Declip

Gambar 15 Variasi Outfit Rok Plisket yang Stylish

15 Variasi Outfit Rok Plisket yang Stylish

Zaman sekarang, outfit rok plisket kembali menjadi trend. Mulai dari undangan kawinan, ulang tahun bestiem gathering, sampai kumpul keluarga dan kencan sama doi cocok bila kita datangi dengan menggunakan outfit rok plisket. Tetapi, variasi apa yang seharusnya kita pilih untuk membuat penampilan rok plisket kita tambah manis?

Sebab, meski modelnya memang indah dan memukau, memadukan rok plisket juga bukan persoalan yang mudah. Kita harus tahu kreasi apa saja yang dapat kita terapkan saat sedang melakukan eksplorasi terhadap rok plisket.

Karena itu, melalui artikel ini, Minpow bagikan rekomendasinya secara lengkap dan menyeluruh, ya! Simak sampai habis!

BACA JUGA :

15 Variasi Outfit Rok Plisket yang Stylish

Earth Combination

Earth Combination Outfit Rok Plisket
liputan6.com

Terutama di musim hujan, setelan outfit rok plisket satu ini bisa jadi andalan yang cocok kamu gunakan ke setiap acara; baik ke acara formal maupun non formal. Berikan kesan yang anggun, elegan dan mengagumkan, dengan menggunakan outfit satu ini kamu tidak akan sampai salah kostum.

Karena penampilan ini terdiri dari beberapa layer, Minpow tidak menyarankan kamu untuk tambah memeriahkan penampilanmu dengan berbagai aksesoris lain karena akan jadi terlihat berlebihan.

Glamorous Green

Glamorous Green
orami.co.id

Bukankah warna hijau penampilan satu ini begitu menggoda? Membuatmu tampil glamour sekaligus fashionable. Minpow sengaja memilih rok yang panjangnya selutut agar penampilanmu tidak terlalu formal dan terlalu kaku. Perpaduan warna cokelat, hijau dan merah ciptakan harmonisasi yang indah dan alami.

Sepatunya Minpow sengaja pilih warna cokelat supaya hasil akhir penampilanmu lebih netral; tidak ada warna yang terlalu dominan dan mendominasi antara satu warna dan warna yang lainnya. Ini merupakan benar-benar outfit rok plisket yang sempurna untuk dipilih, terutama di musim penghujan seperti sekarang.

Pastel Green

Pastel Green Outfit Rok Plisket
gramedia.com

Kalau warna hijau sebelumnya terlalu gelap dan pekat, kamu bisa mempertimbangkan warna hijau satu ini. Lebih ringan, terang, dan cerah, warna hijau pastel satu ini tidak kalah memesona. Kamu bisa memadukannya dengan warna pastel lain untuk atasan, untuk sepatu dan untuk hijab (apabila kamu menggunakan hijab).

Untuk make up, Minpow juga menyarankan kamu untuk memadukan penampilan satu ini dengan make up yang sederhana. Mengapa demikian? Untuk menyeimbangkannya dengan outfit rok plisket. Jadi, make up yang kamu tampilkan tidak terlihat terlalu mencolok dan terlalu meriah.

Wander Lavender

Wander Lavender
orami.co.id

Ini adalah perpaduan warna yang akan membuat semua orang jatuh cinta. Perpaduan warna ungu, pink dan putih menjadikan perpaduannya bukan hanya terlihat anggun, melainkan juga selalu tampak indah dan memesona.

Kalau kamu ingin menambahkan dengan aksesoris, Minpow ingatkan untuk memilih aksesoris dengan warna-warna yang senada. Mengapa? Supaya penampilanmu dapat terlihat lebih serasi dan indah dipandang. Tidak ada satu pun warna yang berlainan dan merusak simfoni alias perpaduan warna yang telah tercipta dengan senada.

The Casual

The Casual Outfit Rok Plisket
fitinline.com

Ingin memadukan rok plisket dengan fashion items yang sederhana? Pilihan satu ini bisa kamu pertimbangkan. Hanya dengan memadukan rok plisket dengan kaus dan sepatu sneakers, kamu sudah hasilkan penampilan yang indah namun tetap kasual. Cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri acara yang santai.

Nah, karena perpaduan ini sangat sederhana, kamu boleh menambahkan aksesoris tertentu yang akan membuat penampilanmu lebih meriah. Mulai dari jam tangan, sampai anting, gelang atau cincin. Aksesoris printilan itu akan membuatmu terlihat lebih imut dan manis, tidak terlalu sepi penampilannya.

Light Yellow

Light Yellow
haigadis.com

Terkadang, kamu bingung harus memakai penampilan rok plisket seperti apa. Cukup dengan memadukan rok plisket warna kuning, sepatu hak pink dan atasan bergaris serta kerudung hitam, kamu dapat hadirkan penampilan yang sederhana namun tetap memukau.

Pilih tas jinjing hitam mungil berbentuk kotak untuk menemani penampilanmu yang manis dan sederhana. Dengan perpaduan outfit rok plisket satu ini, dijamin kamu akan otomatis menarik perhatian orang di sekelilingmu karena keindahannya. Siap-siap melihat semua mata tertuju padamu, ya!

The ‘RICH’ Look

The RICH Look Outfit Rok Plisket
pinhome.id

Tidak ada kata lain yang Minpow bisa berikan untuk penampilan ini selain satu: MEWAH. Siap dipandang dengan penuh kekaguman karena kemewahannya yang tiada dua? Outfit rok plisket satu ini akan membuatmu terlihat bak model yang berjalan melenggok di atas catwalk. Bahkan, sekalipun dengan sepatu sneakers, kamu akan tetap terlihat memukau.

Serasikan warna-warna aksesoris dan fashion item pendukung seperti sabuk dan kerudung. Tujuannya adalah untuk membuatmu terlihat semakin serasi sehingga penampilanmu pun dapat lebih senada.

Full Colors

Full Colors
evermos.com

Senang memadukan warna-warni dalam satu tampilan? Kamu bisa pilih jaket parka motif huruf berwarna satu ini; mulai dari warna oranye, biru, hijau, kuning sampai ungu, kemudian kamu bisa memadukannya dengan sepatu sneakers putih dengan sentuhan warna yang senada.

Rok plisket warna apa yang dapat kita pilih untuk menyeimbangkan perpaduan warna satu ini? Kamu bisa memilih warna rok plisket sesuai dengan salah satu warna huruf yang tertera di jaket parka, atau satu warna yang lebih muda alias lebih terang dari koleksi warna tersebut.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Pinky Blues

Pinky Blues Outfit Rok Plisket
orami.co.id

Banyak orang bilang bahwa warna-warni yang ceria kurang membuatmu terlihat elegan. Jawabannya keliru! Kamu akan tetap terlihat indah dan memukau, sekaligus elegan sekalipun kamu memilih warna-warna ceria seperti pink. Ketika kamu memadukan rok plisket warna pink dengan atasan hitam, kamu akan tetap terlihat menawan.

Apalagi bila kamu padukan setelan tersebut dengan leather jaket hitam, tas berwarna putih dan sepatu pink yang diberi warna pink menyala. Benar-benar perpaduan yang memikat hati. Kamu akan terlihat menawan sekalipun kamu tidak menyisir rambutmu, sebab perpaduan penampilan tersebut akan membuatmu terlihat effortless.

Greeny Grass

Greeny Grass
gramedia.com

Kamu penyuka warna hijau? Perpaduan outfit rok plisket hijau dengan atasan putih broken alias broken white dan kerudung hijau ini akan seketika mencuri perhatian seluruh pasang mata yang melihat. Kamu akan otomatis menarik perhatian orang. Pilih atasan yang berenda, atau penambahan kain yang tampak seperti kupu-kupu.

Bagaimana dengan sepatunya, Minpow? Sebetulnya, tidak jadi soal kamu memilih sepatu sneakers atau sepatu hak, sebab hasil akhirnya tetap akan memukau. Namun, karena kamu sudah menampilkan beberapa lapisan pakaian, sebaiknya pilih sepatu yang modelnya paling sederhana. Baik sepatu sneakers maupun sepatu hak, usahakan agar model yang kamu pilih tetap terlihat sederhana.

Always Fab

Always Fab Outfit Rok Plisket
orami.co.id

Kamu ingin selalu tampil menawan dan memukau? Coba pertimbangkan untuk menggabungkan warna hijau pekat dan warna biru gelap. Dua warna yang sama-sama kuat tersebut akan memberikan kesan yang elegan, glamour sekaligus mewah.

