Declip

Gambar Ini Dia 12 Hydrating Toner Yang Mengandung Hyaluronic Acid Cocok Untuk Kaum Kulit Kering

Ini Dia 12 Hydrating Toner Yang Mengandung Hyaluronic Acid, Cocok Untuk Kaum Kulit Kering!

Jika kamu memiliki kondisi kulit yang kering, kasar, bertekstur, dan kulit terasa seperti ditarik, tahukah kamu itu adalah tanda kulit dehidrasi? Oleh karena itu, skincare seperti hydrating toner bisa kamu gunakan untuk menjawab permasalahan tersebut.

Nah, cara mengatasi kondisi permasalahan kulit tersebut kamu bisa menggunakan hydrating toner dengan kandungan Hyaluronic Acid yang cocok untuk melembapkan kulit, meregenerasi kulit, dan menjaganya tetap kenyal.

Kamu bisa menggunakan hydrating toner setelah mencuci muka dengan sabun sehingga kelembapan alaminya tidak hilang. Nah untuk kamu yang bingung hydrating toner apa yang bagus, Minpow akan merekomendasikan hydrating toner yang mengandung hyaluronic acid. Simak selengkapnya ya!

Hydrating Toner Yang Mengandung Hyaluronic Acid

1. JOYLAB Moisture Bomb

JOYLAB Moisture Bomb
blibli.com

Toner dari JOYLAB ini dikhususkan untuk mencegah penuaan dini. Kandungan Hyaluronic Acid, Glycol, dan Glycerin bisa membuat  kulit lembap, mengatasi penuaan dini, dan menghilangkan kusam di wajah.

2. Pyunkang Yul Essence Toner

Pyunkang Yul Essence Toner
shopee.co.id

Untuk kamu yang memiliki kulit yang sangat kering, kamu bisa menggunakan Pyunkang Yul Essence Toner. Minpow jamin skincare ini akan menjadi sahabat kamu. Diformulasikan khusus untuk melembapkan kulit, dan menghidrasi kulit agar terlihat lebih kenyal.

3. Glowinc Nutrient Skin Essence Toner

Glowinc Nutrient Skin Essence Toner
shopee.co.id

Toner yang satu ini untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Terlihat dari kandungan Hyaluronic Acid yang terkandung dalam toner ini. Selain itu kandungan triple ceramide yang membuat toner ini juga membantu untuk menutrisi kulit kamu jika kamu memiliki permasalahan skin barrier.

4. Purito Centella Green Level Calming Toner

Purito Centella Green Level Calming Toner
shopee.co.id

Jika kamu mencari toner yang dikhususkan untuk menghidrasi sekaligus merawat kulit kamu yang sedang berjerawat, kamu bisa menggunakan Purito Centella Green Level Calming Toner. Kandungan Centella Asiatica yang bagus untuk permasalahan kulit berjerawat, dan Hyaluronic Acid yang bagus untuk melembapkan kulit kamu.

5. Somethinc Hyaluronic 9 + Onsen

Somethinc Hyaluronic 9 Onsen
tokopedia.com

Toner ini mengandung Hyaluronic Acid yang  menekankan 9 jenis asam yang memiliki persentasi yang berbeda agar bisa menyerap sampai ke seluruh lapisan kulit. Toner ini juga bagus untuk kamu yang punya permasalahan dalam kulit berminyak.

6. Evershine Moringa Refresh

Evershine Moringa Refresh
shopee.co.id

Kandungan Citrus, Penthanol, Hyaluronic Acid, dan Niacinamide mampu menjawab permasalahan kulit kamu, mulai dari kulit berjerawat, pori-pori besar, penuaan dini, garis halus diwajah, sampai kelembapan kulit. Dengan menggunakan toner ini secara rutin, kamu bisa mendapatkan kondisi kulit yang lebih cerah dan segar.

7. Jarte Beauty Cica Care Toner

Jarte Beauty Cica Care Toner
tokopedia.com

Toner dengan kandungan Hyaluronic Acid selanjutnya memiliki kandungan yang mampu meringankan iritasi pada kulit, melembapkan kulit, dan mengurangi kemerahan.

8. Kaley Peach Perfect Hyaluronic Toner

Kaley Peach Perfect Hyaluronic Toner
shopee.co.id

Toner yang satu ini memiliki peran menjaga kadar air dalam kulit dengan kandungan hyper hyaluronic matrix dan polyglutamic acid yang mampu melembapkan kulit sehingga kulit lebih terasa terhidrasi dengan baik.

9. I Trust Nature Licorice Toner

I Trust Nature Licorice Toner
shopee.co.id

Toner yang mengandung Hyaluronic Acid ini menjaga kulit lebih sehat, mengurangi kusan, dan mengurangi garis halus diwajah. Selain itu ada kandungan green tea extract yang berguna sebagai antioksidan dalam kulit.

10. Pratista Hyalu Hydrating Toner

Pratista Hyalu Hydrating Toner
tokopedia.com

Rekomendasi toner yang mengandung Hyaluronic Acid selanjutnya adalah Pratista Hyalu Hydrating Toner. Kandungan lainnya seperti Aloevera, Centella Asiatica yang membuat kulit lebih kenyal dan lebih lembut. Jika kamu memiliki kulit yang kering, Minpow sarankan kamu untuk menggunakan toner ini 2-7 layer sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu.

11. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Klairs Supple Preparation Facial Toner
tokopedia.com

Siapa yang tidak mengenal brand Klairs ini? Formulasinya yang bebas alkohol dan pewangi yang membuat toner ini aman dipakai jika kamu memiliki kulit yang sensitif. Toner ini juga dapat melembapkan menenangkan, membersihkan pori-pori wajah, dan mengatasi keratosis pilaris.

12. Wardah Seaweed Primary Hydrating Booster

Wardah Seaweed Primary Hydrating Booster
Lazada.co.id

Ekstrak rumput laut yang terkandung di dalam toner ini membuat kulit lebih lembut, halus, dan lembap. Toner ini juga mampu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

Hydraboost formula dalam toner ini seperti adenosin, sodium PCS dikenal mampu membuat kulit terasa halus dan tetap lembap. Hyaluronic Acid yang terkandung dalam toner ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit.

Itulah 12 rekomendasi toner yang mengandung Hyaluronic Acid ala Minpow. Seperti yang Minpow jelaskan Hyaluronic Acid, memang bermanfaat untuk melembapkan kulit. Jadi cocok banget untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kering. Cek artikel per-skincarean dan beauty lainnya dengan klik disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *