Declip

Gambar 5 Tips Tampil Modis di Bulan Ramadhan ala Minpow

5 Tips Tampil Modis di Bulan Ramadhan ala Minpow

Udah mau ramadhan, nih! Biasanya, dari minggu pertama, rencana buka bareng udah mulai ngantri tuh. Dari temen SD, sampe sampe temen kerja, bahkan temen tapi mesra udah pada bahas mau buka bersama di mana. Baru deh kepikiran; pake baju apa, ya? Aduh, gimana sih cara tampil modis di bulan ramadhan? Tenaaaaaang. Minpow bakal kasih panduannya!

Karena ini ramadhan, dan biasanya acara-acara yang kita datengin juga bernuansa religi, mungkin kita tinggalin dulu kali ya baju-baju berbahan mini kita, sesuai dengan tempat dan acara yang bakal kita datengin.

Percaya, deh, meski enggak pake pakaian serba mini, kita juga bakal tetep keliatan sexy kok!

Kok bisa? Yaaaaa, karena sexy itu bukan cuma soal pakaian mini. Sexy itu juga soal pola pikir.

Gimana kita mengambil keputusan, gimana kita bersikap, gimana kita bertutur kata sampai gimana kita memperlakukan orang lain.

Itu semua bisa banget tuh nentuin keseksian kita. Sama… satu lagi; yaitu kreativitas! Kreatif milih items buat tampil modis di bulan ramadhan misalnya.

Apa hubungannya deh Minpow kreativitas sama seksi? Semakin kreatif seseorang, dia juga bakal semakin kelihatan sexy.

Karena, lagi-lagi, seksi itu kaitannya sama pola pikir. Dan kreativitas kan juga soal pikiran. Jadi, mulai sekarang, ubah yuk anggapan kalau seksi itu mesti pakai pakaian mini.

Mending kita pikirin gimana caranya tetap tampil modis di bulan ramadhan.

Sebelum kita bahas cara-cara tampil modis di bulan ramadhan, Minpow pengen bilang sekali lagi kalau urusan modis atau enggaknya suatu penampilan itu sebenernya urusan selera. Jadi, enggak ada istilah bener atau salah.

Yang ada Cuma kamu suka atau enggak. Jadi, di antara tips tampil modis di bulan ramadhan berikut ini, pilih yang kamu suka aja, ya. 

Jadi, apa aja sih tips tampil modis di bulan ramadhan? Langsung aja deh Minpow kasih tahu. Ini dia:

Tips Tampil Modis di Bulan Ramadhan

  1. Kreatif dengan Hijab

Sepakat dong kalau zaman sekarang tuh hijab macem-macem banget variasinya? Mulai dari turban sampai yang ngebalut kepala sampai leher.

Makannya, karena pilihannya juga beragam, kamu jangan mager pilih jenis-jenis hijab. Pertama-tama, kamu cek dulu deh macam-macam hijab yang bisa kamu pilih.

Aja aja sih yang perlu dipertimbangin pas milih hijab? Kenyamanan nomor satu.

Karena kamu bakal ngehadirin event dan mungkin bakal lama eventnya, bayangi deh kalau misal kan gak nyaman. Kesiksa banget ga sih bestie? Terus, ada apa aja sih model hijab tuh? 

Macem-macem! Ada jilbab pashmina, jilbab segi empat, jilbab segitiga, jilbab syiria, jilbab bergo, jilbab scarf panjang dan masih banyak lagi. Kalau gak mau pake jilbab gimana? Ya gapapa juga, asal tertutup dan sopan aja, ya! 

  1. Mainin Accessories 

Kalau kamu lagi gak pake hijab, bisa banget nih kamu pilih hair accessories dari DeClip.id! Modelnya ada banyak banget, pilihan warnanya juga.

Butuh jedai buat rapiin rambut? Udah paling bener pilihnya Jedai Haircules by DeClip dong! Karena selain ga bisa rusak, Jedai Haircules tuh sekarang lagi viral!

