Declip

Gambar 10 Face Mist Terbaik untuk Kulit Sensitif

10 Face Mist Terbaik untuk Kulit Sensitif

Kulitmu sangat sensitif dan sering bermasalah saat menggunakan beragam produk kosmetik untuk wajah? Kamu tidak perlu khawatir. Melalui artikel ini, Minpow akan memberikan rekomendasi 10 face mist terbaik untuk kulit sensitif, supaya kulitmu dapat terlindungi dan ternutrisi dengan baik tanpa menimbulkan masalah baru.

Kenapa harus face mist terbaik yang Minpow bahas? Sebab, seperti yang telah kita sama-sama pelajari, face mist ampuh melembabkan kulit serta mengatasi beragam permasalahan kulit.

Mulai dari kulit berjerawat sampai dengan kulit kering dan berminyak. Bagaimana dengan kulit sensitif? Nah, kali ini, Minpow akan memberikan rekomendasinya. Simak sampai habis, ya!

BACA JUGA :

10 Face Mist Terbaik untuk Kulit Sensitif

Dear Me Beauty

Keunggulan produk satu ini yang menurut Minpow bermanfaat untuk kulit kita adalah kandungan niacinamide-nya sebanyak 4%. Kandungan tersebut membantu kulit kita untuk dapat terlihat lebih cerah, segar dan tidak kusam. Jadi, selain lebih lembab, face mist Dear Me Beauty juga membantu mengatasi kulit kusam dan kering.

Selain niacinamide, apa lagi kandungan di dalamnya yang berguna bagi kulit? Antioksidan yang terdapat dalam produk satu ini ampuh membantu kulitmu terbebas dari segala kotoran, racun, serta kandungan lain yang dapat mencemari kesehatan kulit.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih Dear Me Beauty sebagai face mist terbaik untuk kulit sensitif, ya.

Wardah C-Defense Face Mist

Mengandung high grade vitamin C, alias vitamin C berkualitas tinggi yang efektif memerankan kandungan antioksidan bagi kulit membuat produk satu ini ampuh mencerahkan kulit. Kalau pada malam hari kamu menggunakan retinol, paginya dilanjut menggunakan produk satu ini, hasilnya pasti lebih optimal.

Tetapi, ingat, ya, jangan memadukan penggunaan retinol dengan produk berupa vitamin C bersamaan karena dapat timbulkan iritasi. Retinol dan vitamin C memang tidak diciptakan untuk digunakan bersamaan, jadi sebaiknya kamu bijak dalam pemakaian produknya, ya.

Avene Thermal Spring Water

Produk face mist terbaik untuk kulit sensitif satu ini memiliki keunggulan untuk menahan laju penuaan dini. Diciptakan sejak tahun 1743, produk satu ini mengklaim dirinya sebagai kosmetik yang berbahan dasar air, sehingga aman digunakan oleh kulit dari segala usia.

Termasuk anak-anak dan remaja, face mist ini terasa sangat ringan di kulit. Kamu yang bermasalah dengan kulit sensitif akan sangat terbantu dengan kehadirannya. Kamu yang seringkali memiliki masalah dengan kantung mata juga sangat terbantu dengan keberadaan produk satu ini. Membuat kulit wajah auto glowing.

Bio Essence Miracle Bio Water

Face mist yang dibuat dengan kandungan pH 6,45 ini bukan hanya efektif membuat kulit sehat dan terawat, melainkan sekaligus dapat membuat makeup lebih tahan lama. Sering kerepotan sebab make up yang kamu aplikasikan mudah luntur? Produk satu ini bisa kamu jadikan alternatif.

Di dalamnya terdapat kandungan garam dalam dosis rendah, mengoptimalkan membuat kulit lembab tanpa memberi minyak berlebih. Satu hal yang penting, produk satu ini termasuk kosmetik hypoallergenic, jadi aman untuk kulit yang sensitif.

Mineral Botanica Face Mist

Mengandung galactomyces ferment filtrate, produk satu ini ampuh hadirkan protein, vitamin B1 dan B2 untuk menutrisi kulit. Selain itu, kandungan nicotinic acid dan folic acid juga dapat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit dengan pemakaian yang teratur.

