Declip

Gambar 15 Facial wash yang mengandung Salicylic Acid Bisa Bikin Kulit Makin Glowing

15 Facial wash yang mengandung Salicylic Acid, Bisa Bikin Kulit Makin Glowing

Minpow yakin kamu sudah sering mendengar kandungan Salicylic Acid dalam skincare yang kamu gunakan setiap hari. Kandungan ini biasanya ditemukan dalam produk essence, serum, facial wash, dan toner. Manfaat dari Salicylic Acid diantaranya mampu membersihkan minyak berlebih secara mendalam terutama dalam pori-pori dan produksi minyak berlebih di wajah.

Selain itu Salicylic Acid juga berperan sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati yang mampu mencegah komedo putih dan hitam. Selain itu kandungan ini juga berfungsi untuk membunuh bakteri dan meredakan masalah dalam peradangan jerawat karena memiliki sifat anti-inflamasi.

Cara Menggunakan Facial Wash

Sebelum Minpow akan merekomendasikan facial wash yang mengandung Salicylic Acid, kamu juga harus tahu bagaimana cara pakai facial wash yang baik, seperti:

  1. Basahi wajah dengan air
  2. Aplikasikan pembersih dengan lembut lalu menggosok dengan cara memutar di kulit selama 10 sampai 20 detik
  3. Biarkan facial wash menjadi busa
  4. Bilas bersih menggunakan air, lalu keringkan menggunakan handuk dengan di tekan-tekan.

Rekomendasi facial wash yang mengandung Salicylic Acid

Simak bersama rekomendasi dari Minpow mengenai produk facial wash dengan kandungan Salicylic Acid yang bisa membantu menjawab berbagai masalah kulit kamu!

1. SENKA Perfect Whip Acne Care

SENKA Perfect Whip Acne Care Facial wash yang mengandung Salicylic Acid
shopee.co.id

Sudah tidak asing bukan dengan produk facial wash dari SENKA? Kali ini mereka memiliki facial wash yang mengandung Salicylic Acid. Cocok untuk kamu yang memiliki pori-pori besar dan memiliki kulit berminyak serta berjerawat.  Kandungan Kyoto chamomile extract dengan antioksidan dan antibakteri yang bisa mencegah kerusakan kulit.

2. Azarine Acne Gentle Cleansing Foam

Azarine Acne Gentle Cleansing Foam
Tokopedia.com

Diformulasikan untuk kulit berjerawat, selain mengandung Salicylic Acid facial wash ini juga mengandung ekstrak alami yang mampu membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat minyak lebih. Formulasi mild surfactant di dalamnya bisa membersihkan hingga masuk ke dalam pori-pori tanpa membuat kulit kering dan iritasi.

3. Elsheskin Acne Cleansing Wash

Elsheskin Acne Cleansing Wash Facial wash yang mengandung Salicylic Acid
shopee.co.id

Facial wash dengan kandungan salicylic acid selanjutnya adalah produk dari Elsheskin. Dengan campuran sulfur, facial wash ini Minpow rekomendasikan untuk kamu yang memiliki wajah yang cukup parah dalam permasalahan jerawat, komedo, iritasi, dan kulit berminyak. Teksturnya yang lembut mampu membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih, sampai sisa makeup.

4. Emina Ms. Pimple Acne Solution

Emina Ms. Pimple Acne Solution
lazada.co.id

Facial wash dari Emina ini mampu mengangkat kotoran hingga mengurangi minyak berlebih. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir karena produk ini memang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Tekstur beningnya nyaman saat dipakai, tidak membuat jerawat meradang, dan tidak perih saat dipakai.

5. Mineral Botanica Perfect Purifying Facial Wash

Mineral Botanica Perfect Purifying Facial Wash Facial wash yang mengandung Salicylic Acid
Zalora.co.id

Rekomendasi facial wash yang mengandung salicylic acid selanjutnya yaitu produk dari Mineral Botanica. Memiliki manfaat untuk mencegah kulit berjerawat dan membersihkan kulit wajah masuk hingga ke dalam pori. Tekstur formulanya yang cair membuat wajah lembab dan tidak kesat atau kering.

6. Erha Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub

Erha Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub
shopee.co.id

Facial wash dengan bentuk krim dengan scrub lembut yang mengandung Salicylic Acid dan sulfur ini mampu mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan minyak berlebih. Jika kamu sedang breakout di wajah, minpow sangat menyarankan kamu untuk menggunakan produk Erha ini.

7. Neutrogena Oil Free Acne and Redness Facial Cleanser

Neutrogena Oil Free Acne and Redness Facial Cleanser Facial wash yang mengandung Salicylic Acid
Tokopedia.com

Facial wash yang satu ini mengandung active ingredient salicylic acid sebesar 2%, dan kandungan alami seperti lidah buaya, dan chamomile yang mampu membersihkan komedo, kondisi jerawat yang parah. Formula dalam facial wash ini mampu menenangkan iritasi kulit yang disebabkan oleh jerawat,

8. Clinique Anti Blemish Solutions Clinical Clearing Gel

Clinique Anti Blemish Solutions Clinical Clearing Gel
Tokopedia.com

Jika kamu ingin kulitmu bukan hanya terasa bersih setelah mencuci muka tapi juga terlihat lebih cerah, kamu bisa menggunakan produk dari Clinique. Kandungan Salicylic Acid sangat efektif untuk mengurangi kemerahan dan bengkak karena inflamasi.

9. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser Facial wash yang mengandung Salicylic Acid
wardahbeauty.com

Produk facial wash yang juga ramah untuk para bumil adalah produk facial wash dari Wardah. Formula yang berbentuk krim mampu membersihkan wajah dari debu. kotoran, hingga minyak berlebih. Tidak hanya bersih wajah juga tetap lembab karena facial wash ini juga mengandung ekstrak aloe vera.

10. Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash

Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash
shopee.co.id

Mengandung kombinasi AHA/BHA yang dengan lembut bisa mengangkat sel kulit mati dan mengangkat segala kotoran yang menyumbat pori. Bukan hanya berperan sebagai eksfoliator, kandungannya juga bisa mencerahkan wajah dan membuatnya lembut dan elastis.

11. Npure Cica Series Face Wash

Npure Cica Series Face Wash Facial wash yang mengandung Salicylic Acid
npureoffical.id

Facial wash dari Npure ini menjadi pembersih wajah yang mengandung Salicylic Acid sangat baik untuk kulit berminyak dan sensitif. Bahkan kombinasi allantoin dan niacinamide membuat kulit terasa lebih halus dan sangat efektif dalam mengobat jerawat.

12. INNERTRUE Awakening Cleansing Gel

INNERTRUE Awakening Cleansing Gel
shopee.co.id

Membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit secara mendalam merupakan kelebihan dari facial wash INNERTRUE. Selain itu fungsi dari facial wash ini juga meregenerasi kulit. Terbayang tidak sih hanya dengan mencuci muka, tapi bisa terus terlihat awet muda?

13. Jarkeen Acne Rescue Daily Cleanser

Jarkeen Acne Rescue Daily Cleanser Facial wash yang mengandung Salicylic Acid
jarkeen.com

Jika kamu memiliki produksi minyak yang berlebih, Minpow merekomendasikan kamu untuk coba facial wash dari Jarkeen. Mengandung Salicylic Acid yang mampu mengeksfoliasi kulit dari sel kulit mati serta membersihkan kulit dari sisa minyak berlebih.

14. Haple Lacroix Face Wash

Haple Lacroix Face Wash
Lazada.co.id

Facial wash yang memiliki kandungan minyak esensial the, Salicylic Acid, Inositol, dan rice bran oil. Mampu mengurangi inflamasi pada kulit dan menjaga kelembaban kulit. Kandungan rice bran oilnya mampu menenangkan kulit yang kemerahan.

15. Dermaluz Facial Wash Acne With Lemon Extract

Dermaluz Facial Wash Acne With Lemon Extract Facial wash yang mengandung Salicylic Acid
journal.sociolla.com

Rekomendasi terakhir Minpow untuk perfacial wash-an adalah Dermaluz Facial Wash Acne with Lemon Extract. Menggabungkan kandungan Salicylic Acid dan Lemon Extract membuat produk ini mampu mengangkat sel kulit mati, anti inflamasi, dan membersihkan pori-pori tersumbat. Cocok untuk kamu yang mungkin kebingungan karena kondisi kulit berjerawat atau berminyak.

Nah itu dia 15 rekomendasi facial wash yang mengandung Salicylic Acid yang bisa kamu tambahkan di list skincare kamu. MInpow ingatkan untuk memilih facial wash sesuai dengan permasalahan kulitmu ya! Baca juga artikel lainnya mengenai skincare disini!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *