Declip

Gambar Manfaat Pelembab Kulit Kepala dan 5 Produk Terbaiknya

Manfaat Pelembab Kulit Kepala dan 5 Produk Terbaiknya

Kalau selama ini kamu mikirnya Cuma kulit di wajah yang butuh pelembab, kayanya kamu kudu lebih banyak cari tahu lagi nih Bestie.

Selain kulit di tubuh, kulit kepala juga butuh pelembab yang efisien, loh. Emang, buat apa, Minpow?

Tujuan pelembab kulit kepala adalah menutrisi kulit, melancarkan regenerasi pertumbuhan rambut dan menghindari kulit kepala dari beragam masalah (termasuk ketombe).

Makannya, Minpow kali ini bakal kasih bocoran 5 pelembab kulit kepala yang oke buat kamu pilih. Simak, ya!

Manfaat Pelembab Kulit Kepala

Pelembab Kulit Kepala

  1. Menghindari Kulit Kepala Berkerak

Minpow enggak tahu, ya, kamu pernah ngalamin hal ini atau enggak. Tapi kulit kepala yang berkerak tuh serem banget, deh.

Seolah-olah kaya kulit kepala kamu mengelupas dan lapisannya rontok gitu, padahal itu tuh kerak di kepalanya yang udah melampaui jumlah akhirnya mereka mengelupas sendiri.

Nah, masalah itu tuh bisa kita selesaikan dengan menggunakan produk pelembab kulit kepala yang bagus, dijamin deh pasti kamu bisa terhindar dari kerak di kulit kepala. 

  1. Mengatasi Kulit Kepala Kering

Meski enggak separah kulit kepala yang berkerak, tapi fyi aja nih kalau kulit kepala tuh bisa jadi kering banget loh dan kalau udah gitu kan bisa jadi berkerak.

Satu-satunya pencegahan supaya enggak sampai ke sana ya dengan rajin pakai pelembab kulit kepala yang bagus. 

  1. Melancarkan Pertumbuhan Rambut

Kamu ngerasa lama banget tumbuh rambut baru? Kalau iya, kamu kudu pakai pelembab kulit kepala supaya pertumbuhan rambut kamu bisa lebih subur.

Meski udah banyak shampo yang memberi stimulus pertumbuhan rambut, Minpow saranin kamu dengan sabar pakainya biar hasilnya lebih bagus dan gak kasar. 

  1. Menghaluskan Rambut

Manfaat selanjutnya juga bisa menghaluskan rambut. Kalau kulit kepala ternutrisi dengan baik, akhirnya jadi enggak ada yang menghalangi jalur pertumbuhan rambut yang bisa menghambat kesehatan rambut.

Makannya, dengan rajin pakai pelembab kulit kepala, rambut kita juga bisa jadi lebih halus.

  1. Mengatasi Permasalahan Kulit Kepala

Ini adalah solusi yang kita semua butuhin. Karena permasalahan rambut itu bukan cuma kulit kepala yang kering atau rambut rontok, tapi juga ada ketombe, ada juga rambut mati dan lain sebagainya.

Makannya, kita bener-bener harus aware sama kesehatan kulit kepala sendiri. 

Setelah tahu manfaatnya, next kita cari tahu yuk rekomendasi produk yang emang beneran oke dan layak banget kamu pilih buat ngelengkapin perawatan rambut kamu sehari-hari?

Jangan beli yang kaleng-kaleng, ini dia list rekomendasi pelembab kulit kepala terpercaya dari Minpow:

5 Pelembab Kulit Kepala Rekomendasi Minpow

  1. Kerastase

Minpow bisa bilang kalau brand kosmetik untuk rambut satu ini tuh kayanya merupakan pilihan terbaik untuk saat ini deh.

Kenapa? Karena dia tuh udah teruji oleh dermatologi ampuh mengatasi beragam permasalahan rambut, termasuk permasalahan kulit kepala yang kering. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Cara pakainya, kamu Cuma perlu tetesin pelembab kulit kepala dari Kerastasi 4 kali di 4 titik aja, abis itu kamu pijat lembut dan biarin pelembabnya menyebar sekaligus menyerap kulit kepala dan bikin kulit kepala kita lebih lembab dan sehat. 

  1. Sisley

Enggak kalah keren dibandingkan dengan Kerastase, opsi lain kalau lagi milih pelembab kulit kepala yang bisa kamu incer tuh namanya Sisley!

Dia mengandung protein mineral cukup tinggi, jadi bisa mengatasi kulit kepala kering sampai kerak yang memenuhi kulit kepala kamu, tapi enggak sampai bikin berminyak juga.

Satu hal yang Minpow suka dari produk satu ini adalah teksturnya yang gampang banget menyerap di kulit kepala, dan enggak bikin oily ke rambut.

Banyak loh pelembab kulit kepala yang setelah dipake bikin rambut kita jadi lepek. Gak mau, kan?

  1. OGX

Pelembab kulit kepala berikutnya yang bisa kamu pilih berdasarkan rekomendasi Minpow adalah OGX.

Kalau buat kamu aroma adalah segalanya, termasuk aroma kosmetik atau perawatan rambut, berarti kamu wajib pilih pelembab kulit kepala satu ini karena dia tuh wangi banget!

Kemasannya kece dan elegan banget, sekaligus playful. Ukurannya juga enggak yang heboh dan gede gitu, jadi bisa kamu bawa buat travelling, masih nyaman dan enggak ngebebanin barang bawaan kamu.

Harganya? Mirip-mirip sama dua produk sebelumnya, sih, emang agak pricey. 

  1. Loreal 

Kalau kamu cari yang lebih murah, bisa nih kamu pilih produk satu ini dan kualitasnya juga Minpow bisa jamin oke udah gitu layak bersaing dengan produk-produk yang udah Minpow mention sebelumnya.

Udah gitu, produk dari Loreal juga bisa dibeli di mana aja, gampang dan banyak banget didapetinnya.

Yang perlu kamu perhatikan adalah cara penggunaannya karena kalau salah mengaplikasikannya, dia tuh bisa jadi ketombe sekaligus bikin rambut lepek huhu.

Makannya, jangan gunakan berlebih, ya, bener-bener harus dipakai secukupnya aja biar hasilnya juga kerasa. 

  1. Matrix 

Yang hampir selevel dengan Loreal adalah pelembab kulit kepala dari Matrix. Kalau yang lain ditetes langsung ke kulit kepala, produk dari Matrix ini tuh harus kamu olesin ke tangan dulu, baru bisa kamu pijat lembut sampai pelembabnya merata.

Kamu enggak perlu ngolesin ke tiap helai rambut, ya, karena vitamin buat rambut tuh beda lagi. Fokus ke kulit kepala aja.

Harganya kurang lebih sama dengan Loreal tapi hasilnya menurut Minpow agak lebih bagus ini sedikit. Kenapa?

Karena Matrix emang fokus ke perawatan rambut, sementara Loreal kan juga provide perawatan wajah dan tubuh.

Tapi, biar kamu tambah yakin, enggak ada salahnya Minpow saranin buat coba keduanya. 

Itu dia pelembab kulit kepala yang bisa kamu pilih untuk menghindari permasalahan yang sering kamu temui; mulai dari kulit kepala kering, berkerak, rontok, sampai pertumbuhan rambut yang lambat.

Minpow saranin nih sebelum kamu pilih pelembab kulit kepala, mending kamu pastiin dulu kalau kamu tahu masalah rambut kamu tuh apa dan sesuaikan dengan pelembabnya.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!