Declip

Gambar 5 Inspirasi Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang

5 Inspirasi Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang

Apakah kamu setuju bahwa make up di area mata adalah bagian yang terpenting dan perlu diperhatikan secara khusus? Mulai dari pemilihan warna, bentuk, hingga elemen apa saja yang menghiasinya? Sebab, make up pada mata akan menentukan kamu terlihat segar atau kelihatan mengantuk.

Salah satu elemen yang tidak kalah penting adalah eyeshadow. Untuk para pemilik kulit dengan warna terang, pemilihan eye shadow bisa lebih mudah dan leluasa karena akan terlihat serasi saja setelah diaplikasikan ke mata.

Namun, bagaimana dengan kamu yang memiliki kulit gelap alias sawo matang? Ini dia rekomendasi dari Minpow. Simak, ya!

5 Inspirasi Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang

1. Pat McGrath Labs Mothership VIII Artistry Eyeshadow Palette Divine Rose II Collection

Ketika sedang membahas warna eyeshadow untuk kulit sawo matang, Minpow ingin kamu benar-benar membayangkan warna-warna yang kreatif dan di luar warna yang umum. Seperti perpaduan beragam warna neon dalam sekali pulas.

Semua warna yang memukau dan imajinatif tersebut hanya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan produk satu ini. Di dalamnya terdapat 10 pilihan warna yang aman digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang.

2. Sleek Make Up I – Divine Palette Original

Khusus bagi kamu yang menyukai warna keperakan, karena kebetulan cocok diterapkan pada kamu yang memiliki kulit gelap dan berwarna sawo matang, kamu bisa memilih produk satu ini. Setiap warna di dalamnya akan menyulap penampilan di wajahmu jadi jauh lebih berkilau.

Di dalam satu kotak, kamu akan menemukan 12 pilihan warna untuk kulit sawo matang. Harganya memang lumayan, tetapi tetap layak kamu beli kok karena warnanya memang kelihatan sangat mahal dan mewah. Pastikan saja produknya original.

3. Danessa Myricks Beauty Waterproof Cream Palette in Essentials

Bukan pengagum warna blink-blink? Kalau begitu, coba intip merk eyeshadow untuk kulit matang satu ini. Meski terdapat enam pilihan warna, tetapi seluruh pilihannya telah teruji cocok dan serasi untuk diterapkan pada kulit gelap atau sawo matang.

Efek yang ditimbulkan adalah nuansa yang matte, jadi sama sekali tidak membuatmu tampil blink-blink.

4. Matte Green

Mungkin, kamu akan terkejut mendengar rekomendasi Minpow satu ini. Matte green pada kulit yang gelap alias sawo matang? Kenapa tidak? Meski matte, warna yang dihadirkan oleh eyeshadow hijau ini otomatis akan menyalakan make up pada wajahmu yang semula sendu.

Jadi, kilaunya bukan dihasilkan oleh warna yang perak atau emas, melainkan perbedaan yang kontras.

5. Burgundy

Untuk dijadikan eye shadow pada kulit sawo matang, tidak ada warna yang lebih indah dari Burgundy. Mengapa demikian?

Sebab warna Burgundy akan membuat kulitmu kelihatan bersinar semakin terang sekaligus memberikan kesan yang mewah. Apabila kamu gabungkan dengan setelan merah, hasilnya akan membuat seluruh mata tertuju padamu.

Mulai dari warna burgundy, hijau matte, sampai color palette yang memiliki warna beragam, kamu dapat mencoba satu per satu warna yang telah Minpow rekomendasikan untuk kamu jadikan eyeshadow pada kulit yang sawo matang.

Demikian rekomendasi warna eyeshadow untuk kulit sawo matang. Semoga artikel ini dapat membantumu untuk menghadiri beragam acara. Mulai dari pernikahan sepupu sampai ulang tahun Bestie, kamu tidak perlu lagi kebingungan memilih warna untuk eye shadow saat melengkapi riasan di wajahmu. Selamat mencoba!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *