Declip

Gambar 5 Pelembab Lokal untuk Kulit Kering bikin Auto Glowing

5 Pelembab Lokal untuk Kulit Kering bikin Auto Glowing!

Kayanya penting deh buat kita buat lebih bangga pakai produk lokal, ya gak sih? Karena dengan berbelanja produk lokal, kita sekaligus membantu teman-teman membangun perekonomian yang lebih baik dan sejahtera buat semua kalangan. Kalau bingung, kita mulai dari penggunaan skin care aja, misalnya nih pelembab lokal untuk kulit kering. 

Kalau kamu ngerasa gak butuh pelembab karena muka kamu udah berminyak, sebenernya salah banget itu.

Karena pelembab itu gunanya bukan cuma buat melembabkan, tapi sekaligus menutrisi, memproteksi dan ngecilin pori-pori.

Terus, apa aja sih Minpow pelembab lokal untuk kulit kering yang bisa bikin auto glowing? Baca artikel ini sampai habis!

Manfaat Pelembab

Sebelum Minpow bahas pelembab lokal untuk kulit kering, mending kita kenalan dulu, yuk, sama produk skin care satu ini!

  1. Menutrisi Kulit

Ini penting banget! Meski enggak bisa diandalkan sebagai satu-satunya produk yang bisa dijadikan nutrisi buat kulit, tapi pelembab tuh merupakan salah satu elemen yang gak bisa ditinggalin, selain penggunaan sunscreen.

Dengan bantuan pelembab, kulit kita ternutrisi dengan optimal, pastiin kandungan pelembabnya punya seluruh nutrisi yang kamu butuhin, ya.

  1. Mencegah Kerusakan Kulit

Sering denger kulit jadi mengelupas, atau bopeng? Salah satu penyebabnya adalah karena kamu skip pakai pelembab.

Karena seperti yang sebelumnya Minpow bilang, gunanya pelembab tuh bukan cuma buat melembabkan, melainkan sekaligus memproteksi kulit dari macam-macam kerusakan.

Kalau kulitmu berminyak, pilih pelembab untuk kulit berminyak, ya.

  1. Bikin Awet Muda

Kok bisa sih Minpow pelembab bikin kita awet muda?

Seiring bertambahnya usia, tubuh kita tuh bakal berhenti memproduksi kandungan tertentu yang dibutuhin oleh tubuh dan kulit, nah kalau dibantu dukungan pelembab, kebutuhan tersebut bakal terus terpenuhi dan kita pun bakal kelihatan lebih awet muda.

  1. Ngecilin Pori-pori

Kesel punya pori-pori kulit di wajah yang besar-besar? Itu tuh sebenernya bisa diatasi dengan menggunakan pelembab, karena pelembab tuh bisa memperbaiki sel-sel kulit rusak yang bikin pori-pori kulit membesar.

Makannya, kamu kudu buruan cegah kerusakan lebih lanjut dengan rajin menggunakan pelembab.

  1. Menutupi Kekurangan Kulit

Bukan cuma foundation atau concealer yang bisa menutupi kekurangan kulit, pelembab juga bisa.

Apalagi nih ya, pelembab tuh sekaligus bisa memulihkan kondisi kulit kamu ke keadaan yang paling optimal. Gak cuma nge-cover kaya foundation atau concealer doang. 

Setelah kamu tahu manfaat pelembab lokal untuk kulit kering, selanjutnya kamu harus tahu urutan pemakaian.

Kapan, sih, kita sebaiknya pakai pelembab? Ini dia urutan penggunaan skin care yang tepat. Buruan catat dan praktekin!

Urutan Penggunaan Skincare yang Tepat

  1. Sabun Pencuci Wajah

Ini beda dengan makeup removal, ya. Plis banget catat itu. Kalau makeup removal itu gunanya buat menghapus makeup, sabun pencuci wajah tuh wajib banget mengawali penggunaan skin care kita baik pada pagi atau malam hari.

Jadi, urutannya, kamu pakai makeup removal dulu (kalau wajah sedang bermakeup) baru sabun pencuci wajah.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Eksfoliasi

Setelah kamu cuci wajah pakai facial wash, keringkan, baru kamu lanjut pakai krim eksfoliasi. Tujuannya apa?

Untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan bikin kulit wajah kita kelihatan lebih segar dan bersinar. 