Selain itu, kamu juga bisa pakai hair accessories lain, gold plated jewelry misalnya. P

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

ilihan gold plated jewelry tuh banyak, Minpow juga saranin kamu pakai gold plated jewelry dari Meilyn sampai Collexion kalau kamu pengen kemaran sama sepupu atau adik kamu.

Kenapa sih accessories jadi penting waktu kamu bikin tampil modis di bulan ramadhan? Karena itu yang bakal jadi pemanis penampilan kamu.

Sekaligus yang bakal bikin kamu kelihatan modis. Tapi inget, jangan berlebihan juga ya. Karena nantinya jadi norak juga. 

  1. Serasiin Sama Makeup

Nah, setelah outfit udah oke, accessories udah on point, selanjutnya kamu tinggal pikirin makeup kamu mau gimana!

Makeup minimalis, makeup yang lebih meriah, semuanya sah-sah aja selama itu bisa bikin kamu nyaman dengan diri kamu dan kamu jadi lebih pede. 

Kamu ga usah dengerin omongan julid netizen yang bilang kalau kamu sebaiknya ga usah makeup menor atau juga yang bilang makeup nude itu bikin pucat.

Lagi-lagi Minpow ingetin kalau makeup itu soal selera, ga ada aturan salah atau benernya. 

Kalau kamu mau, kamu bisa tuh perhatiin geng Youtubers yang sering ngajarin kita makeup macem-macem ke berbagai acara. Tapi gak usah dijadiin pressure juga.

Tujuannya biar kita makin jago aja makeupan sesuai dengan mood kita hari itu. Karena enggak bisa dipungkiri nih, makeup tuh salah satu jurus jitu tampil modis di bulan ramadhan lho.

  1. Upgrade Pengetahuan

Fashion, sama dengan teknologi dan lifestyle, dia juga terus berkembang. Kita nih kalau mau tahu tips tampil modis di bulan ramadhan harus upgrade pengetahuan kita soal fashion.

Gimana caranya? Browse aja. Banyak kok yang ngasih info soal gaya terbaru yang bisa kita contek. Mulai dari Paris Fashion Week, sampai dengan New York Fashion Week. 

Abis itu, kamu intipin deh kira-kira referensi mana yang bisa ngewkilin gaya kamu. Terus, kamu cari deh fashion items yang udah kamu incer itu di dalam negeri.

Harusnya gak susah-susah amat, ya. Pun kalau yang kamu mau itu enggak ada, kamu bisa beli dari luar dan kirim ke Indonesia.

  1. Perhatiin Brand Lokal

Yup! Sekarang udah banyaaaaak banget brand-brand lokal yang bagus keren-keren banget. Dari segi kualitas, model, bahkan idenya juga gak kalah dengan brand-brand lain dari luar negeri.

Bahkan, ada juga desainer lokal yang kemaren diundang ke Paris Fashion Week, Minpow perhatiin ada dua nama.

Bukan brand-brand lain yang bikin huru-hara itu, ya, dua desainer lokal ini beneran terdaftar di Paris Fashion Week kok.

Nah, itu dia tips-tips tampil modis di bulan ramadhan yang bisa kamu tiru. Tapiii, inget, modis aja enggak cukup, accessories harus on point juga!

Kita mesti cerdas dengan milih accessories yang juga bermanfaat, apalagi kalau bukan Jedai Haircules by DeClip? 

Jedai yang disebut-sebut titisan dewa Hercules karena enggak bisa patah ini tuh udah viral kemana-mana, karena sempet diuji sama Tasya Farasya dengan cara digilas pakai alphard dan dimasukin ke es batu raksasa sama Raisa. Sama Patricia Gouw juga dilempar-lempar dari ketinggian 30 meter. Rusak? Engga tuh!

Kalau ga percaya, buruan buktiin sendiri kesaktiannya. Ke-35 warna Jedai Haircules bisa kamu intip di catalog Minpow da nada juga 4 warna glitter khusus kalau kamu mau pergi ke acara-acara bergengsi. Dia tuh bakal bikin kamu kelihatan jauh lebih mevvah! Ada yang gigi 3 dan gigi 5, masing-masing tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Yuk, check out sekarang!  

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!