Declip

Gambar 5 Toner untuk Kulit Kering dan Kusam Riset Sebelum Membeli

5 Toner untuk Kulit Kering dan Kusam, Riset Sebelum Membeli!

Minpow selama ini sering mendengar keluhan dan cerita teman-teman yang memiliki kulit super kering dan kusam. Bukan hanya bisa berakhir mengelupas, tetapi kulit kering dan kusam juga bisa menimbulkan perih sampai masalah kulit yang serius. Pernahkah kamu coba mengatasinya dengan menggunakan toner?

Melalui artikel ini, Minpow akan membagikan daftar rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam. Bila selama ini beragam perawatan yang telah kamu upayakan tidak juga membuahkan hasil, silakan dicoba deretan rekomendasi yang akan berikan sesaat lagi, ya! Simak sampai habis!

Toner untuk Kulit Kering dan Kusam

1. Fresh Rose and Hyaluronic Acid Deep Hydration Toner

Mulai dari situs Allure, StyleCraze sampai Byrdie, semuanya merekomendasikan brand satu ini untuk ditambahkan ke dalam rekomendasi toner untuk kulit kering dan kusam.

Kandungannya yang bebas alkohol jelas membuat teksturnya terasa jauh lebih ringan di kulit. Tentu saja, khasiat yang akan kita dapatkan adalah kelembaban alami di wajah yang tidak membuat kulit berminyak.

2. Paula’s Choice: Skin Recovery Enriched Calming Toner

Tentu banyak dari kalian pernah mengalami kemerahan setelah panas-panasan. Main di pantai, misalnya. Atau seharian berkegiatan di lapangan. Solusinya, silakan intip produk toner satu ini.

Selain membuat kulit terasa sejuk, rona kemerahan pun akan segera hilang karena teksturnya yang milky sekaligus mengandung antioksidan. Fragrance free juga, alias tidak beraroma. Jadi, tidak akan mengganggu.

3. Dickinson’s Witch Hazel Hydrating Toner with Rose Water

Kamu merupakan pengagum rose water? Kalau iya, tidak ada produk toner lain yang lebih baik dari Dickinson’s. Rose waternya tidak beraroma tajam dan kandungan lainnya pun sangat bermanfaat bagi kulit kita yang kering. Ampuh memberikan kelembaban alami selama berkegiatan di luar rumah.

Meski banyak produk sejenis yang menjadikan rosewater sebagai base alias bahan dasar pembuatan toner serta produk kosmetik lainnya, tidak banyak brand yang menghadirkannya dengan terpercaya. Tetapi, kamu bisa mempercayai rekomendasi Minpow satu ini.

4. Cera Ve

Produk satu ini mungkin yang paling familiar kalian temukan, ketimbang beberapa pilihan produk lain sebelumnya yang bahkan harus kamu import.

Dibandrol dengan harga lebih murah, tetapi kandungan di dalamnya ampuh atasi kulit ekstra kering yang dapat menyebabkan permasalahan lain yang bisa berakibat fatal. Lebih baik mencegah ketimbang mengobati, kan?

5. Garnier Skin Active

Mencari produk yang lebih familiar lagi? Kamu bisa percayakan produk toner untuk kulit kering dan kusam pada Garnier.

Dilengkapi dengan serangkaian vitamin dan nutrisi yang baik untuk kulit kering dan kusam, permasalahan kulitmu dapat diatasi hanya dalam hitungan hari. Pemakaian konsisten akan memberikan hasil yang memuaskan dalam jangka waktu panjang.

Mulai dari toner yang dibuat tanpa pewangi sampai rosewater, selanjutnya tinggal kamu coba pahami kualifikasi masing-masing produk toner yang telah Minpow berikan kemudian kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Ingat, merk toner yang bagus belum tentu cocok untuk semua jenis kulit, karena itu kamu wajib bersikap selektif saat memilihnya.

Demikian toner untuk kulit kering dan kusam yang bisa Minpow rekomendasikan sebelum kamu pergi berbelanja ke toko. Gunakan toner pada pagi dan malam hari supaya produk skincare kamu dapat menyerap dengan optimal dan kulitmu juga efektif terlindungi dengan baik dari segala risiko. Selamat berbelanja, ya.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *