Declip

logo final declip

7 Inspirasi Nail Art Imlek Paling Cakep yang Wajib Kamu Coba!

Gambar 7 Inspirasi Nail Art Imlek Paling Cakep yang Wajib Kamu Coba

Mau tampil cantik di perayaan Imlek setiap tahunnya? Bukan hanya fashion dan makeup saja yang harus selalu on point. Tampilan kukumu juga harus selalu on point. Nail art untuk perayaan Imlek bisanya identic dengan warna merah yang melambangkan keberuntungan dan tampilan yang klasik, elegan, dan mewah.

Selain itu, banyak nail art berwarna merah yang bisa kamu coba untuk mempersiapkan penampilan terbaikmu saat Imlek nanti. Simak 7 inspirasi nail art Imlek yang bisa kamu jadikan referensi yuk!

Nail Art Imlek

1. Classic Red

Classic Red Nail Art Imlek

Warna merah menjadi warna yang wajib kamu gunakan saat perayaan Imlek. Banyak shade warna merah yang bisa kamu pilih mulai dari warna yang gelap sampai terang. Untuk memberikan kesan yang lebih mewah, kamu bisa menggunakan glitter emas di salah satu jari kamu.

2. Angpau Nails

Angpau Nails Nail Art Imlek

Sesuatu yang selalu diburu setiap perayaan Imlek adalah angpau. Angpau biasanya memiliki ornament yang unik dan memiliki desain yang tidak biasa. Kamu bisa menjadikan angpau sebagai inspirasi nail art yang unik untuk digunakan saat Imlek.

3. Jeruk Mandarin

Jeruk Mandarin

Tidak selalu menggunakan nail art dengan warna merah, warna cerah seperti warna oranye atau kuning juga bisa kamu gunakan untuk nail art saat Imlek. Misalnya kamu bisa menggunakan jeruk mandarin sebagai nail art. Selain memiliki design yang berbeda, jeruk mandarin juga menjadi salah satu kudapan yang harus ada saat perayaan Imlek.

4. Awan Merah

Awan Merah

Nail art tema Imlek selanjutnya adalah gambar awan berwarna merah. Fun fact, gambar awan ini juga mengkolaborasikan tiga warna keberuntungan hari raya Imlek yaitu merah, putih, dan emas. Kertiga warna ini bisa kamu kombinasikan dengan motif awan untuk menciptakan desain yang unik.

BACA JUGA:  Lihat 10 Inspirasi Wedding Nail Art Ini, Nomor 9 Paling Cantik!

5. Desain Abstrak

Desain Abstrak

Untuk kamu yang memiliki gaya abstrak, kamu bisa menggunakan nail art ini sebagai pilihan kamu. Dengan kombinasi warna merah dan emas desain abstrak ini akan terlihat estetik untuk hari raya Imlek.

6. Flowers Nail Art

Flowers Nail Art Nail Art Imlek

Desain bunga berwarna merah yang cantik ini bisa jadi inspirasi kamu untuk nail art. Cukup menggambar bunga kecil berwarna merah dan warna dasar putih atau nude akan menampilkan kesan yang natural dan cantik.

7. Reverse French Nails

Reverse French Nails Nail Art Imlek

Bosan dengan tampilan kuku yang hanya satu warna saja, kamu bisa menggunakan desain reverse french nails untuk menjadi pilihan kamu. Masih dengan tema Imlek, Minpow sarankan kamu untuk bermain di warna merah, gold, dan putih.

Itu dia 7 Inspirasi nail art Imlek yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Cukup mudah bukan? Warna yang dipakai juga tidak begitu sulit untuk kamu cari. Minpow juga masih banyak nail art yang bisa kamu coba klik disini aja untuk langsung lihat referensinya!

Jedai Haircules

Sumber gambar : Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!