Declip

logo final declip

Biar Rambut Lebih Sehat, Mana Yang Lebih Baik, Keramas Pagi atau Malam?

Gambar Biar Rambut Lebih Sehat Mana Yang Lebih Baik Keramas Pagi atau Malam

Keramas malam hari takut masuk angin terus sakit, keramas pagi bikin seger sih tapi takut airnya terlalu dingin? Waduh gimana nih?

Banyak pertimbangan ketika hendak keramas, apalagi jika memiliki rambut panjang atau tebal dan masalah rambut yang sulit untuk ditangani. Bagi kaum wanita membersihkan rambut bisa memakan waktu yang cukup lama. Sehingga perang batin pasti dimulai lebih memilih untuk melakukan keramas di pagi atau malam hari.

Nyatanya memang ada waktu keramas yang baik untuk kesehatan rambutmu. Kamu bisa menyisipkan jadwal keramas dengan waktu yang disarankan tersebut. Nah daripada kamu masih bingung waktu kapan yang baik untuk keramas, mending simak beberapa fakta menarik mengenai keramas di pagi hari dan di malam hari yuk!

Kapan Waktu yang Baik untuk Keramas?

Keramas Pagi

Kamu si kaum rambut lepek? Mending keramas di pagi hari. Memiliki jenis rambut yang mudah berminyak akan membuat rambut gampang terlihat lepek. Minpow yakin pasti akan memakan waktu lebih banyak dari mulai keramas sampai mengeringkan rambut.

Opsi terbaik jika kamu memiliki kulit kepala berminyak adalah keramas di pagi hari. Sehingga kulit kepala dan rambutmu akan berada dalam kondisi prima sepanjang hari.

Selain itu dengan kamu keramas di pagi hari, membebaskanmu dari rambut berantakan akibat tidur semalam. Bad hair day biasanya sering terjadi jika kamu tidak memiliki waktu untuk menata rambut dipagi hari. Ditambah rambutmu akan lebih bersih dari keringat yang bisa menumpuk selama tidur.

Walaupun kamu sudah merasa membersihkan tempat tidurmu, tapi terkadang masih ada kotoran yang ada di permukaannya. Sangat mungkin jika itu menempel di selimut, bantal, hingga guling di kamar. Campuran kotoran dan keringat yang menempel di rambut bisa membuat rambut terlihat lebih lepek.

BACA JUGA:  7 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mengeriting Rambut Dengan Cold Wave Permanent!

Keramas Malam

Paling enak kalau sudah beraktivitas hampir seharian adalah mandi. Apalagi ditambah keramas dimalam hari, kamu punya lebih banyak waktu untuk membiarkan rambut mengering secara alami. Kadang kesibukan di pagi hari membuat kamu harus mengeringkan rambut secara cepat karena mengejar waktu untuk memulai aktivitas.

Kamu juga bisa lebih memakai banyak produk perawatan rambut sesudah keramas, sehingga setelah keramas kamu bisa mendapatkan nutrisi yang ekstra. Kalau kamu memiliki rambut rusak karena sering melakukan pengecatan rambut, Minpow sarankan kamu untuk melakukan keramas pada malam hari.

Demikian artikel mengenai keramas pagi atau malam hari, kembali lagi ya bestie hal ini adalah pilihan kamu ingin melakukan keramas pagi dan malam hari ya! Minpow juga banyak rekomendasi untuk hair care yang bisa kamu coba untuk gunakan dalam menjawab permasalahan rambutmu, langsung klik disini aja kalau kamu ingin tahu!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!