Kamu tidak perlu menambahkannya dengan outer, sebab perpaduan satu ini sudah sangat bold sekaligus memikat. Ingin menambahkannya dengan aksesoris? Boleh. Kaca mata hitam ditambah tas selempang yang mungil akan memberimu kesan mahal dan elegan. Cocok untuk kamu padukan dengan sepatu hak yang sama mewahnya agar penampilan tambah menarik.

Rose
gramedia.com

Minpow ingin memanggil kamu yang menyukai warna pink, mana suaranya? Outfit rok plisket dengan warna rose ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai warna rose alias merah muda. Tetapi, jangan salah, meski berupaya tampilkan keanggunan, kamu bisa memilih sepatu yang agak boyish, yaitu sepatu sneakers.

Kalau kamu perhatikan; jam tangan dan kaus kaki yang digunakan model dalam foto yang Minpow lampirkan juga berwarna pink. Hal tersebut akan mendukung keanggunanmu dalam memadukan warna rose pink saat berupaya menampilkan perpaduan outfit rok plisket yang anggun dan elegan.

The Monochrome

The Monochrome Outfit Rok Plisket
orami.co.id

Membahas outfit rok plisket tidak lengkap tanpa menambahkan warna monochrome sekalian. Begitu banyak orang yang menyukai warna monochrome, sebab warna tersebut terkesan natural, sederhana dan alami. Selain itu, warna monochrome juga sangat mudah dipadu padankan dengan warna-warna lain dan kamu tidak akan salah kostum.

Warna lain yang dapat dipadukan dengan warna monochrome adalah warna cream atau warna cokelat. Tetapi, kalau kamu memang ingin bereksperimen, kamu bisa menambahkan warna marun atau warna navy untuk penampilanmu satu ini. Warna yang berlainan tersebut jelas akan menjadi pembeda dalam penampilanmu sehari-hari yang dilengkapi dengan nuansa monochrome.

The Gold n Bold

The Gold n Bold
fitinline.com

Senang dengan kemewahan warna yang selalu berhasil dibawakan oleh warna emas? Coba intip outfit rok plisket satu ini. Meskipun bukan warna emas yang menyilaukan, tetapi perpaduan satu ini tetap mampu hadirkan kemewahan yang sangat anggun dan berbeda. Sama sekali tidak ada kesan norak atau berlebihan, kompilasi outfit rok plisket satu ini justru memberimu penampilan yang sederhana.

Dalam kesederhanaan tersebut, terpancar kesan mewah dan elegan yang dapat kita rasakan terpancar dari penampilan satu ini meski hanya samar-samar. Meski sang model dalam foto mengenakan sepatu flat warna hitam dan putih, tetapi Minpow menyarankan kamu untuk menggunakan sepatu hak dengan warna gold, cream, atau putih.

T-Shirt!

T Shirt Outfit Rok Plisket
orami.co.id

Minpow, apa ini tidak salah? Memang, cocok, ya, rok plisket dipadukan dengan kaus alias t-shirt? Jawabannya bukan hanya cocok, melainkan sempurna. Kamu dapat memadukan rok plisket warna apa saja dengan tshirt warna apa saja, namun sudah pasti hasilnya akan terlihat tomboy dan kasual.

Kalau kamu memang senang dengan gaya kasual tersebut, itu artinya pilihan outfit rok plisket satu ini memang cocok untukmu. Tetapi, kalau kamu mengharapkan perpaduan yang lebih anggun, kamu bisa memadukannya dengan sepatu hak dan jangan lupa tambahkan aksesoris emas seperti anting, kalung dan emas.

Mulai dari perpaduan yang tomboy seperti flat shoe atau snekaers, sampai dengan perpaduan rok plisket dengan sepatu hak dan atasan yang fit in, ada banyak referensi outfit rok plisket yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilanmu sehari-hari.

Demikian 15 variasi outfit rok plisket yang stylish untuk kamu jadikan referensi penampilanmu sehari-hari. Mulai dari pergi meeting, hang out, bahkan sampai kencan dengan gebetan, rok plisket memang dapat diandalkan sebagai pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan kamu yang anggun dan elegan.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *