Declip

Gambar 5 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang Ini Akan Mengubah Penampilanmu

5 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang Ini Akan Mengubah Penampilanmu

Boleh dibilang, sentuhan minimalis di bagian bibir dapat memberimu perubahan yang lumayan drastis pada penampilan. Lipstik bisa membuatmu kelihatan lebih segar, ceria, elegan, fashionable, bahkan terlihat lebih misterius. Tergantung lipstik warna apa yang kamu pilih, teksturnya seperti apa.

Salah satu hal yang penting untuk kamu pahami juga terkait penggunaan lipstik adalah warna kulit. Beda warna kulit, tentu berbeda juga warna lipstik yang sebaiknya dipilih.

Lalu, bagaimana dengan warna kulit sawo matang? Warna lipstik apa yang sebaiknya dipilih? Minpow akan membagikan rekomendasinya melalui artikel ini. Simak sampai habis, ya.

Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

1. Marun

Warna merah marun, atau kadang juga disebut merah hati, adalah warna merah yang cenderung kelihatan lebih pekat dengan warna merah kebanyakan. Hampir kelihatan seperti cokelat, tetapi tentu terlihat lebih terang. Bila dipadukan dengan kulit sawo matang, perpaduannya akan hasilkan kombinasi yang sangat memukau.

2. Nude

Banyak orang beranggapan bahwa warna nude akan membuat bibir kelihatan pucat. Apakah benar demikian? Jawabannya tidak selalu.

Bila diaplikasikan pada kulit warna sawo matang, perpaduannya akan kelihatan sangat memukau sekaligus memberikan kesan yang berbeda. Keunggulannya, warna nude juga bisa kamu gunakan untuk kepentingan profesional.

3. Dark Brown

Jangan terkejut! Warna lipstik cokelat tua itu bila digabungkan dengan kulit sawo matang akan hadirkan perpaduan yang sangat khas dan memikat. Tentu tidak sesederhana bila kamu memilih warna nude, tetapi bukan berarti perpaduan yang buruk. Kamu akan tetap kelihatan elegan dan fashionable kok.

4. Glossy – Transparent

Bisa kamu bayangkan mengaplikasikan lipstik warna transparan ke bibirmu kalau kulitmu sawo matang? Ya, tidak akan ada perubahan, dong, Minpow? Betul, tetapi, bagaimana bila lipstik transparan dilengkapi dengan tekstur yang glossy?

Percaya sama Minpow, sentuhan yang meski sederhana namun penting tersebut akan mengubah penampilan secara keseluruhan.

5. Pink Magenta

Kamu tidak salah baca. Warna pink magenta, yang menyala, ampuh mengubah penampilan menjadi lebih spektakuler. Apalagi bila kamu aplikasikan ke bibirmu yang kulitnya warna sawo matang.

Mendadak, kamu akan kelihatan lebih ceria, lebih manis, sekaligus lebih fashionable. Baik bertekstur matte atau glossy, dua-duanya tetap akan membuatmu tampil beda dan lebih gaya.

Mulai dari warna pink magenta, warna transparan, warna cokelat tua, warna nude atau marun, kamu bisa coba satu per satu rekomendasi yang Minpow berikan. Berencana menyesuaikannya dengan pakaianmu OOTD dari kepala sampai kaki? Boleh juga!

Demikian 5 rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang bisa Minpow berikan untuk kamu. Silakan sesuaikan dengan selera masing-masing dan kalau kamu ambil foto selfie, jangan lupa tag Minpow supaya Minpow bisa beri komentar dan me-repost fotomu, ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *