Declip

logo final declip
Gambar Serum untuk Membuat Wajah Glowing

Serum untuk Membuat Wajah Glowing Ini Teruji Berikan Hasil Nyata!

Wajah glowing tentu merupakan impian semua wanita di dunia. Sekarang, kamu beritahu Minpow, wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah glowing. Tentu tidak ada. Kita semua berlomba untuk dapat memiliki wajah yang cerah, bersih, bersinar, alias glowing. Tetapi, tentu saja wajah glowing tidak bisa diwujudkan dengan mudah.

Ada banyak cara untuk membuat wajah glowing, tetapi banyak juga cara yang berbahaya sekaligus memberikan efek samping yang tidak sehat. Karena itu, Minpow hanya merekomendasikan kamu cara-cara yang aman dan ampuh. Salah satunya adalah serum. Kita bahas, yuk, serum-serum untuk membuat wajah glowing! Simak, ya!

Serum untuk Membuat Wajah Glowing

1. L’oreal Hyaluronic Acid

Hyaluronic merupakan kandungan kimia yang dibutuhkan oleh kulit di wajah kamu supaya dapat tampil cerah, segar, tanpa noda yang membandel. Sebetulnya, sejak remaja, kulit kita memproduksi hyaluronic acid secara alami.

Namun, seiring bertambahnya usia, produksi hyaluronic acid kita berkurang sehingga kita memerlukan pasokan hyaluronic acid dari produk tertentu. Karena itu, jangan ragu untuk mencari produk serum atau skincare khusus yang mengandung hyaluronic acid dan gunakan setiap pagi, ya.

2. Avoskin Niacinamide

Selain hyaluronic acid, nutrisi yang tidak kalah penting untuk menutrisi kulit kita adalah niacinamide. Niacinamide adalah turunan dari vitamin B3 (niacin) yang dapat mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat sekaligus meredakan jerawat aktif.

Salah satu merk yang bisa kamu percaya untuk produk Niacinamide adalah Avoskin. Ringan dan terasa nyaman di kulit.

BACA JUGA:  Rekomendasi Clarifying Toner Terbaik Menuju 2023 Glowing

3. Avoskin Vitamin C

Selain baik untuk kesehatan tubuh dan pencernaan, vitamin C juga sangat dibutuhkan oleh kulit sebagai antioksidan. Dengan rutin menggunakan vitamin C, kulit akan terbebas dari kotoran yang mengendap serta menumpuk di jaringan kulit.

Dengan begitu, kulit wajahmu akan kelihatan glowing meski sedang tidak menggunakan make up sama sekali.

Selain Avoskin, produk vitamin C ini ditemukan banyak sekali terdapat pada brand produk lainnya. Kamu hanya perlu menelusuri berbagai merk yang beredar di pasaran untuk dapat menemukan produk yang paling tepat untuk kulitmu.

4. Lancome Advanced Genifique Youth Activating Serum

Bebas minyak dan alkohol, produk serum untuk membuat wajah glowing ini juga ampuh meredakan peradangan. Terutama yang diakibatkan oleh paparan sinar UV. Dengan rutin menggunakan produk satu ini, kulitmu akan tetap terjaga dari risiko serta pengaruh luar.

Wajah tetap bening bersinar sepanjang hari meski wajahmu terpapar beragam pengaruh. Kekurangan produk ini hanya harganya yang terlalu tinggi dan kadang melampaui budget skincare routine kita.

5. Kiehl’s Hydro Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate

Sedikit lebih murah ketimbang Lancome, produk dari Kiehl’s juga layak dibandingkan reputasinya dengan produk skincare sejenis. Mudah ditemukan di mall-mall yang beredar di pusat kota, produk satu ini mengandung glycerine sebanyak 15% serta ekstrak daun shiso yang dapat membuat kulit kenyal dan berseri.

Selanjutnya, kamu hanya tinggal perlu menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Silakan pelajari kualifikasi masing-masing produk serum untuk membuat wajah glowing dan pastikan brand yang kamu pilih tidak memberikan efek samping berbahaya bagi kulit.

Setelah Minpow membagikan beberapa rekomendasi serum untuk membuat wajah glowing, waktunya kamu melengkapi perawatan alias treatment harianmu dalam menggunakan serum dilakukan dengan rutin. Ingat, hanya perawatan rutin yang dapat memberikan hasil maksimal. Selamat mencoba, ya!

BACA JUGA:  11 Lip Cream untuk Bibir Hitam Agar Terlihat Lebih Segar

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top