Declip

logo final declip

9 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Terbaik Versi Minpow

Gambar 9 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi Terbaik Versi Minpow

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Hal ini yang membuat banyak variasi skincare yang menjawab banyak kebutuhan dan permasalahan wajah. Mulai dari kulit kering, berminyak, sampai kombinasi. Ketiganya punya tantangan tersendiri nih. Seperti salah satunya kulit kombinasi. Kamu harus menggunakan skincare yang memang dikhususkan untuk kulit kombinasi.

Ciri-ciri kulit kombinasi

Berbeda dengan kondisi kulit berminyak atau kulit yang kering. Kulit kombinasi adalah gabungan antara keduanya. Kondisi kulit ini biasanya memiliki kondisi berminyak di beberapa area, dan kering di area yang lain. Biasanya di area T-zone wajah bagian hidung, dahi, atau dagu yang cenderung lebih berminyak. Dan daerah di luar T-zone yang lebih kering.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

Jika kamu memiliki kondisi kulit seperti itu, kamu bisa menggunakan beberapa produk yang memang dikhususkan untuk kulit kombinasi. Simak rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi yang bisa kamu coba ini yuk!

1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi
Sumber: COSRX

Sering merasa kurang nyaman menggunakan sabun muka yang membuat kulit tertarik dan kering, Minpow rekomendasikan kamu menggunakan sabun muka ini karena formula cleansing gel ini yang bukan hanya mengeksfoliasi tapi juga melembapkan wajah.

BACA JUGA:  Skincare Routine untuk Kulit Bruntusan

Teksturnya gel lembut dengan sedikit busa ini sangat nyaman meskipun kulit dalam keadaan berjerawat.

2. NPURE Centella Asiatica Face Toner

NPURE Centella Asiatica Face Toner
Sumber: NPURE

Toner yang mengandung bahan alami ini tidak akan mengiritasi kulit. Produk ini paraben, bebas SLS, dan yang terpenting tidak mengandung alkohol sehingga tidak akan membuat kulit iritasi. Kandungan centella dan ekstrak green tea yang berfungsi untuk mencerahkan, mengatasi jerawat, sekaligue melembapkan dan membuat kulit lebih terasa halus.

3. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 1% + Zinc+ Tea Tree Water

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 1% + Zinc+ Tea Tree Water Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi
Sumber: Avoskin

Kondisi kulit yang kombinasi juga membutuhkan eksfoliasi rutin untuk menghilangkan sel kulit mati dan mendorong regenerasi kulit. Kandungan salicylic acid dan tea tree water ini bisa mencegah pertumbuhan jerawat dan melembapkan kulit. Cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi.

4. Nacific Fresh Herb Origin Serum

Nacific Fresh Herb Origin Serum
Sumber: Nacific

Serum satu ini sangat Minpow rekomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi karena mampu menyamarkan pori wajah, menyamarkan kerutan, dan jika kamu bermasalah juga dengan tekstur kulit bisa teratasi dengan serum ini.

Jika kamu menggunakan serum ini secara rutin pastinya akan melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

5. Skinfood Black Sugar Mask Wash Off

Skinfood Black Sugar Mask Wash Off Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi
Sumber: Skinfood

Masker dengan bahan natural ini bisa kamu coba gunakan jika kamu memiliki kulit kombinasi. Mengandung gula hitam organik yang berfungsi sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati dan minyak macademia serta shea butter untuk menutrisi kulit dan membuat kulit terasa lebih lembap, halus, dan lebih bersih.

6. Freeman Puryfying Avocado & Oatmeal Clay Mask

Freeman Puryfying Avocado & Oatmeal Clay Mask
Sumber: Freeman

Kandungan minyak alpukat menjadi salah satu minyak alami yang baik untuk kesehatan wajah. Diperkaya dengan vitamin E dan oatmeal yang bisa melembapkan, melembutkan, dan membuat kulit lebih halus dan kenyal. Formulanya bisa membersihkan kotoran dan minyak hingga ke pori tanpa membuat wajah terasa kering.

BACA JUGA:  Eksfoliator Terbaik, Benar Tidak Ya? Simak 8 Manfaat Lactic Acid Pada Skincare Ini!

7. Whitelab Soothing Toner

Whitelab Soothing Toner Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi
Sumber: Whitelab

Formula bebas alkohol dengan kandungan bahan alami mugwort dan cica yang dikhususkan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Membantu mengontrol produksi minyak, membersihkan kulit dari sisa kotoran, menyeimbangkan pH kulit, dan membantu menenangkan kulit sensitif, iritasi, dan kemerahan.

8. Somethinc Hyaluronic B5

Somethinc Hyaluronic B5
Sumber: Somethinc

Punya kulit kombinasi? Wajib banget punya serum yang satu ini. Mengandung 2% Hyaluronic Acid dan vitamin B5 yang mampu mengunci kelembapan kulit selama kurang lebih 48 jam. Dengan teksur yang watery yang membuat serum ini terserap dengan baik tanpa menyumbat pori-pori di wajah.

9. Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

Scarlett Whitening Brightly Essence Toner Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi
Sumber: Scarlett

Kandungan vitamin C, glutathione, witch hazel, niacinamide, dan allantoin yang memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan kulit, dan membantu meregenerasi kulit.

Itu dia 9 rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi yang bisa kamu coba gunakan dalam skincaremu. Produk yang mana nih yang bakal kamu coba duluan? Selain rekomendasi skincare Minpow masih banyak rahasia yang kamu harus ketahui dari penggunaan skincare, klik disini untuk baca selengkapnya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!