Declip

logo final declip

Masih Bingung dengan Perbedaan Lip Stain, Lip Tint dan Lip Gloss? Ternyata Ini Perbedaannya!

Gambar Masih Bingung dengan Perbedaan Lip Stain Lip Tint dan Lip Gloss Ternyata Ini Perbedaannya

Perbedaan Lip Stain, Lip Tint dan Lip Gloss – Semakin hari semakin banyak produk bibir yang semakin beragam bukan? Setiap perempuan tidak pernah lepas dari produk untuk bibir. Selain membuat tampilan wajah semakin segar, produk bibir juga membuat tampilan makeup lebih sempurna. Minpow jamin kamu juga salah satu yang sangat mengandalkan produk bibir untuk melengkapi riasan kamu setiap hari.

Produk bibir memang hanya terkenal dengan satu jenisnya yaitu lipstick, tapi seiring berkembangnya dunia kecantikan, semakin bertambah juga jenis produk bibir yang ditawarkan setiap perempuan seperti lip stain, lip tint, dan lip gloss. Dari ketiga produk tersebut, apakah kamu sudah memahami betul apa perbedaannya? Kalau masih bingung, Minpow akan spill nih apa perbedaan dari tiga produk tersebut, yuk simak bersama!

Perbedaan Lip Stain, Lip Tint, dan Lip Gloss

1. Lip Stain

Lip stain hampir memiliki formula yang mirip dengan lip tint. Kelebihan lip stain warnanya jauh lebih pekat atau pigmented. Perbedaannya bukan hanya soal warna tapi juga ketahanannya. Lip tint cenderung lebih mudah dihapus, sedangkan lip stain jauh lebih tahan lama dan tidak mudah bergeser.

Tidak hanya itu, pilihan warna stain lebih banyak dan aman jika kamu memiliki warna bibir yang gelap daripada lip tint. Untuk kamu yang suka tampilan yang natural, Minpow sarankan kamu untuk coba lip stain ini.

2. Lip Tint

Produk bibir yang satu ini sangat terkenal dengan Korean makeup look. Tekstur dari produk ini lebih watery dibandingkan lip stain sehingga cocok untuk kamu pakai sehari-hari. Intensitas warna yang dihasilkan pun terlihat sangat natural dan membuat tampilan bibir lebih segar dan merona. Lip tint ini juga sering digunakan untuk membuat gaya bibir ombre. Lip tint ini bisa kamu sesuaikan pemakaiannya untuk acara formal atau tidak pun bisa bestie!

3. Lip Gloss

Lip gloss memiliki hasil akhir yang basah dan mengkilap. Jika kamu ingin memakai produk bibir yang bisa tahan sampai seharian, Minpow tidak menyarankan kamu untuk memakai lip gloss. Karena ketahanannya yang kurang. Tapi tampilan dengan menggunakan lip gloss membuat bibir semakin lembap dan kenyal.

BACA JUGA:  Ini 8 Tips Memilih Shade Foundation Sesuai Warna Kulit, Agar Terlihat Lebih Flawless!

 Lip gloss tersedia dalam banyak warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna bibir favoritmu. Tips dari Minpow jika kamu ingin menggunakan lip gloss, kamu bisa menggunakan lip cream matte terlebih dahulu lalu lip gloss diatasnya.

Demikian perbedaan ketiga produk bibir tersebut, kalau kamu lebih suka yang mana nih? Atau kamu tim semuanya? Selain perbedaan ini, Minpow juga masih ada banyak fakta menarik mengenai beauty lainnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!