Declip

Gambar Kenalan dengan Glass Skin Treatment Biar Glowing To the Max

Kenalan dengan Glass Skin Treatment Biar Glowing To the Max!

Kalau kita sering ngeliat foto-foto cewek di media sosial mulus kaya tembok, gak kelihatan pori-porinya, bisa jadi foto itu diedit dulu sebelum diposting. Tapi, tahu gak sih kamu kalau di kehidupan nyata, kita juga bisa ngelakuin perawatan yang bikin pori-pori di kulit kita jadi enggak kelihatan. Mau tahu gimana caranya? Yaitu pakai glass skin treatment. Apa tuh? Kita bahas, ya!

Glass skin treatment adalah perawatan yang khusus dilakuin buat bikin kulit kita jadi kelihatan lebih mulus, bening dan cerah.

Meski harganya relatif mahal dan lumayan effort juga, hasil dari glass skin treatment tuh worth it banget tahu.

Nanti Minpow bakal bahas keuntungannya, tapi sebelum itu kita kenalin dulu yuk tahapan dalam glass skin treatment!

glass skin treatment

Tahapan Glass Skin Treatment 

  • Basic Facial

Sebelum memulai glass skin treatment, kamu akan diminta melakukan basic facial terlebih dahulu. Kenapa? Karena ketika melakukan glass skin treatment, wajahmu harus berada dalam keadaan yang bersih dan higienis. 

Basic facial tuh apa aja, sih, Minpow? Mulai dari pelepasan makeup, pengangkatan sel-sel kulit mati dan abis itu kita lanjut ke dermabrasi, ya. Hah? Dermabrasi? Apa lagi itu, Minpow? Yuk, Minpow bakal bahas di poin selnjutnya, ya. 

BACA JUGA : Penting! Biasakan Cek Barcode Skincare Sebelum Membeli

  • Dermabrasi 

Dermabrasi adalah proses pencabutan kulit menggunakan alat khusus yang tujuannya untuk meregenerasi. Ada juga istilah microdermabrasi, itu tuh waktu pengangkatannya dilakukan sampai ke bagian terkecil. 

Karena basic facial doang gak cukup, kamu juga perlu melakukan dermabrasi supaya kulit di wajah kamu pori-porinya kebuka dan enggak ada sel kulit mati yang ngehalangin jaringan di kulit.

  • Suntik Stem Cell

Stem Cell, atau sel punca adalah elemen yang kita butuhin supaya bikin kulit kita kinclong, bening dan bersinar jadi kaya kaca, alias glass skin treatment.

Suntiknya di bagian mana, Minpow? Di bagian wajah mana aja bebas, boleh dilakukan 3-4 kali juga karena nanti hasilnya bakal nyebar juga. 

Ingat, glass skin treatment ini cuma bisa dilakukan oleh profesional, ya. Alias dokter-dokter yang udah berpengalaman.

Bukan berarti kamu bisa minta tolong temen kamu kerjain ini secara iseng dan ganti-gantian. Karena bahaya banget!

Stem cell itu nutrisi yang diambil dari tali pusar bayi yang baru lahir. Karena belum punya fungsi khusus, dia tuh bisa dimanfaatin buat apa aja, tergantung di mana lokasi sel itu berada.

Kalau disuntikin ke wajah ya dia bisa bikin wajah kita awet muda.

BACA JUGA : 5 Bahan Kimia di Skincare untuk Menghilangkan Whitehead

  • Diamkan

Setelah proses penyuntikan stem cell selesai, wajah kamu harus didiamkan selama beberapa saat. Jangan diapa-apain karena nanti penyebaran sel puncanya jadi enggak optimal.

Padahal, dia yang harusnya nanti bakal bisa bikin wajah kamu jadi bening kaya kaca, alias memenuhi glass skin treatment. 

Tim dokter biasanya punya cara sendiri yang akan mereka lakukan sama kamu dalam proses pasca injection ini, jadi kamu cuma tinggal mematuhi prosedur pengerjaan yang udah ditetapkan dokter dan staf perawatan di klinik terkait. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  • Pijat Lembut 

Biasanya, setelah melakukan glass skin treatment itu wajah kamu bakal kemerahan. Gak usah panik karena itu adalah hal yang wajar.

Setelah kemerahannya mereda, baru deh kamu bisa pijat lembut wajah kamu, ya. 

Setelah satu dua hari, wajar kalau kulit wajah kamu mengelupas dan kamu juga sebaiknya jangan panik dan heboh. Baru semingguan kurang lebih wajah kamu bakal jadi kaya biasa lagi.

Selama prosesnya, dengan tangan bersih, kamu boleh pijat lembut wajah kamu biar enggak kaku. Kalau ragu tangan kamu bersih, boleh pakai sarung tangan, ya.

Itu tadi tahapan-tahapan yang bakal kamu lakuin kalau kamu pilih glass skin treatment di klinik terpercaya.

Nah, gimana kalau kamu enggak mau ngelakuin glass skin treatment, tapi pengen punya kulit wajah yang bening kaya kaca?

Bukan pakai stem cell injection, ya, melainkan beberapa rutinitas berikut ini. Ini dia keseluruhan tips-nya.

BACA JUGA : 5 Skincare Terbaik untuk Remaja Buat Referensi Kamu

Tips Ngelakuin Glass Skin Treatment Di rumah

  1. Rajin Cuci Muka

Maksudnya Minpow rajin cuci muka tuh tetep enggak lebih dari dua kali sehari, ya. Karena kalau keseringan, nanti wajah kamu jadi kehilangan minyak alami yang dibutuhkan untuk menjaga kelembaban.

Makannya, cuci muka sih cukup 2x, tapi jangan lupa pakai facial wash, ya. Seminggu sekali, kamu boleh variasiin pakai face scrub. 

BACA JUGA : Ini Dia Cara Memperbaiki Skin Barrier dengan Bahan Alami, Praktekin!

  1. Rutin Skin Care

Gak bisa dipungkiri, ya, Bestie… Skin care emang ngebantu banget bikin kulit kita glowing. Tapi, kalau kita pakenya ga rutin ya sama aja bohong.

Gak bakal ada hasilnya kalau kamu cuma pakai skin care pas lagi inget dan mau doang. Bukannya glowing, nanti yang ada dompet kamu malah kriting. Sementara muka masih gitu-gitu aja.

  1. Jaga Pola Makan

Apa sih Minpow hubungannya kondisi kulit wajah dengan pola makan? Karena semua makanan dan minuman yang masuk ke badan kita itu bakal ngaruh ke kondisi kulit.

Bukan cuma kondisi kulit, tapi juga kondisi rambut, kondisi badan secara keseluruhan deh. Seandainya makanan yang kita makan sehari-hari kurang bervitamin, dari mana kulit kita bisa dapat nutrisi?

  1. Jaga Gaya Hidup

Banyak banget tahu gaya hidup yang bisa ngerusak kesehatan dan kecantikan kulit. Sering begadang, misalnya.

Dia tuh selain bikin kulit kusam, kering, kita juga bakal kelihatan kaya cepet tua. Kamu gak mau kan kelihatan tua sebelum waktunya? 

  1. Pantau Hormon

Yang bisa ganggu kondisi kulit juga di antaranya adalah hormon yang enggak seimbang.

Bukan Cuma bikin kulit kusam dan gak mulus, hormon gak seimbang juga bisa bikin kita jadi jerawatan, menstruasi gak lancar, dan masih banyak banget pengaruh lainnya berefek ke kondisi badan kita.

Itu dia tahapan-tahapan glass skin treatment yang bisa kamu lakuin di rumah. Sekali lagi Minpow ingetin buat enggak pakai stem cell injection seandainya perawatan ini kamu lakuin sendiri di rumah, ya.

Bukan cuma karena berbahaya, tapi kita juga enggak tahu stem cell (sel punca) yang kita suntikin ke badan itu asli dan murni atau enggak.

BACA JUGA : Rahasia Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Apa Aja?

Terus apa yang bisa kita lakuin di rumah Minpow kalau pengen punya rambut yang rapi dan terawat? Cuma butuh satu senjata ajaib, yaitu Jedai Haircules by DeClip. Jedai yang udah menang pengakuan dari MURI sebagai jedai yang tahan dibanting dari ketinggian 120 meter ini dijamin bisa bikin rambut kamu selalu rapi dan gak kusut.

Total warnanya ada 35, ditambah 4 warna glitter yang bisa kamu pake buat dateng ke acara tertentu yang lebih mevvah. Mau itu acara wisuda, nikahan bestie, sampai sweet seventeen ayang. Buruan cek catalog yang ada di website ini supaya rambut kamu selalu on point selama kamu ngehadirin event-event yang udah ngantri di Google Calendar kamu. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!