Bagaimana dengan kandungan salicylic acid? Ia efektif atasi pertumbuhan jerawat yang membandel. Kadang, setelah menggunakan beberapa produk kecantikan, jerawat tetap sulit hilang. Karena itu, kamu bisa mencoba kosmetik satu ini.

Azarine C White Refreshing Essence Mist

Dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, produk satu ini terbilang memiliki kandungan sangat lengkap. Mulai dari ekstrak aloe vera, kakadu plum dan hyaluronic acid. Perpaduan tersebut bukan hanya dapat berikan tampilan yang membuat kulit dewy, tetapi juga dapat membuat kulit lebih halus dan elastis.

Kalau kamu mencari produk yang kandungannya lengkap sekaligus ringan di kulit khususnya kulit yang sensitif, kamu bisa mempertimbangkan produk satu ini untuk kamu gunakan. Beritahu ulasannya melalui media sosial kamu supaya bestie kamu dapat mencobanya juga, ya!

Evian pH Spray

Dibuat dengan keseimbangan optimal antara mineral dan pH yang optimal, produk satu ini jadi digemari banyak wanita karena teksturnya yang lembut dan ringan di kulit. Apalagi bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, produk ini terasa sangat nyaman setelah kita aplikasikan.

Satu hal yang Minpow sukai dari produk face mist satu ini adalah kandungan bahan alaminya yang teruji secara klinis aman bagi segala jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. Harganya bagaimana, Minpow? Tak perlu khawatir, sebab sangat terjangkau.

Everpure

Ini merupakan produk face mist yang super fancy, karena dibuat dari ekstrak bunga mawar yang teruji 100% diciptakan dari bahan alami. Cruelty free, ringan dan nyaman di kulit membuat produk ini disukai oleh banyak orang.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Selain itu, tentu saja aromanya membuat kita langsung terpikat. Bayangkan aroma mawar yang segar dapat kamu rasakan menguar dari kulit wajahmu, siapa yang dapat menolaknya? Segara rasakan sensasinya sendiri!

Herborist Beauty Face Mist Aloe Vera

Digunakan setelah selesai bermake-up, siapa yang menyangka kalau brand yang terkenal membuat aroma therapy yang wangi ini juga efektif saat dibuat setting spray? Bukan hanya teruji membuat make up lebih tahan lama, face mist dari Herborist ampuh membuat kulit lembab, segar, cerah dan bersinar seharian.

Namun, setelah disebar di pasaran, beberapa pengguna menganggap aromanya terlalu menyengat untuk diaplikasikan di wajah. Jadi, Minpow tidak merekomendasikan produk satu ini untuk kamu yang tidak nyaman dengan aroma atau wangi-wangian berlebih menempel di kulit, ya.

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist

Dilengkapi dengan AHA dan BHA yang seimbang, produk face mist yang premium ini memiliki kemasan yang begitu mewah dan elegan. Kelihatan sangat mahal. Bagaimana dengan khasiatnya, Minpow? Teruji efektif melembabkan kulit namun tidak memberikan pasokan minyak berlebih.

Bukan hanya itu, yang Minpow sukai juga, produk ini dapat kita jadikan eksofoliator kulit sekaligus toner. Eksfoliator adalah teknik mengangkat sel kulit mati pada kulit sementara toner dapat menyeimbangkan pH kulit sehingga kulit dapat lebih lembab.

Mulai dari face mist beraroma mawar hingga yang dapat dijadikan toner sekaligus eksfoliator dan setting spray, pilihan yang telah Minpow berikan di atas dapat kamu jadikan referensi sebelum menentukan produk mana yang akan kamu beli. Sebelum membeli, pastikan kamu mempelajari spesifikasinya masing-masing terlebih dahulu.

Setelah Minpow membagikan 10 face mist terbaik untuk kulit sensitif, tentu kamu tidak perlu lagi merasa bingung memilih produk terbaik untuk kulit sensitif. Pilih salah satu produk di atas dan kamu akan mengatasi permasalahan kulitmu dengan face mist terbaik. Selamat berbelanja!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *