Declip

logo final declip

12 Inspirasi Nail Art Kuku Pendek yang Bikin Penampilan Lebih Kece

Gambar 12 Inspirasi Nail Art Kuku Pendek

Kata siapa memiliki kuku pendek tidak bisa mencoba nail art yang bisa mempercantik kuku? Bukan hanya kuku panjang, kuku pendek juga mampu membuat kuku terlihat lebih sehat, menarik, dan cantik pastinya. Dengan nail art kamu bisa menambahkan sentuhan seni seperti memakai glitter, ornament 3 dimensi, stiker lucu, dan lainnya.

Buat kamu yang memiliki kuku pendek, nail art kuku pendek berikut ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk mencoba nail art. Simak bersama yuk!

12 Inspirasi Nail Art Kuku Pendek

1. Cat Eye

Cat Eye nail art kuku pendek
bukalapak.com

Pola cat kuku gel dengan glitter yang diberikan magnet ini adalah salah satu nail art yang cocok untuk kuku pendek. Selain polanya yang menjadi statement dari penampilanmu, ketika kuku kamu digerakan ke sisi kanan atau kiri akan muncul efek warna perak terbelah seperti mata kucing. Kelihatan keren bukan?

2. Stripe Nail

Stripe Nail
orami.co.id

Nail art selanjutnya memiliki desain yang elegan. Dengan warna netral yang diaplikasikan seperti warna pastel, putih, dan cokelat muda lalu diberikan satu garis kilau menggunakan warna glitter atau warna yang mencolok.

3. French Nail

French Nail nail art kuku pendek
sociolla.com

Biasanya nail art satu ini identik dengan kuku panjang. Jangan khawatir jika kamu ingin coba nail art ini tapi kamu memiliki kuku yang pendek. French nail selalu memiliki kesan yang klasik dan eksotis. Pas digunakan sehari-hari ataupun untuk acara formal.

BACA JUGA:  Tren Korean Nail Art Yang Bikin Gaya Kamu Makin Beda!

4. Glitter

Glitter
shopee.co.id

Siapa nih yang suka bling bling glitter? Kamu bisa pakai nail art glitter untuk kamu yang punya kuku pendek. Tampilan glitter bisa membuat kuku kamu terlihat lebih glamour. Pilihan warna glitter yang bisa kamu pilih adalah gold, silver, atau rose gold. Untuk pengaplikasiannya kamu bisa memilih untuk di seluruh kuku atau beberapa bagian kuku.

5. Donut Glaze

Donut Glaze
pinterest.com

Pasti kamu sering mendengar tren nail art ini, Dipopulerkan oleh istri dari Justin Bieber, yaitu Hailey Bieber membuat donut glaze nail art ini menjadi sangat populer di tengah dunia nail art. Tampilan kuku warna putih atau nude yang dibalut dengan lapisan chrome powder yang menghasilkan kuku yang berkilau dengan sangat elegan.

6. Oat Milk Nail

Oat Milk Nail
pinterest.com

Nail art selanjutnya menampilkan kesan kuku yang sehat dan bersih. Healthy neutral nails adalah nail art kuku pendek dengan paduan warna asli kukumu dengan top coat bening atau kamu bisa menggunakan warna nude untuk hasil kuku yang lebih alami.

7. Animal Print

Animal Print nail art kuku pendek
pinterest.com

Nail art dengan desain animal print juga cocok untuk kamu yang punya kuku pendek. Kamu bisa memilih banyak print seperti sapi, harimau, zebra, dan masih banyak lagi. Agar terlihat lebih unik kamu bisa menggunakan desain animal print ini di satu jari saja, dan jari yang lain dengan warna yang lebih natural.

8. Bold Nails

Bold Nails
beautynesia.id

Pemilihan warna bold seperti warna hitam, biru navy, atau merah maroon juga bisa menjadi pilihan untuk memperlihatkan keindahan kuku pendekmu. Agar lebih terlihat unik dan berbeda kamu bisa menambahkan desain seperti motif rasi bintang, garis, zigzag, dan motif lainnya.

9. Reverse French Nail

Reverse French Nail nail art kuku pendek
hipwee.com

Berbeda dengan French Nail pada umumnya, nail art ini memiliki keunikan karena garis lengkungannya berada di bagian dalam kuku dan bukan di ujung kuku. Dengan desain ini kamu akan tampil lebih estetik, apalagi jika kamu memilih warna yang lagi trendy sekarang seperti ungu dan hijau.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Warna Kutek Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

10. Marble Gel Nails

Marble Gel Nails nail art kuku pendek
Alibaba.com

Marble gel nails bisa kamu jadikan pilihan untuk nail art kuku pendek yang terlihat lebih cantik. Kamu bisa menggunakannya di beberapa jari saja. Untuk warnanya, kamu bisa memilih beberapa warna seperti abu-abu, hitam, atau coklat agar terlihat seperti marble aslinya.

11. Monochrome Nail Art

Monochrome Nail Art nail art kuku pendek
sisternet.co.id

Kamu suka tampilan yang edgy tapi masih terlihat simple? Kombinasi monochrome bisa jadi nail art yang cocok. Kamu bisa menambahkan detail desain seperti polkadot atau bentuk geometris agar terlihat semakin estetik dan elegan.

12. Metallic Color Nail Art

Metallic Color Nail Art
pinterest.com

Agar kuku pendekmu bisa menarik perhatian dan membuat tampilan kamu lebih chic, kamu bisa menggunakan warna metallic. Minpow sarankan kamu untuk memadukan warna metalic pada beberapa jari atau kamu bisa melakukan teknik reverse French nails atau French nails klasik.

Itu dia 12 nail art untuk kamu yang punya kuku pendek. Mudah dan sangat unik bukan? Kamu bisa mix and match warna dan desain sesuai dengan seleramu. Kalau kamu mencobanya, jangan lupa untuk tag Minpow di Instagram @jedaihairculesofficial dan @declip.id! Kamu juga bisa baca artikel menarik lainnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!