Declip

Gambar 5 Inspirasi OOTD Rok Plisket Maroon

5 Inspirasi OOTD Rok Plisket Maroon

OOTD Rok Plisket Maroon – Declip.id | Bingung nyari inspirasi buat hang out pake setelan yang feminine tapi sekaligus nyaman buat dipake? Udah pernah coba rok plisket, belum? Atau pleated skirt? Dia itu bentuknya panjang semata kaki, dan dipenuhi sama lipatan vertikal dari atas ke bawah, dijamin bisa bikin kamu kelihatan lebih girly deh.

Kalau lagi hang out sama temen-temen, gak jarang tiba-tiba mereka ngajak foto. Kalau barengan sih gak begitu awkward, ya. Nah, kalau ngajaknya foto ootd gantian? Bingung kan kudu pake apa aja? Minpow bakal rekomendasiin rok plisket warna maroon dan aja yang perlu kamu siapin buat bikin ootd rok plisket warna maroon.

Kok maroon, sih, Minpow? Karena warna maroon, atau merah gelap ini banyak disukai sama orang. Katanya, warna maroon tuh ngasih kesan berani, passionate, semangat dan bisa ngejalin keakraban. Gak heran, banyak banget perusahaan franchise di seluruh dunia pilih warna merah maroon buat jadi warna utama mereka.

Sebab, katanya, warna merah tuh bisa bikin laper. Kalau ngeliat ke penjasan sebelumnya, kayanya masuk akal juga, ya. Mungkin maksudnya itu warna merah membangkitkan semangat, semangat buat makan salah satunya. Syukur-syukur bisa membangkitkan semangat belajar dan kerja juga.

Kira-kira, buat bikin OOTD rok plisket maroon, apa aja yang perlu kamu siapin, ya? Yuk, langsung kita bahas inspirasi buat bikin OOTD rok plisket maroon versi Minpow. Ini dia:

5 Inspirasi OOTD Rok Plisket Maroon

Atasan Putih

Kaya bendera dong, Min? Kalau kamu pilih broken white, yang agak ke cream semi cokelat, gak bakal jadi kelihatan kaya bendera. Lagian, kaya bendera juga gak berarti jelek, kan? Kamu cuma perlu siasati bentuk atasan nya aja, cari yang modelnya unik dan kreatif. Supaya bisa sekalian jadi fashion statement. 

Kalau mau pilih accessories, pilih yang warna-warnanya tergabung dalam warm color tone; alias merah terang, kuning, cokelat, atau oranye. Dijamin warna-warna itu bisa lengkapin penampilan kamu dengan manis tapi gak bentrok.

Mau pakai gold plated jewelry, alias perhiasan lapis emas? Cucok, nih! Pilih yang gak bikin alergi di kulit, ya. Salah satu opsi yang bisa kamu pilih adalah Collexion, keunggulan brandnya adalah dia berlisensi asli dari Sanrio. 

BACA JUGA : 5 Tips OOTD Rok Plisket Mocca Biar Jadi Trendsetter Temen SeGeng

Keatasan Warm Color 

Minpow tahu, warna putih tuh aman buat dipaduin dengan warna apa aja. Tapi buat bikin OOTD rok plisket maroon, kamu juga boleh memadukan rok plisket maroon kamu dengan atasan warna warm color. Kalau bisa yang jenis warnanya senada, ya. 

Kalau pastel, paduin sama pastel lagi. Kalau merah maroon nya matte, gabungin sama yang matte lagi. Kombinasi keduanya harusnya bisa jadi panduan yang serasi, bisa kamu tambahin accessories bergaya etnik atau earthy colors juga sebagai pemanis.

Kombinasi ini meski bikin kamu kelihatan kalem dan elegan, tapi tetep ada nuansa playful-nya juga. Karena warna-warna yang Minpow sebutin tadi tuh semuanya bikin semangat semua. Kecuali kalau kamu maduin OOTD rok plisket maroon dengan warna hitam. Bakal kaya gimana? Kita bahas di poin selanjutnya, yuk!

BACA JUGA : 5 Tips OOTD Rok Plisket Putih Ala Princess

Atasan Hitam

Panduan OOTD rok plisket maroon dengan atasan hitam jelas bakal ngasih kesan elegan. Ini termasuk kombinasi warna kesukaan Minpow, karena nggak terlalu heboh. Tapi nggak terlalu sepi juga karena rok plisket maroon kamu bisa ngasih warna sendiri.

