebih kece, ya. Tapi lumayan kok.

Jadi, kamu bisa pilih mereka kalau emang lagi nyari produk athleisure style berbahan nyaman. Tinggal kamu mix and match dengan items lainnya aja biar enggak kelihatan terlalu sepi dan jadinya kelihatan ngebosenin. 

  1. Bodies

Brand lokal satu ini terkenal dengan setelan singlet bra dan legging yang arnanya senada. Serba polos dan mostly warna pastel. Cocok buat kamu yang suka dengan kesederhanaan.

Kalau kata Coco Channel, simplicity is the key. Dan Bodies kayanya ngerti banget tuh teori itu. Karena meski simple, mereka gak kelihatan ngebosenin sama sekali. 

  1. Super JungClub 

Tahu kan kamu seragam serba pendek yang biasa dipakai sama pemain tennis? Nah, Super Jungclub tuh berusaha mengadopsi seragam mereka dan nambahin sentuhan khasnya sendiri.

Rok rampel, kaus dan scarf pendek yang dililit ke leher jadi gaya andalan mereka yang bisa banget kamu pilih. 

  1. Majo 

Mirip dengan Bodies, Majo hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam. Udah gitu, kalau Bodies seneng memadukan warna-warna yang seragam, atau senada, Majo mutusin buat ngombinasiin warna-warna yang perbedaannya lebih kontras. 

  1. +Lab

Ini khusus buat kamu yang seneng main sepeda! Mereka punya athleisure style yang bisa dipakai sama kamu yang hobinya main sepeda.

Lengkap dari top to toe. Gak Cuma itu, desain dan kualitasnya juga bener-bener berkualitas. 

Cara nge-mix and match udah, bocoran brand lokal berkualitas udah, terakhir kamu harus tahu beberapa warna yang bisa kamu pilih waktu lagi hunting athleisure style biar enggak kegerahan dan tetap merasa nyaman waktu sibuk beraktivitas atau berolahraga. 

Warna Athleisure Style untuk Aktivitas Lebih Nyaman

  1. Putih

Selain nyerep keringat, pakain warna putih juga gak bakal bikin kamu ngerasa gerah ada di bawah matahari sewaktu berolahraga.

  1. Kuning

Mirip dengan putih, warna kuning juga bisa membantu kamu bergerak dengan lebih nyaman. Kamu bisa pilih  basic wear dengan warna-warna ini biar enggak kegerahan.

Kalau gak suka putih dan kuning, kamu bisa pilih warna terakhir rekomendasi Minpow:

  1. Cream

Warna cream juga termasuk aman. Tapi, kamu harus siap untuk lihat beberapa bagian tubuh kaya dada, pundak dan ketiak basah oleh keringat, ya.

Itu dia semua hal yang harus kamu tahu soal athleisure style.

Selanjutnya, kamu harus tahu tips jitu bikin rambut selalu tertata dengan rapi dan gak kusut, solusinya cuma satu, yaitu pakai Jedai Haircules by DeClip! Jedai yang udah berhasil dapetin rekor MURI sebagai jedai yang tahan dibanting dari ketinggian 120 meter.

Kalau kamu cek di website Minpow, kamu bakal nemuin 35 warna Jedai Haircules by DeClip ditambah 4 warna glitter yang bisa kamu pake ke acara semi formal, jadi lebih mevvah aja kesannya, kan? Yuk, buruan check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!