Declip

Pelembab

Gambar Bingung Pakai Pelembab dulu atau serum dulu Simak Ini

Bingung Pakai Pelembab dulu atau serum dulu? Simak Ini

Niatnya ingin mengikuti tren mengenakan skincare seperti orang-orang, tetapi masih belum yakin mana yang harus diaplikasikan terlebih dulu, pelembab dulu atau serum dulu? Saat menanyakan teman, mereka juga belum tentu tahu jawabannya. Ketika ada yang menjawab, kadang masih kurang percaya, apa benar? Daripada bingung mengaplikasikan pelembab atau serum dulu, lebih baik Minpow kasih penjelasan mendetail …

Bingung Pakai Pelembab dulu atau serum dulu? Simak Ini Read More »

Gambar 5 Pelembab Lokal untuk Kulit Kering bikin Auto Glowing

5 Pelembab Lokal untuk Kulit Kering bikin Auto Glowing!

Kayanya penting deh buat kita buat lebih bangga pakai produk lokal, ya gak sih? Karena dengan berbelanja produk lokal, kita sekaligus membantu teman-teman membangun perekonomian yang lebih baik dan sejahtera buat semua kalangan. Kalau bingung, kita mulai dari penggunaan skin care aja, misalnya nih pelembab lokal untuk kulit kering.  Kalau kamu ngerasa gak butuh pelembab …

5 Pelembab Lokal untuk Kulit Kering bikin Auto Glowing! Read More »

Gambar Manfaat Pelembab Kulit Kepala dan 5 Produk Terbaiknya

Manfaat Pelembab Kulit Kepala dan 5 Produk Terbaiknya

Kalau selama ini kamu mikirnya Cuma kulit di wajah yang butuh pelembab, kayanya kamu kudu lebih banyak cari tahu lagi nih Bestie. Selain kulit di tubuh, kulit kepala juga butuh pelembab yang efisien, loh. Emang, buat apa, Minpow? Tujuan pelembab kulit kepala adalah menutrisi kulit, melancarkan regenerasi pertumbuhan rambut dan menghindari kulit kepala dari beragam …

Manfaat Pelembab Kulit Kepala dan 5 Produk Terbaiknya Read More »

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!