Declip

logo final declip

10 Inspirasi French Nail Art Agar Tampilan Kuku Terlihat Lebih Cantik

Gambar 10 Inspirasi French Nail Art Agar Tampilan Kuku Terlihat Lebih Cantik

Salah satu desain nail art yang klasik dan memiliki banyak pola adalah french nail. Kesan nail art ini adalah simple dan elegan. Nail art ini biasanya didominasi warna soft seperti pink muda, nude, beige, atau bening. Tapi tidak hanya sampai disitu saja, french nail art bisa kamu kreasikan dengan banyak warna dan desain lainnya. Untuk kamu yang ingin mencoba french manicure nail art, Minpow ada beberapa referensi yang bisa kamu coba nih! Simak selengkapnya ya!

10 Inspirasi French Nail Art

1. Gradasi French Nail Art

Gradasi French Nail Art French Nail Art
idntimes.com

Bosan dengan warna french manicure dengan warna putih di ujung kuku? Kamu bisa pakai warna gradasi agar tampilan kukumu memiliki kesan yang lebih fun. Kamu juga bisa menambahkan motif seperti bunga, atau desain minimalis di beberapa kuku agar lebih bervariatif.

2. Glitter French Nail Art

Glitter French Nail Art
dipwell.com

Untuk tampilan yang lebih classy, kamu bisa mencoba glitter french nail art. French nail art ini bisa kamu pakai untuk hari pernikahan kamu, jika kamu kurang suka kuku dengan desain nail art yang terlalu berlebihan, dengan gaya klasik khas french nail art, bisa membuat kukumu tampak lebih elegan.

3. Hologram French Nail Art

Hologram French Nail Art French Nail Art
itakeyou.co.uk

Selain pemilihan warna putih, kamu juga bisa menggunakan warna hologram untuk french nail art. Pasti kukumu akan terlihat semakin estetik dan chic. Efek french nail art memiliki kesan yang clean, warna hologram yang cukup mencolok juga membuat kuku terlihat tidak berlebihan.

BACA JUGA:  7 Inspirasi Nail Art Imlek Paling Cakep yang Wajib Kamu Coba!

4. Pastel French Nail Art

Pastel French Nail Art
pinterest.com

Pemilihan warna pastel juga pas banget untuk french nail art. Selain warnanya yang fun dan membuat kulit terlihat lebih eksotis dan segar, warna pastel juga bisa kamu kombinasikan dengan warna lainnya dengan mudah. Banyak desain nail art yang bisa kamu coba juga.

5. Gems French Nail Art

Gems French Nail Art French Nail Art
pinterest.com

French manicure yang klasik akan terasa kurang dengan sentuhan elegan yang bisa membuat mata tidak bisa berpaling. Kamu bisa menggunakan gems untuk menghias french nail art. Hias kukumu dengan beberapa tempelan manik-manik.

6. Gelombang Abstrak Nail Art

Gelombang Abstrak Nail Art
pinterest.com

Untuk kesan yang unik, kamu bisa memilih gelombang abstrak sebagai motif dari french nail art. Banyak warna yang bisa kamu kombinasikan seperti warna hitam dan putih jika kamu ingin kesan yang lebih estetik, atau warna coklat tua dan muda untuk kesan yang lebih natural.

7. Marble French Nail Art

Marble French Nail Art
byrdie.com

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan motif yang satu ini. Marble french nail art ini bisa kamu coba. Kombinasi antara kuku yang natural dan unik karena motif marble. Warna yang bisa kamu pilih juga beragam mulai dari warna bold atau gelap sampai warna yang sangat natural.

8. Black and White Half Moons

Black and White Half Moons French Nail Art
pinterest.com

Warna hitam dan putih memang selalu memiliki kesan yang minimalis. Cocok untuk kamu yang ingin menampilkan kesan classy. Desain nail art ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiri acara formal.

9. Paint Drips French Nail Art

Paint Drips French Nail Art French Nail Art
pinterest.com

French nail art tidak selalu memiliki bentuk melengkung di ujungnya. Desain nail art ini bisa kamu kreasikan dengan banyak warna dan motif. Misalnya kamu ingin memadukan warna pastel dengan desain dot yang menyerupai sprinkles dan es krim. Atau kamu bisa memadukan warna bold seperti merah atau hitam.

BACA JUGA:  Langkah-Langkah Membuat Strawberry Nail Art Sendiri

10. Half a Fruit French Nail Art

Half a Fruit French Nail Art
pinterest.com

French nail art terakhir adalah half a fruit french nail art. Bisa dibilang desain ini sangat unik karena di setiap kuku memiliki motif buah saat dibuka. Kamu bisa membuat nail art buah yang berbeda-beda setiap kuku.

Nah itu dia 10 inspirasi french nail yang bisa kamu jadikan referensi agar tidak bosan dengan desain french nails klasik yang gitu-gitu aja. Kalau kamu ingin coba yang mana nih? Minpow masih ada banyak referensi nail art yang lainnya. Kamu bisa cek disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!