Perpaduan rok plisket maroon dengan atasan hitam masih cocok kalau dipadukan tas tangan branded yang simple, warna hitam juga oke. Atau putih dan abu. Accessories yang aman buat digabungin dengan penampilan ini tuh bisa perhiasan lapis emas, atau juga non emas gapapa, selama warnanya masih tergabung dalam warm colors. 

Asal jangan pilih warna yang terlalu nabrak kaya hijau, kuning, atau ungu. Kalau emang kamu niat bikin OOTD rok plisket maroon yang eksperimental, alias coba-coba, boleh sih kamu nabrak-nabrakin warna. Tapi, kalau kamu enggak suka dengan hal-hal yang eksploratif kaya gitu, warna-warna tadi mending dihindari, ya.

BACA JUGA : 5 Tips OOTD Rok Plisket Hitam Buat ke Acara Seni

Atasan Maroon

Siapa bilang OOTD rok plisket maroon kalau digabung dengan atasan maroon gak bakal kelihatan kece? Nooo. Perpaduan ini, secara mengejutkan, bisa banget bikin kamu kelihatan kece. Sekalian aja tambahin accessories warna senada; kalau gak maroon, bisa warna cabai atau warna merah muda. 

Untuk tas dan sepatu, Minpow saranin kamu buat pilih warna lain dalam kelompok warm colors juga. Enggak usah warna maroon atau merah lagi, tapi boleh warna krim, warna cokelat, atau warna oranye. 

Kalau ada satu atau dua fashion items yang berbeda dengan setelan kamu yang serba maroon, itu bakal jadi kejutan kecil yang menyenangkan. Dia bakal jadi fashion items yang outstanding dan beda sendiri dari keseluruhan penampilan kamu. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Keatasan Merah Muda

Ini adalah pilihan sempurna buat kamu yang super feminine. Perpaduan OOTD rok plisket maroon kamu dengan keatasan merah muda warna pastel bakal nambahin kesan yang feminine. Selain garis vertikal yang ditimbulin dari rok plisket kamu, kombinasi dari dua warna ini fix bakal bikin kamu kelihatan kaya princess. 

Karena atasan merah muda ngasih kesan santai dan cerah, kamu juga bisa mainin accesoriesnya dengan warna-warna yang ceria. Misal; hijau terang, kuning, atau warna-warna pastel lainnya. 

Sama juga dengan sepatu dan tas kamu yang bisa dipilih dari warna ceria, tapi tetep jangan kebanyakan ya variasinya. Tambahin satu lagi warna ceria yang kontras dengan rok plisket maroon dan atasan merah muda cukup kok. Kalau kebanyakan juga nanti malah berlebihan.

Itu tadi 5 inspirasi yang bisa kamu terapkan kalau mau bikin OOTD rok plisket merah marun. Yang paling seru dari OOTD rok plisket merah maroon adalah pilihan warna yang bisa kamu tentuin buat Jedai Haircules. Bisa sesuai warna rok plisket, yaitu merah maroon, atau sesuai warna atasan dan accessories kamu.

Gak usah khawatir kehabisan pilihan warna karena Jedai Haircules totalnya ada 35 pilihan warna, buruan cek deh di katalog Minpow. Kenapa harus Jedai Haircules, bukan yang abal-abal, karena cuma Jedai Haircules yang didesain biar enggak gampang rusak meski udah diuji dengan beragam cara.

Mulai dari dilindes mobil Alphard-nya Tasya Farasya, sampai dimasukin ke es batu sama Raisa sampai beku, Jedai Haircules Minpow tetep enggak kegores apalagi patah dan hancur. Apalagi kalau Cuma keinjek dan kedudukin doang? Ya pasti aman laaaah. 

Yuk, pilih Jedai Haircules sesuai warna kesukaan kamu (borong ke-35 warna juga boleh). Jangan lupa share ke temen-temen kamu link buat belanjanya, ya, biar kalian bisa kompakan pakai jedai yang sama. Tersedia dalam gigi 3 maupun gigi 5, tergantung seberapa tebal dan panjangnya rambut kamu. Happy shopping, Sis! 

Sumber : Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!