Declip

Gambar 5 Inspirasi Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang

5 Inspirasi Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang

Di Indonesia, pemilik kulit warna gelap atau sawo matang seringkali diolok-olok karena dianggap tidak sesuai dengan standar kecantikan yang ditetapkan. Untuk dapat dianggap cantik, kita harus memiliki kulit warna putih dan tentu saja hal tersebut tidak realistis.

Sebab kenyataannya, para perempuan di negara tropis justru banyak yang memiliki kulit gelap atau sawo matang.

Bila kamu salah satu yang memiliki kulit gelap alias sawo matang, Minpow ingin menyemangatimu supaya dapat merasa lebih percaya diri. Sebab, meski tidak sesuai dengan standar kecantikan di Indonesia, kulit gelap alias sawo matang tetap kelihatan indah.

Apalagi bila kita dapat memilih warna blush on yang tepat. Apa saja warna blush on untuk kulit sawo matang yang akan membuatmu kelihatan menawan? Ini dia:

5 Inspirasi Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang

1. LYS Beauty Higher Standard Satin Mate Cream Blush

Minpow sempat kebingungan bagaimana menjelaskan warna blush on satu ini. Tidak sepenuhnya berwarna marun, atau cokelat, warna blush on ini memadukan warna merah, cokelat dengan oranye. Hasilnya mirip dengan warna batu bata.

Ketika diaplikasikan pada kulit sawo matang, sentuhan tersebut dapat membuat wajahmu tampak lebih berwarna dan menyala. Tidak perlu tebal-tebal, tipis saja, selama bisa memulaskan rona, sentuhan minimalis tersebut dapat memberikan warna yang mengubah penampilanmu secara menyeluruh.

2. Black Radiance Artisan Color Baked Face Blush Make Up

Warna blush on yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya adalah warna cokelat gelap. Cokelat tanah. Ketika diaplikasikan ke kulit sawo matang, polesannya akan membuat pipimu memancarkan rona yang serasi dengan warna kulit bersatu padu dengan sempurna.

3. Narcs Cosmetics Powder Blush in Aroused

Bagi kamu yang mencari warna blush on pink untuk kulit sawo matang, Minpow sangat merekomendasikan warna satu ini. Warna pinknya tidak terlalu mencolok dan sangat serasi bila kamu padukan dengan warna kulitmu yang agak gelap.

Setelah kamu oleskan ke kulit, hasilnya akan terlihat sangat samar, namun begitu serasi menyempurnakan penampilanmu dengan memukau.

4. Juvia’s Place – Saharan Blush Palette

Dalam satu kotak blush on, terdapat 6 pilihan warna yang dapat kamu tentukan menyesuaikan penampilanmu sehari-hari. Bisa kamu sesuaikan dengan warna pakaian, sampai warna rambut yang kamu pilih. Supaya tidak mudah bosan, pilih warna blush on yang dilengkapi 6 varian ini untuk mendukung penampilanmu sehari-hari, ya.

5. Huda Beauty Cheeky Tint Blush Stick

Produk satu ini tidak murni hanya dapat digunakan sebagai blush on, melainkan sekaligus dapat dijadikan lip tint. Nuansa warna matte yang dihasilkan akan membuat make up yang kamu tampilkan tidak berlebihan. Menurut Minpow, itulah kekuatan dan daya pikatnya.

Bagi kamu yang tidak suka tampil terlalu mencolok, produk satu ini benar-benar dapat kamu andalkan.

Mulai dari warna nude, warna pink, sampai warna cokelat tanah, kamu bisa melakukan eksplorasi terhadap blush on yang tepat untuk warna kulit wajahmu yang sawo matang. Jangan khawatir akan hasilnya, pilih saja warna yang paling kamu sukai.

Itulah rekomendasi warna blush on untuk kulit sawo matang andalan Minpow. Semoga artikel ini dapat membantumu menemukan warna blush on terbaik yang bukan hanya serasi dengan kulitmu, tetapi juga menjadikannya sehat dan tampak menawan.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *