Declip

Gambar Rekomendasi Face Mist yang Bikin Glowing

Rekomendasi Face Mist yang Bikin Glowing

Face Mist yang Bikin Glowing – Zaman sekarang, punya wajah glowing bisa dicapai dengan beragam cara, salah satunya adalah dengan memilih produk face mist yang tepat. Dari sekian banyak produk face mist yang beredar di pasaran, kita harus cermat memilih produk yang sesuai dengan kualifikasi dan spesifikasi kondisi kulit kita.

Ada face mist tertentu yang seharusnya disesuaikan. Misal; face mist untuk wajah berminyak, face mist untuk wajah kering, sampai face mist untuk wajah yang berjerawat.

Beda permasalahan, biasanya berbeda juga cara penanganannya. Lalu, bagaimana dengan produk face mist yang bikin glowing? Apa saja rekomendasinya? Yuk, simak!

BACA JUGA :

Rekomendasi Face Mist yang Bikin Glowing

Wardah Lightening Face Mist

Produk yang mungil ini memiliki 3 keunggulan utama; sebagai alas make up, sebagai setting spray yang disemprotkan setelah make up selesai diaplikasikan dan membuatnya tahan lama, hingga sebagai pelembab kulit yang menjadikannya lebih segar dan bercahaya.

Beberapa keunggulan produk satu ini bukan hanya dilengkapi oleh bahan dan kandungan yang ringan, tetapi juga kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi kulit. Hal istimewa lainnya, kamu dapat membeli produk satu ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Glow Mist SASC X Raisa

Kolaborasi brand SASC dengan Raisa ini mempersembahkan face mist yang mengandung vitamin C, hyaluronic acid, squalane sampai centella asiatica yang dapat membuat kulit lebih bersih, mulus, cerah dan bercahaya. Selain itu, bahan-bahan tersebut juga diatur dalam porsi yang pas cenderung ringan, tidak memberatkan kulit.

Tetapi, alasan lain Minpow mengunggulkan produk satu ini adalah karena khasiatnya yang teruji berikan manfaat bagi kulit, bukan cuma janji. Kalau kamu perhatikan testimoninya di internet, banyak sekali pujian yang diapresiasikan untuk produk satu ini.

Azarine C White Refreshing Essence Face Mist

Kandungan aloe vera, kakadu plum, hyaluronic acid yang terdapat dalam produk satu ini akan secara otomatis dapat membuat rambut memiliki tampilan yang glowing, dewy, namun tidak membuatnya terlihat terlalu berminyak. Selain itu, saat diusap, kulit wajah juga akan terasa halus.

Biasanya, masing-masing kandungan produk tersebut dapat ditemukan di dalam produk kosmetik yang berbeda. Namun, dengan memilih produk satu ini, kamu dapat memiliki paket komplit untuk seluruh nutrisi yang kamu butuhkan dalam satu kemasan.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Seringkali, face mist yang kita gunakan tidak dapat dipungkiri membuat kulit kita menjadi lengket setelah digunakan. Namun, tidak demikian dengan produk face mist yang satu ini, persembahan dari Pixy. Ringan dan halus ketika diterapkan di kulit, memberikan kelembaban alami yang tidak berlebihan.

Selain itu, kandungan antioksidan yang dimiliki oleh produk satu ini juga dapat menjaga kulitmu dari kuman dan bakteri yang berpeluang mengotori kulitmu saat beraktivitas sepanjang hari.

Tetapi, sebelum menyemprotkannya, pastikan kamu sudah mencuci wajah dan tanganmu dulu, ya. Supaya kuman tidak berpindah dan menempel ke wajah.

Somethinc Vita Propolis Hydra Power Mist

Keunggulan produk dengan kandungan ultra fine mist ini dapat menyerap dengan merata ke seluruh bagian kulit, sehingga tidak ada area tertentu yang tidak kebagian atau area yang terlalu tebal. Dibuat tanpa alkohol dan didesain dengan Korean propolis membuat produk satu ini menjadi sangat digemari.

Selain itu, kandungan manuka honey di dalamnya efektif membuat kulit terasa lebih lembab. Japanese rice yang terkandung di dalamnya dapat menyeimbangkan kadar air dengan sebum sehingga kulitmu bukan hanya dapat terhidrasi dengan baik, melainkan juga berubah lebih cerah dan bersinar.

ERHA X Aqua

Siapa bilang Aqua cuma bisa diminum? Bekerja sama dengan ERHA, produk terbaru mereka, face mist yang dapat disemprotkan ke wajah ini dijamin bikin kulit wajah kamu auto glowing. Dibuat dengan formulasi 24 hour hydration locked, kulit kita akan gemilang dan lembab alami selama 24 jam penuh.

Selamat tinggal kulit kering dan pecah-pecah. Cukup sekali semprot, produk dari ERHA yang bekerja sama dengan Aqua ini dapat kamu jadikan solusi sebagai permasalahan kulit kamu yang selama ini tidak pernah terpecahkan sebelumnya.

Mecuza Face Mist Saffron with Niacinamide Collagen

Minpow menganggap produk satu ini merupakan paket komplet. Bagaimana tidak? Dalam satu produk, kamu sudah mendapatkan manfaat lengkap. Mulai dari ekstrak daun saffron, yang dapat menutrisi kulit sehingga terlihat lebih awet muda sampai niacinamide dan collagen.

Apa, sih, Minpow keunggulan niacinamide dan collagen? Kalau kamu punya noda bekas jerawat yang membandel dan sulit hilang, atau garis hitam di mata yang sangat mengganggu, kedua kandungan ini bisa kamu jadikan solusi. Dengan pemakaian teratur, wajah kamu bukan hanya akan terlihat cerah dan segar, tetapi juga terlihat mulus!

Healthy Glow Face Mist Rose Soothing Jarte Beauty

Kandungan mawar, lidah buaya dan witch hazel di dalam produk satu ini akan memberikan penampilan kulit yang lebih sehat dan cerah. Selain itu, meski dilengkapi berbagai jenis kandungan yang menutrisi kulit, ia tetap terasa nyaman dan ringan. Tidak menimbulkan iritasi bahkan bagi kulit yang sensitif.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Dengan pemakaian teratur, hanya dalam hitungan minggu kamu sudah dapat menikmati khasiat dan manfaatnya. Keunggulan produk satu ini adalah dapat mengatasi inflamasi dan membuatmu terlihat glowing alias bersinar dengan alami.

Saffreskin Face Mist Saffron

Satu lagi face mist yang bikin glowing yang terbuat dari saffron. Efektif untuk melembabkan kulit secara alami, kandungan glycerin yang terdapat di dalam produk satu ini berhasil melembabkan dan mencerahkan.

Selain itu, royal jelly protein dan hyaluronic acid yang dapat kita manfaatkan di dalam produk ini juga akan membuat kulit selalu terlihat glowing dan bersinar sepanjang hari. Kita bahkan dapat terlihat lebih muda beberapa tahun dari usia kita yang sebenarnya!

Dear Klairs Fundamental Ampule Mist

Sebagai produk terakhir yang Minpow rekomendasikan sebagai face mist yang bikin glowing, produk satu ini bisa dikatakan merupakan yang terbaik dari yang terbaik. Selain itu, hal yang tidak kalah penting adalah harganya yang sangat terjangkau menjadikan produk satu ini banyak digemari oleh para wanita di dunia.

Mengandung mentimun, teh hijau, beras dan mugwort, kulit akan terhidrasi dengan optimal dan kebutuhan nutrisinya terpenuhi dengan baik. Namun, tentu saja semua itu akan tetap sia-sia bila kita tidak menggunakannya secara teratur. Kalau ingin menikmati hasilnya, konsisten juga menggunakannya, ya.

Silakan kamu cermati satu per satu produk face mist yang telah Minpow rekomendasikan, sebab dari mulai yang berbahan dasar saffron sampai lidah buaya, kamu bisa mencermatinya satu per satu dan menentukan face mist yang paling sesuai dengan kulitmu.

Demikian 10 rekomendasi face mist yang bikin glowing untuk daftar riset kamu. Jangan terburu-buru, lakukan penelitian mendalam untuk mendapatkan face mist terbaik demi hasil yang sangat memuaskan. Semoga beruntung!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *