Declip

Gambar Rekomendasi Face Mist untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi Face Mist untuk Kulit Berjerawat

Face Mist untuk Kulit Berjerawat – Bagi kamu yang rutin melakukan perawatan wajah, tentu kamu tidak asing lagi dengan produk face mist. Face mist, pada dasarnya, merupakan cairan atau penyemprot wajah yang mengandung banyak nutrisi serta vitamin pelengkap yang dapat menyehatkan kulit wajahmu.

Bagaimana dengan kamu yang memiliki wajah berjerawat? Apa boleh menggunakan face mist?

Banyak rumor beredar yang menganggap wajah berjerawat sebaiknya tidak menggunakan face mist. Padahal, face mist membantu kulit berjerawat untuk dapat terhidrasi dengan baik tanpa memunculkan masalah kulit baru. Apa saja rekomendasi face mist yang dapat Minpow berikan? Simak, ya!

BACA JUGA :

Rekomendasi Face Mist untuk Kulit Berjerawat

Studio Tropik Rescue RX Antibacterial Face Mist

Betul, merk face mist memang beragam. Mulai dari yang ramah di kantong, hingga yang harganya ratusan ribu dan dianggap produk premium. Satu hal yang perlu kamu catat adalah tidak semua produk face mist baik untuk kulit berjerawat. Sebagian face mist justru dapat memperparah kondisi jerawat di wajah kita.

Salah satu produk face mist untuk kulit sensitif dan berjerawat yang bisa kita andalkan adalah persembahan Studio Tropik. Mengandung IPMP (Isopropyl Methylphenol), produk satu ini teruji efektif lawan 7 jenis bakteri, salah satunya adalah bakteri yang menyebabkan iritasi dan jerawat.

Lea Gloria Face Mist Saffron with Cactus

Kamu sudah tahu belum kalau kandungan saffron dan kaktus ampuh atasi bakteri penyebab jerawat? Betul sekali. Dibandrol dengan harga 30.000 saja, kamu sudah dapat menikmati khasiat dari kandungan saffron dan kaktus dari produk satu ini.

Selain ampuh memerangi jerawat, produk face mist untuk kulit sensitif dan berjerawat satu ini juga efektif cerahkan kulit, bantu melembutkan serta menghaluskan kulit wajah dengan cara mengecilkan pori-pori. Tertarik untuk menggunakannya? Segera dapatkan produk satu ini dan nikmati khasiatnya.

Hydra Acne Care Face Mist Mineral Botanica

Kandungan nano air mist technology yang terdapat di dalam produk satu ini akan meredakan kulit yang berjerawat dari radang atau iritasi. Selain itu, kandungan salicylic acidnya juga dapat mengecilkan jerawat yang sedang membengkak dan mengurangi produksi jerawat yang terus bermunculan.

Itu dia kabar baiknya. Kabar buruknya, produk satu ini hanya bersifat pendukung. Jadi, kamu tetap perlu menggunakan produk berkhasiat untuk menghilangkan jerawat sebagai perawatan yang utama, baru didukung oleh face mist Hydra Acne Care satu ini.

Wardah C Defense Face Mist

Kamu mencari face mist untuk kulit sensitif dan berjerawat yang kandungannya ringan, teksturnya cair dan tidak lengket di kulit namun sekaligus bisa melembabkan? Minpow tidak tahu produk apa lagi yang lebih cocok dari face mist satu ini. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau. Cocok di kantung mahasiswa.

Kulit wajahmu bermasalah dengan jerawat? Tidak perlu khawatir, sebab produk yang satu ini sangat ramah bagi kulit yang sensitif sekaligus kulit berjerawat. Jadi, kamu tidak usah percaya lagi kata rumor yang mengatakan bahwa kulit berjerawat sebaiknya tidak menggunakan face mist, sebab itu hanya mitos!

Hydrating Treatment Essence Avoskin

Siapa yang tidak mengenal lokal produk yang sedang naik daun satu ini? Tentu semua sudah familiar, dong? Nah, siapa yang belum tahu kalau Avoskin juga memproduksi face mist khusus untuk kulit wajah yang berjerawat, namanya Hydrating Treatment Essence.

Kandungan di dalamnya dapat menyeimbangkan pH kulit supaya lebih seimbang dan menghindari pertumbuhan jerawat.

Selain itu, produk satu ini juga ampuh atasi minyak berlebih pada kulit tanpa menjadikan kulit ekstra kering. Salah satu yang memantik kemunculan jerawat adalah kandungan minyak berlebih pada wajah, sehingga kotoran, kuman dan bakteri lebih mudah melekat di kulit dan bertransformasi menjadi jerawat.

La Roche Posay Serozinc

Bagi kamu yang memiliki kulit wajah penuh dengan minyak, bekas jerawat bahkan jerawat aktif, kamu tetap bisa menggunakan face mist selama face mist yang kamu gunakan itu memang teruji secara klinis aman bagi kulit berjerawat sekaligus berminyak.

Karena tergolong ke dalam produk premium, brand satu ini membandrol harga lumayan tinggi namun tetap menjanjikan kualitas serta hasil yang tak diragukan lagi. Kamu tertarik menggunakannya juga? Segera cari di toko-toko daring maupun luring andalanmu, ya.

Herbivore Rose Hibiscus

Satu hal yang paling Minpow sukai dari produk face mist untuk kulit sensitif dan berjerawat satu ini adalah kemampuannya membuat wajah tampak dewy; alias glowing, bersinar, tetapi tidak kelihatan berminyak. Selain itu, ia juga ampuh mengurangi jerawat serta kulit yang mengalami iritasi.

Apakah aman bagi kulit sensitif? Banyak orang yang melaporkan penggunaan face mist pada kulit sensitif justru memperparah kondisi kulit. Melalui artikel ini, Minpow ingin memberitahu bahwa penggunaan face mist bagi kulit sensitif dan berjerawat akan tetap sehat, aman dan justru memberikan manfaat.

Cosrx Low pH PHA Barrier Mist

Dilengkapi dengan ekstrak buah kelapa, kulit wajahmu yang sedang terkena radang atau iritasi akan langsung pulih dan tercerahkan. Kandungan vitaminnya dapat menutrisi kulit hingga ke akar, termasuk jenis-jenis nutrisi yang langka dan hanya dapat dipenuhi oleh kandungan dalam produk tertentu.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Ini adalah face mist untuk kulit sensitif dan berjerawat yang tepat bagi kamu yang sedang mencari face mist untuk kulitmu yang bermasalah. Ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam dan penuh jerawat dan sambut kulit cerah, bersih sehat dan lembut sehalus sutera.

Kiehl’s Cactus Flower

Minpow yakin, pasti kamu sering menemukan produk satu ini dijual di pusat-pusat perbelanjaan. Bahkan, pelayanan penjualan di toko-toko daringnya juga lumayan mudah ditemukan. Selama kamu dapat memastikan toko yang menjual produk tersebut orisinil, bukan produk bajakan, Minpow pikir sah-sah saja kalau kamu tertarik membelinya secara daring.

Kandungan ekstrak kaktus yang terdapat di dalam produk satu ini memungkinkan kulitmu untuk selalu terproteksi di setiap cuaca dan suasana. Terhindar dari kulit kering, kusam dan mengelupas, face mist satu ini berikan jawaban yang selama ini telah kamu cari.

Innisfree Green Tea Mist

Satu lagi  face mist untuk kulit sensitif dan berjerawat yang sering kamu temukan di mall-mall dan pusat perbelanjaan, yaitu Innisfree. Kandungan green tea yang terdapat di dalamnya bukan hanya ampuh atasi jerawat dan melawan kuman, sekaligus dapat menyejukkan.

Cukup dengan memberikan satu semprotan, wajahmu akan ternutrisi dengan baik, membuat penampilan lebih segar, lembut, kenyal dan lembab. Tetapi juga tidak memberikan minyak berlebih. Segera dapatkan produknya sekarang!

Mulai dari produk face mist yang berbahan dasar ringan, mengandung ekstrak bunga-bungaan sampai kaktus, dan produk face mist premium dengan harga ratusan ribu, pilihannya tentu ada di tanganmu.

Kamu hanya tinggal menemukan satu dari 10 rekomendasi face mist untuk kulit berminyak yang paling cocok dengan karakterisasi kulitmu serta cuaca yang menjadi wilayah tempat tinggalmu sehari-hari. Selamat berbelanja!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *