Declip

Gambar Cara Pemakaian Face Mist yang Tepat Biar Make Up Kamu Lebih Awet

Cara Pemakaian Face Mist yang Tepat Biar Make Up Kamu Lebih Awet   

Cara Pemakaian Face Mist yang Tepat – Declip.id | Semprotan, semprotan apa yang bikin mulus muka? Jelas bukan semprotan tetangga yang mulutnya super julid, tapi… face mist!

Udah sering denger, sering lihat, tapi masih bingung gimana sih cara pemakaian face mist tuh sebenernya? Merapat, yuk, biar Minpow kasih tahu, ya.

Minpow kutip dari website https://theskincareedit.com/, face mist tuh penyegar wajah yang mengandung beragam nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Jadi, bukan sembarang semprotan, kegunaannya bisa sama kaya seperangkat skin care kamu. Meski enggak sepenting pembersih wajah atau sunscreen, tapi face mist juga punya banyak manfaat, lho.

Makannya kamu harus tahu cara pemakaian face mist yang tepat.

Sebelum bahas cara pemakaian face mist yang tepat, Minpow pengen kasih tahu kamu dulu soal kegunaan face mist tuh apa aja sih sebenernya? Ini dia:

Kegunaan Face Mist 

1. Untuk Menyegarkan Kulit

Siang-siang kepanasan dan butuh sesuatu buat menyegarkan kulit? Face mist bisa jadi pilihan sempurna.

Cara pemakaian face mist untuk menyegarkan kulit itu enggak perlu effort cuci muka dan segala macem dulu. Tinggal langsung semprot aja dan tunggu menyerap sampai merata. 

Bayangin, deh, menyegarkan kulit wajah sekaligus menutrisi. Jadi, akhirnya kamu enggak cuma berasa lebih seger kulitnya. Tapi juga ternutrisi dengan baik.

Makannya, boleh banget tuh kamu meski gak punya ekspektasi khusus, pake face mist dengan kandungan tepat dan jadwal pemakaian yang sesuai bisa ngasih kamu hasil yang maksimal. 

2. Supaya Kulit Terhidrasi

Kenapa sih kulit harus terhidrasi? Karena, kalau kulit kamu biarkan kering, lapisan kulit paling atas alias epidermis, kulit kamu bakal kelihatan bersisik, mengelupas, sampai pecah-pecah. Istilah medisnya tuh xerosis. 

Nah, salah satu cara untuk melembabkan kulit ya dengan menerapkan cara pemakaian face mist yang tepat. Selain bikin kulit wajah lebih lembab, kulit kamu juga bakal jadi lebih sehat dan cantik. 

3. Untuk Mengunci Moisturizer

Tahu gak sih kamu kalau moisturizer tuh manfaatnya di wajah kita cuma bisa tahan beberapa jam doang?

Iya, tapi kalau kamu pakai face mist, moisturizer kamu bisa tahan lebih lama sehingga wajah kamu bisa terlindungi dari paparan pengaruh luar. Mau itu sinar matahari, polusi, atau AC. 

Kalau memang niat kamu pakai face mist tuh buat ngunci moisturizer, pakenya tiap pagi ya. Sebelum pakai moisturizer.

Pas udah siang, bisa kamu semprotin lagi moisturizernya supaya kulit kamu tetap lembab sekaligus terproteksi. 

4. Melindungi Kulit Sensitif

Ada yang dikit-dikit kulitnya gatal atau kemerahan, gak? Muncul ruam? Luka? Itu artinya, kulit kamu sensitif dan kamu wajib super hati-hati milih produk kecantikan.

Kabar baiknya, moisturizer tuh bisa banget ngelindungin kulit sensitif kamu dari bahan kimia dan paparan dari luar. 

Cuma, emang mesti hati-hati, ya, pas milih merk face mist tuh jangan sampai ada bahan atau kandungan yang bikin kamu alergi. Karena entar bukannya mulus, bisa jadi malah tambah bermasalah.

Tapi selama bahan kandungannya aman di kulit sensitif kamu, percaya deh sama Minpow, penerapan cara pemakaian face mist kamu bakal lindungin kulit sensitif dari macem-macem risiko.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

5. Menyerap Minyak Berlebih

Capek bolak-balik beli face paper karena punya muka yang berminyak? Itu artinya kamu kudu cobain penerapan cara pemakaian face mist.

Gimana sih Minpow? Muka udah berminyak kok masih disuruh pakai face mist? Justru karena berminyak, kamu jadi perlu face mist untuk menyerapnya.

Kalau kasusnya begini, kamu harus melengkapi perawatan dengan facial wash anti minyak dan foundation, sunscreen, dan pelembab yang matte juga.

Biar enggak kelihatan shiny dan oily, ya. Face Mistnya juga sesuaikan khusus untuk kulit berminyak. And voila, you’re good to go!

6. Mengontrol Pertumbuhan Komedo & Jerawat

Kesel banget sama komedo dan jerawat yang gak ilang-ilang setelah dibasmi dengan macem-macem produk kecantikan?

Mungkin, udah saatnya kamu cobain pakai face mist. Pelajari cara pemakaian face mist dan lihat deh abis itu hasilnya gimana.

Karena idealnya, face mist itu harusnya bisa mengontrol pertumbuhan komedo dan jerawat. Juga bisa ngehapus noda hitam bekas komedo dan jerawat lho.

Kebayang kan kalau face mist itu ternyata punya manfaat yang seajaib dan sesakti itu? Makannya, sempetin pake face mist di sela aktivitas kamu, ya.

7. Buat nge-blend Foundation

Pernah ga sih kamu kaya Minpow yang kalau pakai foundation tuh jadi kaya topeng?

Udah warnanya beda, terus sering retak dan pecah-pecah gitu permukaannya pas udah kering. Gak bener-bener nyerep ke kulit? Kok bisa, ya?

Nah, solusinya adalah dengan menggunakan face mist. Semprotin setelah kamu selesai makeup an aja, ga usah setelah retain foundation.

Justru, kalau kamu semprot setelah kamu makeup an, bukan cuma foundation, tapi keseluruhan makeup kamu bakal lebih awet. 

Nah, itu dia keuntungan menggunakan face mist yang bisa kamu jadiin motivasi untuk semprotin face mist tanpa mager di pagi dan sore hari.

Selanjutnya, sesuai janji Minpow, Minpow bakal kasih tahu kamu cara pemakaian face mist yang tepat. Apa aja? Ini dia:

Cara Pemakaian Face Mist yang Tepat 

1. Pagi Setelah Makeup-an

Penting untuk dipahami bahwa face mist itu wajib dipake setelah kamu pakai facial wash. Minpow enggak nyaranin penggunaan kalau wajah kamu lagi penuh kotoran.

Beda kalau kamu pake siang-siang sambil retouch makeup. Jadi, setelah wajah kamu bersih dan dipakein makeup, semprotin aja face mist sekitar 10-15 cm dari wajah, ya.

2. Siang Sambil Retouch

Karena ini tujuannya untuk mencerahkan, bukan buat ngeblend foundation, kamu boleh semprotin face mist pas makan siang di kampus/kantor kamu.

Sebelum itu, coba tepuk-tepuk dulu wajah kamu supaya wajah kamu terbebas dari debu. Jaraknya juga 10-15 cm, ya, pas nyemprotin.

Itu dia dua cara pemakaian face mist yang tepat di hari-hari kamu yang sibuk. Kalau kamu butuh cara instan rapiin rambut, kamu bisa pilih Jedai Haircules by DeClip yang lagi viral itu. Dia tuh sekali cengkram, dijamin rambut kamu rapi selama-lamanya deh, sampai kamu sendiri yang copotin Jedai Haircules-nya.

Apa? Jatuh-jatuh? Gak mungkin! Karena cengkramannya tuh kuat banget. Kalau gak sengaja kamu jatuhin atau kamu dudukin, atau mungkin keinjek, Jedai Haircules gak bakal patah. Orang digilas sama alphardnya Tasya Farasya aja enggak rusak, kegores juga enggak. 

Makannya, kini waktunya jadi pengguna cerdas dan pilih Jedai Haircules by DeClip. Di catalog Minpow, kamu bisa temuin 35 warna ditambah 4 warna glitter kalau-kalau kamu butuh jedai yang lebih mevvah waktu datang ke kondangan. Ada yang gigi 3 dan gigi 5, pilih sesuai ketebalan dan kepanjangan rambut kamu. Ada yang 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Cusss, check out sekarang! 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!