Declip

Gambar 15 Inspirasi Make Up Pengantin Modern

15 Inspirasi Make Up Pengantin Modern

Make Up Pengantin Modern – Pasti kamu sepakat, dong, dengan Minpow soal pernikahan yang merupakan hari istimewa bagi setiap insan di dunia? Baik bagi laki-laki, maupun bagi perempuan.

Khusus untuk perempuan, wajar bila kemudian kamu ingin tampil dengan sempurna di hari pernikahan. Mulai dari penataan rambut, gaun, sampai make up.

Meski sebagian besar orang cenderung memilih make up yang tradisional untuk hari pernikahan mereka, tetapi ingat, kamu juga punya pilihan untuk menggunakan make up pengantin yang modern. Seperti apa saja make up pengantin modern yang bisa kamu pertimbangkan? Berikut Minpow lampirkan 15 inspirasinya.

BACA JUGA :

15 Inspirasi Make Up Pengantin Modern

Lush Lashes

Lush Lashes Make Up Look Pengantin Modern
brides.com

Biasanya, Minpow sangat jarang merekomendasikan bulu mata yang panjang dan tebal. Tetapi, hal tersebut bisa menjadi pengecualian sebab kita sedang membicarakan mengenai hari pernikahan. Hari besarmu.

Jadi, sangat wajar bila kamu ingin menambahkan sesuatu yang luar biasa untuk penampilanmu. Salah satunya adalah dengan menambahkan bulu mata palsu.

Karena bulu mata yang panjang, tebal dan melengkung ini sangat menarik perhatian, Minpow sangat menyarankan kamu untuk membuat elemen lain dalam makeup untuk tetap tipis dan sederhana. Biar saja bulu mata yang menarik perhatian. Pilih warna beda, lipstik dan eye shadow yang paling dekat dengan warna kulitmu.

Dewy Make Up

Dewy Make Up
harpersbazaar.com

Bagi kamu yang menyukai efek make up dewy, kamu juga bisa, lho, menerapkannya pada hari pernikahanmu. Seperti yang telah kita ketahui, warna dewy akan membuat penampilanmu lebih cerah dan bersinar.

Bahkan, ketika kamu mengaplikasikannya pada penampilan sehari-hari pun, warna ini akan otomatis membuatmu kelihatan lebih bersinar.

Warna-warna apa saja yang cocok kamu aplikasikan dengan make up dewy? Mulai dari warna merah muda yang merona, yang bisa kamu timpa dengan warna nude untuk hasilkan kesan yang kalem dan teduh. Untuk eye shadow, kamu bisa gunakan warna cokelat muda semu krem. Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencobanya?

Brown Gold Glossy Lips

Brown Gold Glossy Lips Make Up Look Pengantin Modern
itakeyou.co.uk

Makeup yang mengkombinasikan warna cokelat dengan merah muda glossy ini sangat cocok bagi kamu yang senang hadirkan penampilan yang fenomenal, sensasional, sekaligus menyala. Tetapi, pada saat yang sama, warna-warna tersebut juga berhasil tampilkan kesederhanaan. Tidak terlalu mencolok dan berlebihan.

Satu hal yang paling kentara melalui penampilan make up look satu ini adalah lipstiknya yang glossy. Kamu bisa mengoleskan lipstik warna pink favoritmu saat menjadi manten kemudian menambahnya dengan kesan glossy, atau pun langsung mengoleskan lipstik pink yang glossy.

Pilihan kedua lebih mudah dan praktis, hanya memang tricky memilih brand lipstik yang berkualitas.

Glam Look, Gradient Eye Shadow

Glam Look Gradient Eye Shadow
brides.com

Mendambakan sepasang mata dengan eye shadow yang menyala? Kamu bisa mewujudkan hal tersebut dengan menerapkan contoh make up yang glamor satu ini.

Kalau kamu perhatikan, dalam eye shadow yang Minpow lampirkan di dalam foto artikel ini, terdapat 3 lapis warna eye shadow. Tantangannya, kamu harus mengaplikasikan dengan tepat sesuai porsi.

Apa saja ke-3 warna eye shadow tersebut? Cokelat terang, cokelat gelap dan silver. Ketiganya dipadukan dalam kelopak mata dan membuatnya tampak menyala. Gabungkan dengan foundation, bedak, hingga lipstik yang paling mendekati warna kulit aslimu. Oh ya, tambahkan juga aksesoris bunga kering, ya!

Au Naturale

Au Naturale Make Up Look Pengantin Modern
harpersbazaar.com

Diambil dari bahasa Perancis, model make up satu ini tampilkan keindahan melalui kesederhanaannya. Nyaris tidak ada warna yang unggul dibandingkan dengan warna lainnya, kamu dapat memilih warna-warna pastel, nude, pun kalau kamu menggunakan eye shadow, pilih yang sedikit lebih terang dari warna kulitmu.

Untuk lipstik, Minpow juga menyarankan kamu untuk memilih warna yang serasi dengan bibir. Untuk mengaplikasikan make up satu ini memang tidak ada warna yang kamu atur dengan porsi yang dominan. Masing-masing warna harus pas porsinya.

Glowing Nude Make Up

Glowing Nude Make Up
itakeyou.co.uk

Siapa bilang make up nude tidak bisa kelihatan mewah? Dengan mengkombinasikan tampilan nude dengan glossy sekaligus, yang kamu dapatkan adalah perpaduan make up yang mewah dalam warna-warna natural. Bahkan, untuk sekilas, kamu tidak kelihatan sedang menggunakan make up.

Tetapi, tentu saja kesederhanaan itu memancar dengan indah, mewah dan memukau. Bayangkan penampilan nude yang juga berikan kemilau. Kurang lebih, seperti itulah perpaduan make up ini bila digabungkan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

A Bronzed Glow with A Rosy Lip

A Bronzed Glow with A Rosy Lip Make Up Look Pengantin Modern
brides.com

Ingin memberikan rona yang agak gelap bagi wajahmu yang berwarna sawo matang? Pilihan ini sempurna untuk kamu terapkan di hari pernikahanmu. Kalau memang kamu tertarik mengaplikasikan make up satu ini, kamu bisa pilih tone make up yang satu sampai dua level lebih gelap dari kulit.

Sementara itu, di bagian lipstik, kamu bisa memilih warna pink yang sedikit lebih terang dan menyala. Baik nude maupun glossy, hasilnya akan sama-sama indah. Nanti perbedaannya hanya terletak pada kesan akhir. Yang satu berkilauan, yang satu tebal dan intens.

Smoke Show

Smoke Show
harpersbazaar.com

Dengan memberikan sentuhan yang gelap di bagian eye shadow, kamu akan hadirkan penampilan yang sedikit misterius sekaligus tetap elegan. Istilah smoky eyes, yang selama ini sering kamu dengar, dapat terpancar melalui kombinasi inspirasi make up pengantin modern satu ini.

Berikan juga sentuhan garis gelap di bagian bawah mata, asal jangan terlalu tebal dan jangan terlalu panjang. Sebab kamu bisa kelihatan sangat kelelahan. Lipstiknya, gunakan glossy supaya penampilanmu tidak menjadi terlalu redup.

Gold Sparkly

Gold Sparkly Make Up Look Pengantin Modern
itakeyou.co.uk

Kamu ingin kemewahan menjadi kesan yang utama dalam make up pengantin modern di hari pernikahanmu? Bisa! Pilih seluruh elemen warna yang didasari warna emas. Mulai dari bedak, eye shadow, blush on, sampai lipstik, buat semuanya seragam dengan warna emas.

Konsistensi warna emas dalam penampilan make up pengantin modern satu ini akan berikan efek sparkling, alias kemilau yang benar-benar menyilaukan. Tentu saja seluruh pasang mata akan tertuju padamu dari atas kepala hingga ke ujung kaki.

Glossy Eyes

Glossy Eyes
brides.com

Make up pengantin modern juga begitu dekat dengan eksperimen serta eksplorasi. Salah satu hal yang berusaha diterapkan adalah cara baru dalam mengaplikasikan make up. Semisal, menerapkan eye shadow glossy yang terang dan bercahaya. Bagaimana hasilnya, Minpow?

Kamu bisa intip foto yang telah Minpow lampirkan melalui artikel satu ini. Glossy eyes, meski tidak umum, tetapi menurut Minpow sangat menarik dan layak untuk coba diterapkan. Sebelum mencobanya, pastikan kamu sudah bernegosiasi dulu dengan make up artis terpercaya, ya.

Touch Of Blue

Touch Of Blue Make Up Look Pengantin Modern
harpersbazaar.com

Memberikan sentuhan warna-warna yang tidak biasa seperti biru, pink, atau oranye untuk make up di hari pernikahanmu merupakan hal yang sah-sah saja. Dalam poin ini, sebagai contoh, Minpow menunjukan bagaimana sentuhan warna biru dapat mengubah penampilanmu dengan begitu drastis.

Di bagian mana sentuhan biru tersebut bisa kita aplikasikan, Minpow? Bisa di bagian kelopak mata sebagai eye shadow, lipatan mata sebagai eyeliner, maupun di bagian bibir sebagai lipstik. Minpow melampirkan sentuhan warna biru yang menghiasi area mata yang dipadukan dengan anting warna senada. Hasilnya? Mengagumkan.

Wing Liner

Wing Liner
itakeyou.co.uk

Senang bermain-main dengan eyeliner? Kamu bisa menerapkan eyeliner bergaya wing liner di hari pernikahanmu. Wing liner adalah eyeliner yang kamu bentuk menyerupai sayap, bisa kamu buat dengan tajam dan pekat. Cocok dipadukan dengan make up berwarna cerah, terang sekaligus colorful.

Lipstik warna pink, perona blush on yang agak jingga, ditambah sentuhan warna cream di bagian eye shadow akan membuat penampilan untuk hari pernikahanmu satu ini semakin memukau. Sebagai pemanis, gunakan sepasang anting yang modelnya cukup menarik perhatian. Terbuat dari emas atau silver akan lebih bagus lagi.

A Sculpted Cheek

A Sculpted Cheek Make Up Look Pengantin Modern
brides.com

Beberapa perempuan ada yang beruntung terlahir dengan tulang pipi yang tegas. Melalui model make up pengantin modern satu ini, kamu bisa menonjolkan tulang pipimu supaya kelihatan lebih tajam, tegas dan berkarakter. Tidak perlu menambahkan warna-warna lain yang kontras, perpaduan ini sudah hadirkan tampilan yang menawan.

Untuk mengimbangi perpaduan sederhana ini, poleskan bedak sesuai dengan tone warna kulitmu. Tidak usah memilih warna yang lebih gelap, atau lebih terang. Tinggal kamu sesuaikan saja. Sama halnya dengan lipstik, eye shadow, sampai perona pipi yang harus kamu serasikan dengan komposisi warna di wajahmu.

Barely There

Barely There
harpersbazaar.com

Make up yang polos satu ini memiliki dua sisi kesan; pertama, perpaduannya akan membuatmu tampil sederhana dan natural. Sementara sisi lainnya akan membuatmu kelihatan pucat. Tetapi, meskipun pucat, make up pengantin modern satu ini tetap memiliki pesona yang memukau.

Kalau kamu masih ragu, sebagai solusi, Minpow bisa menyarankan kamu untuk menggunakan lipstik dengan warna yang sedikit lebih gelap. Tujuannya adalah supaya wajahmu tidak kelihatan pucat. Selain lipstik, perona pipi yang warnanya satu tone di atas warna kulit kita juga akan membuat wajah kita lebih berwarna.

Shimmery Eye Shadow and Nude Lips

Shimmery Eye Shadow and Nude Lips Make Up Look Pengantin Modern
itakeyou.co.uk

Satu lagi kombinasi make up yang akan berikan kamu kesan mewah. Meski tidak ada elemen emas, perpaduan cokelat, ungu dan silver membaur dengan serasi di wajah kamu dengan presisi. Kamu tidak perlu khawatir, sebab perpaduan make up pengantin satu ini tidak akan membuatmu tampil terlalu mencolok atau berlebihan.

Khusus di bagian bulu mata, karena ini hari pernikahanmu, jangan ragu untuk menambah bulu mata yang tebal, panjang, lentik sekaligus indah. Tetapi, tetap jangan berlebihan, ya. Bulu mata yang terlalu tebal dan terlalu panjang akan membuat penampilan menjadi kurang natural dan memberikan hasil yang tidak cantik.

Silakan kamu cermati macam-macam make up pengantin yang telah Minpow susun. Mulai dari make up pengantin bernuansa emas, warna natural, warna teduh yang hadirkan atmosfer bumi, pilih yang paling sesuai dengan kepribadian serta selera atau referensimu supaya dapat mewakili kepribadianmu.

Jadi, bagaimana? Setelah mencermati ke-15 inspirasi make up pengantin modern yang Minpow berikan, apa kamu sudah siap untuk memilih salah satunya? Semoga make up yang kamu pilih dapat membuatmu tampil sempurna di hari bahagiamu, ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *