Declip

logo final declip

Kuku Kelihatan Lebih Trendy, Simak Cara Membuat Galaxy Nail Art Ini!

Gambar Kuku Kelihatan Lebih Trendy Simak Cara Membuat Galaxy Nail Art Ini

Banyak tren nail art yang memang terlihat sulit tapi masih unik. Salah satunya galaxy nail art ini. Sesuai dengan namanya, nail art ini memiliki tema bintang dan angkasa. Memiliki banyak campuran warna  dari warna hitam, biru, dan ada kesan glitter yang cantik.

Kamu bisa mencoba membuat galaxy nail art ini dari rumah aja. Menarik banget bukan? Nah kalau kamu penasaran bagaimana cara buatnya, simak tutorial membuat galaxy nail art satu ini yuk!

Cara Membuat Galaxy Nail Art

Alat yang Harus Kamu Siapkan:

  1. Base coat
  2. Cat kuku berwarna gelap (biru dongker dan hitam) sebagai warna dasar
  3. Cat kuku berwarna terang ( hijau muda) untuk membuat nebula.
  4. Spons kosmetik
  5. Cat kuku glitter
  6. Top coat

Langkah- langkah:

Langkah 1 : Siapkan Kuku

Sebelum cat kuku, pastikan kamu mempersiapkan kuku terlebih dahulu agar hasilnya lebih maksimal. Pastikan kamu juga membersihkan kukumu dari sisa- sisa cat kuku lama, dan bentuklah sesuai dengan keingianmu. Setelah itu, gunakan base coat bening untuk mengunci kuku dan mencegahnya kuning.

Langkah 2 : Oleskan Warna Gelap Sebagai Dasar

Sebagai lapisan pertama, gunakan cat kuku warna gelap, kamu bisa memakai cat kuku hitam atau biru tua. Oleskan sebanyak 1 hingga 2 lapis. Cat warna gelap ini berguna sebagai warna dasar bentuk galaxy yang akan kamu buat pada kukumu.

Langkah 3 : Mulai Membuat Dasar Nebula

Setelah cat kukunya mengering, oleskan cat hijau muda  kemudian oleskan sedikit pada spons makeup yang sudah kamu siapkan. Lalu tekan spon perlahan di atas dasar cat hitam atau biru tua sehingga teelihat warna highlight untuk nebula.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Warna Nail Art yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kuku Lebih Kece!

Langkah 4 : Membuat Nebula

Setelah cat tadi sudah mengering, kamu bisa mengaplikasikan warna lain seperti warna pink, biru muda atau kuning. Minpow sarankan kamu untuk menunggu 1 sampai 2 menit untuk cat kuku mengering sebelum melapiskan warna terang lainnya.

Langkah 5 : Tambahkan Glitter

Tambahkan taburan bintang menggunakan 1 atau 2 lapis cat kuku glitter diatas kukumu. Sebaiknya kamu menggunakan cat kuku glitter dengan ukuran glitter yang beragam sehingga terlihat seperti taburan bintang.

Langkah 6 : Tambahkan Titik Putih

Untuk membuat kesan bintang yang lebih bersinar, buatlah bintang yang lebih besar dengan membentuk titik- titik menggunakan cat kuku warna putih secara acak. Pastikan kamu membuatnya dengan ukuran yang berbeda. Dan yang terakhir oleskan top coat agar galaxy nail lebih terpoles dan tahan lama.

Nah itu dia tutorial cara membuat galaxy nails untuk kamu yang ingin nail artmu terlihat lebih unik. Kamu juga bisa menggunakan nail art ini sehari- hari atau untuk menghadiri acara formal. Untuk inspirasi nail art gemesin lainnya, kamu bisa cek disini karena Minpow udah rangkumin banyak nail art yang unik!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!