Declip

logo final declip

7 Rekomendasi Warna Nail Art yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kuku Lebih Kece!

Gambar 7 Rekomendasi Warna Nail Art yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang Bikin Kuku Lebih Kece

Teknik mewarnai kuku akhir-akhir ini menjadi kebiasaan yang wajib untuk para kaum hawa. Selain menunjang penampilan terlihat lebih cantik, dengan mewarnai kuku juga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Namun, banyak juga warna kuku yang terkadang membuat bingung apakah warna tersebut akan cocok dengan warna kulit. Misalnya untuk para pemilik kulit sawo matang.

Kulit sawo matang memang menjadi ciri khas perempuan Indonesia yang cenderung berwarna gelap kecoklatan. Nah, jika kamu salah satunya yang memiliki kulit eksotis ala Indonesia ini, Minpow akan spill beberapa rekomendasi warna nail art yang cocok untuk kamu coba. Simak selengkapnya ya!

Warna Nail Art yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

1. Nude Marble

Nude Marble warna nail art yang cocok untuk kulit sawo matang

Warna nail art pertama yang Minpow rekomendasikan adalah nude dengan desain marble. Tidak hanya menampilkan kesan yang estetik, pemilihan warna nude juga bisa membuat kulitmu tampak lebih eksotis. Cantik banget kan?

2. Light blue with Freehand Design

Light blue with Freehand Design

Untuk tampilan yang lebih fresh, kamu bisa menggunakan warna light blue dengan desain freehand sebagai statementnya. Kamu bisa menggunakan warna putih atau nude untuk menggambar motif freehand yang cantik.

3. Red French Tips

Red French Tips

Nail art yang cantik tidak jauh dari desain klasik french nails. Berbeda dengan french nails biasanya, nail art ini menggunakan warna merah untuk memberikan kesan yang bold yang subtle dan tidak berlebihan. Cocok untuk kamu gunakan di acara formal.

BACA JUGA:  12 Inspirasi Nail Art Kuku Pendek yang Bikin Penampilan Lebih Kece

4. Brown Gradient Nails

Brown Gradient Nails warna nail art yang cocok untuk kulit sawo matang

Mungkin kamu akan mengira menggunakan warna coklat dengan tone kulitmu yang cukup gelap akan terlihat monoton, tapi nyatanya dengan menggunakan nail art gradient nails, kukumu akan terlihat lebih elegan dan unik. Cukup menggunakan warna coklat dari gelap ke muda di setiap jari.

5. Simple White Lines

Simple White Lines warna nail art yang cocok untuk kulit sawo matang

Desain lines memang tidak pernah gagal membuat tampilan kuku lebih minimalis dan estetik. Kamu bisa menggunakan desain lines ini untuk inspirasi nail artmu. Dengan menggunakan warna putih akan membuat kulitmu tampak lebih glowing. Untuk aksen linesnya kamu bisa memilih warna yang kontras seperti hitam atau range warna neon.

6. Matte Black With Glossy Design

Jika kamu kurang suka memadukan banyak warna, kamu bisa mencoba warna matte black ini sebagai warna dasar, dan membuat motif yang beragam dengan kutek hitam glossy. Dijamin kuku kamu akan terlihat unik dan bold.

7. Yellow Curve

Yellow Curve

Warna kuning juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Namun jika kamu kurang suka dengan warna kuning yang terlalu terang, kamu bisa menggunakan warna kuning menjadi statement di kukumu. Kamu bisa menggunakan warna nude sebagai warna dasar, dan warna kuning untuk motif curve yang cantik.

Itu dia 7 rekomendasi warna nail art yang cocok untuk kulit sawo matang. Nail art yang Minpow rekomendasikan di atas pasti bisa bikin kulit kamu terlihat lebih cerah, anti kusam, dan yang terpenting bisa bikin kuku kamu tampil lebih kece. Yang mana nih nail art yang kamu paling suka? Minpow juga masih ada segudang inspirasi nail art yang bisa kamu coba, klik disini aja ya!

BACA JUGA:  10 Ide Nail Art Polos yang Bisa Kamu Contek

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!