Declip

logo final declip

8 Warna Softlens yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang ini Bisa Bikin Kamu Tampil Beda

Gambar 8 Warna Softlens yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang ini Bisa Bikin Kamu Tampil Beda

Softlens sekarang ini sering digunakan bukan hanya untuk alat bantu penglihatan bagi mereka yang rabun, tapi juga untuk mempercantik diri. Dengan menggunakan softlens, makeup untuk bagian mata agar terlihat lebih hidup.

Pemilihan warna softlens juga harus disesuaikan dengan warna kulit. Karena kesalahan memilih warna softlens bisa berdampak pada penampilan kamu. Salah satunya untuk kulit sawo matang, warna kulit ini memiliki tampilan yang unik karena cenderung lebih gelap, tapi jika menggunakan warna yang tepat untuk penampilan akan terlihat sangat eksotis.

Nah jika kamu salah memilih warna softlens untuk kulitmu yang sawo matang, biasanya wajahmu akan terlihat kusam. Tidak mau hal itu terjadi bukan? Simak warna softlens yang cocok untuk kulit sawo matang berikut ini yuk!

Warna Softlens yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

1. Abu-Abu

Abu Abu
ladiestory.id

Untuk kamu yang ingin kesan mata yang lebih misterius dan tajam, kamu bisa menggunakan warna ini. Softlens dengan warna ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiri acara formal khususnya di malam hari.

Tampilan makeup yang cocok  untuk softlens abu-abu adalah eyeshadow cokelat, soft pink, dan lipstick nude.

2. Natural Brown

Natural Brown
shopee.co.id

Pilihan softlens yang hampir cocok untuk semua warna kulit adalah natural brown. Khususnya untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna natural brown menjadi pilihan warna netral yang membuat matamu terlihat lebih tajam dan besar.

3. Honey Brown

Honey Brown
bukalapak.com

Jika kamu ingin matamu terlihat lebih natural dan bercahaya, kamu bisa menggunakan warna honey brown. Kamu bisa memadukan warna softlens dengan makeup natural.

BACA JUGA:  Perbedaan Bronzer dan Contour dari Cara Pakainya

4. Violet

Violet
shopee.co.id

Ingin mencoba tampilan yang lebih berbeda, kamu bisa menggunakan warna violet ini. Walaupun warnanya yang terang dan tergolong mencolok, warna ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Jika tidak terkena cahaya, matamu akan terlihat lebih hidup.

5. Hazel

Hazel
carousell.com

Berbeda dengan tone coklat honey brown dan natural brown, warna hazel memiliki hint warna hijau yang cantik jika digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sawo matang. Softlens dengan warna ini cocok untuk kamu yang menghadiri acara pada malam hari.

6. Hijau

Hijau
beautynesia.com

Kulit sawo matang juga cocok menggunakan warna hijau yang lebih terang. Dengan menggunakan softlens warna ini, kulit kamu akan tampak lebih cerah dan bisa memperindah tampilan mata kamu tanpa meninggalkan kesan yang berlebihan.

7. Blue Sapphire

Blue Sapphire
beautynesia.com

Jika kamu mencari warna softlens yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang, kamu bisa menjadikan blue sapphire sebagai pilihan kamu. Nuansa cool tone yang dimiliki oleh softlens ini memberi kesan unik yang menyatu dengan warna kulit sawo matang.

8. Olive

Olive
shopee.co.id

Softlens dengan nuansa hijau ini akan sangat cantik jika kamu memiliki kulit sawo matang. Warna olive ini memiliki warna dasar hijau gelap dengan perpaduan abu-abu dan coklat, sehingga memberikan kesan yang elegan pada matamu.

Nah itu 8 softlens yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Pastikan kamu selalu menjaga kebersihan saat memakai softlens untuk menghindari mata iritasi.Softlens dengan warna apa nih yang akan kamu coba pakai?

Nah, untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, Minpow ada banyak rekomendasi mengenai warna fashion atau beauty yang cocok dengan kulitmu, lansung klik disini aja!

BACA JUGA:  25 Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang Terpopuler

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!