Declip

logo final declip

Kuku Terlihat Manis dan Imut Dengan Nail Art Panda, Ini Cara Membuatnya!

Gambar Kuku Terlihat Manis dan Imut Dengan Nail Art Panda Ini Cara Membuatnya

Penampilan kuku bagi kaum hawa merupakan sesuatu yang penting, apalagi jika motid atau design yang digunakan cantik dan lucu. Sekarang ini banyak nail art yang bisa divariasikan dengan banyak bentuk dan warna. Salah satunya adalah hewan yang berwarna hitam dan putih asal Cina yang menggemaskan ini. Membuat design panda di kuku juga bisa membuat tampilan kuku terlihat lebih lucu.

Untuk kamu yang ingin mencoba membuat design panda sebagai referensi nail art, Minpow akan membantu kamu dengan memberikan step by step cara membuatnya. Simak bersama yuk!

Panda Nail Art

Panda Nail Art

  1. Pastikan kamu sediakan base coat, top coat (Jika kamu tidak memiliki top coat, kamu bisa menggunakan kutek berwarna bening untuk finishing agar kutek tahan lebih lama), kutek berwarna putih, dan hitam.

Beberapa peralatan yang harus kamu siapkan juga diantaranya dotting tools dengan ukuran medium dan kecil. Opsi lain jika kamu tidak memiliki dotting tools kamu bisa menggunakan tusuk gigi.

  1. Pertama, kamu oleskan base coat. Hal ini berguna agar kuku kamu lebih bernutrisi sebelum menggunakan kutek. Lalu biarkan hingga mengering
  2. Buatlah lingkaran besar dengan cat kuku berwarna putih di ujung kuku bagian atas. Pastikan lingkaran putih itu mengering. Lalu gunakan dotting tools atau tusuk gigi untuk membuat dua telinga dengan menggunakan cat berwarna hitam. Biarkan hingga mengering.
  3. Bentuk juga dua titik dengan menggunakan kuas cat kuku berwarna hitam untuk membuat mata. Tambahkan juga, hidung dengan meletakkan ¼ bagian kuas di ujung kuku.
  4. Setelah dipastikan semua bagian panda telah mengering, gunakan tusuk gigi untuk membentuk mata panda, setelah kering jangan lupa lapisi top coat agar nail art lebih tahan lama.
BACA JUGA:  Cara Membuat Cat Eye Nail Art dan 5 Contohnya!

Selain desain motif panda, kamu juga bisa melakukan beberapa variasi agar kukumu tampak lebih menarik. Misalnya kamu bisa mengkombinasikan dengan french tips, geometric nails, dan simple design agar bukan hanya terlihat lucu saja, tapi juga estetik. Kamu bisa melihat nail art menarik lainnya dengan klik disini!

Jedai Haircules

Sumber gambar : Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!