  1. Essence

Setelah eksfoliasi, kamu wajib mengembalikan kelembaban dengan essence. Essence juga bisa kita jadiin dasar sebelum mengaplikasikan serum supaya serum dapat menyerap ke kulit dengan lebih cepat dan optimal. 

  1. Serum

Serum adalah nutrisi yang kita butuhin buat kulit; mulai dari hyaluronic acid, niacinamide, sampai retinol, pokoknya semua kebutuhan yang perlu kamu penuhi, bisa kamu dapatkan dari serum yang sesuai.

Hati-hati! Ada beberapa kandungan serum yang enggak bisa digunakan bersamaan, misal: retinol dengan vitamin C. Baca baik-baik sebelum mengaplikasikan serum, ya.

  1. Pelembab

Setelah pakai serum, kamu wajib pakai pelembab karena ya itu tadi, sebelumnya Minpow udah jelasin lima manfaat pelembab jadi sebaiknya kamu enggak skip pelembab dalam setiap skin care routin kamu.

  1. Sunscreen / Night Cream

Tahapan terakhir dari rangkaian penggunaan skincare adalah sunscreen kalau siang, dan night cream kalau malam.

Ini adalah produk yang ngga boleh kamu skip karena kalau enggak pakai sunscreen, semua ritual kamu sebelumnya jadi sia-sia, hiks! Jangan sampai lupa!

Sejauh ini, kamu udah cukup paham nih soal pelembab lokal untuk kulit kering, tinggal kamu pilih aja kira-kira brand apa yang paling cocok buat kamu.

Pilihannya ada apa aja? Ini dia pelembab lokal untuk kulit kering rekomendasi Minpow. Catat!

5 Pelembab Lokal untuk Kulit Kering yang Bikin Auto Glowing

  1. Mustika Ratu

Ini produk skin care yang Minpow jamin udah ada dan beredar dengan laris manis di pasaran dari zaman oma kamu masih abege, sampai turun ke mama, sekarang zaman kamu pun dia masih bertahan.

Karena emang sebagus itu! Bahan-bahan yang ada di produk ini tuh bikin dia jadi pelembab lokal untuk kulit kering yang oke banget deh.

  1. Viva

Meski sering dianggap brand yang enggak terlalu terkenal, tapi Viva juga berhasil ngebuktiin eksistensinya dari tahun ke tahun.

Menghadirkan pelembab lokal untuk kulit kering dengan bahan-bahan paling minimal, dia tuh jadinya ringan banget di kulit.

Dengan penggunaan teratur, dijamin kamu bakal bisa nikmatin manfaatnya dalam waktu singkat.

  1. Citra Pearl Cream

Sering direkomendasikan buat remaja, Citra ampuh banget menutrisi kulit kita di masa-masa pertumbuhan.

Di umur segitu, kulit kita belum tentu tahan dengan bahan-bahan Kimia yang keras dan Citra bisa jadi jawaban atau solusi kamu waktu nyari pelembab lokal untuk kulit kering yang efektif dan berkualitas. 

  1. Emina

Pelembab satu ini termasuk produk modern yang kekinian banget, nih. Dari segi branding, kemasan, sampai kampanye yang mereka jalanin juga emang nyasar pasar millennial dan gen-z banget.

Kamu mau coba? Boleh banget, karena memang bahan-bahan di dalamnya juga oke banget.

  1. Wardah

Enggak kalah modern, produk pelembab satu ini udah berhasil memikat hati banyak perempuan di Indonesia dengan hasilnya yang mengagumkan. Selain itu, harganya juga ramah banget di kantong!

Itu dia semua hal yang perlu kamu ketahui soal pelembab lokal untuk kulit kering. Kalau buat ngatasin rambut kusut dan berantakan, yang perlu kamu lakuin cuma cek catalog yang ada di website ini dan bawa pulang Jedai Haircules by DeClip, secara dia tuh udah berhasil mecahin rekor MURI dan dipakai sama artis papan atas. Mulai dari Adhisty Zara sampai Raisa!

Total warnanya ada 35, ditambah 4 warna glitter yang lebih mevvah. Ada yang 3,5 cm, 5 cm sampai 6 cm, masing-masing tersedia dalam gigi 3 dan gigi 5, bisa kamu sesuaikan dengan ketebalan dan seberapa panjang rambut kamu. Buruan gas, check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!