Declip

Gambar OOTD Rok Plisket Army

OOTD Rok Plisket Army Buat 5 Acara Berbeda

Meski warna army itu sering diidentikan sebagai warna untuk laki-laki, tapi ada banyak banget fashion item buat cewek yang kelihatan keren kalau warnanya hijau army. Salah satunya adalah rok plisket, atau rok yang lipatan vertikalnya banyak. Nih, Minpow sekalian bagiin tips OOTD rok plisket army, ya!

Kalau kamu masih aja denger ada temen yang bilang warna hijau army itu cocoknya buat laki-laki, kayanya kamu kudu mulai kasih lihat sama dia kalau rok plisket warna army itu girly banget. Ada beberapa perpaduan OOTD rok plisket army yang cocok buat dipaduin dengan model atasan dan warna tertentu, ada juga yang enggak.

Jadi, dibandingin dengan warna lain, rok plisket warna army sebetulnya lebih berisiko bikin kita salah kostum alias zonk. Tapi, bukan berarti kita gak boleh pake rok plisket warna army sama sekali. Ya jelas boleh dong. Cuma, kita harus hati-hati ya madu-madaninnya. Gak mau sampe saltum alias salah kostum kan?

Selain madu-madaninnya kudu bener, kamu juga harus liat acaranya, ya. Acara formal, atau casual nih? Karena tipe acara tertentu juga bakal nentuin pilihan fashion item kamu dalam nentuin setelan kamu beserta dengan accesoriesnya. Acara apa aja yang bisa kita datengin pake rok plisket army? Simak ya! 

5 Acara Buat OOTD Rok Plisket Army

Ketemu Dosen

Pagi ini kamu mau ketemu dosen? Terus pas ngecek lemari, kamu nemu rok plisket warna army? Bisa banget! Kamu bisa ketemu dosen atau dateng ke acara formal lain pake OOTD rok pliset warna army. Asal, keatasannya wajib pake kemeja. 

Kemejanya jangan yang bermotif kartun atau konyol ya, karena kesan formalnya bakal langsung hancur. Pilih kemeja fit in yang polos aja. Warnanya bisa kamu sesuaikan mirip dengan warna rok plisket kamu, yaitu warna hijau army. Nanti bisa sekalian bikin OOTD rok plisket warna hijau army juga kan?

Kalau kamu mau pilih rok plisket warna lain, kamu bisa pilih warna kuning muda, broken white, cokelat, merah marun, atau hitam. Sama biru gelap pastel juga Minpow jamin bakal cocok kalau dipaduin dengan rok plisket warna army kamu. Jangan lupa padanan kemejanya, ya!

BACA JUGA : OOTD Baggy Pants Army, Liat 10 Tips Ini

Hang out / Kencan

Nah, kamu boleh explore lebih jauh soal kreativitas dan imajinasi kamu kalau mau hang out atau kencan dan bikin OOTD rok plisket army. Karena gak ada batasan, Minpow saranin kamu pake atasan yang model atau potongannya unik.

Inget ya, maksud Minpow buat explore tuh bukan berarti kamu harus pake atasan yang seksi. Banyak banget model potongan yang unik dan out of the box yang bisa kamu intip buat inspirasi tanpa pilih atasan yang seksi. 

Urusan warnanya, Minpow juga bebasin karena kombinasi yang kamu bikin pada akhirnya bakalan jadi unik. Cuma, Minpow enggak nyaranin kamu buat maduin OOTD rok plisket army kamu dengan warna ungu, oranye atau merah cabe. Karena keduanya bakal nabrak dan hasil kombinasinya kurang serasi.

Acara Keluarga

Buat dateng ke acara keluarga, pilih warna-warna aman kaya putih, broken white, krem, atau cokelat muda. Kalau dipaduin dengan rok plisket army, warna-warna yang Minpow sebutin tadi bakal nimbulin kesan yang feminin, kalem, tapi sekaligus rapi dan sopan. 

Meski rapi dan sopan, perpaduan itu gak bikin daya tarik kamu jadi hilang kok. Kamu bakal tetep kelihatan menarik dan fashionable meski enggak mencolok. Enggak semua perpaduan yang baik harus mencolok, kan?  

Apalagi kalau kamu gabungin dengan accessories yang etnik, dibuat dari bahan-bahan alami kaya kayu atau batu. Kesan sederhana tapi elegan kamu bakal langsung terpancar lebih nyata. Jadi, jangan ragu bereksperimen ya kalau kamu maduin OOTD rok pilsket army dengan atasan berwarna-warna tadi.

Kerja

Kamu juga bisa loh kerja pakai OOTD rok plisket army meski agak repot ya modelnya yang vertikal dan berlapis. Kalau kamu gak keberatan sih ya gapapa. Perlu diingat, kalau buat kerja, sebaiknya kamu hindari pemakaian accessories berlebih dan motif-motif yang nyeleneh.

Karena, kalau lagi kerja, kamu gak perlu menarik perhatian orang lewat penampilan. Kalau lagi kerja tuh kamu harus menarik perhatian orang menggunakan kemampuan dan prestasi kamu. (Tssahh) Atasan yang harus kamu pilih buat maduin rok plisket army kamu adalah kemeja atau atasan lengan panjang.

Ditambahin perhiasan lapis emas? Boleh. Banyak kok pegawai perempuan yang pake perhiasan selama mereka bekerja, Minpow cuma saranin kamu buat pilih perhiasan yang aman dan gak bikin alergi apalagi iritasi. Contohnya Collexion Jewelry yang hypoallergenic dan materialnya bebas nickel.

Kondangan

Nah, di sini kamu boleh tampil heboh seheboh-hebohnya. OOTD rok plisket army di kondangan itu seru banget karena kamu boleh maduin rok plisket army kamu dengan banyak banget fashion items. 

Misal, nih, kamu mau maduin rok plisket army kamu dengan keatasan kebaya fit in yang berbahan brokat, bakal oke banget tuh! Kalau penampilan ini mau kamu lengkapin dengan sanggul untuk ngasih sentuhan tradisional juga bisa, tambahin perhiasan bling-bilng, ya!

BACA JUGA :

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Selain kebaya, kamu juga bisa maduin rok plisket army kamu dengan macem-macem keatasan lain buat dateng ke kondangan. Modelnya kalau bisa yang unik dan warnanya juga kalau mau nabrak masih diterima nih karena konteksnya kondangan. 

Itu tadi 5 acara yang bisa kamu selipin bikin OOTD rok plisket army. Saran terakhir Minpow, misal pas dosen lagi kasih catatan skripsi, kamu jangan malah bikin OOTD rok plisket army, ya. Bisa jantungan juga tuh dosen. Please banget logika dan pikiranmu yang rasional dipake. 

Udah tahu mau ke acara apa, udah tahu mau pake baju apa, Minpow harap kamu enggak lupa buat beli Jedai Haircules by DeClip.  Tujuannya biar rambut kamu enggak berantakan dan gak kusut-kusut. Males kan kalau penampilan dari bawah udah badai eh pas bagian rambutnya masih berantakan?

Sekali cengkram, Jedai Haircules by DeCLip.id bakal jepit rambut kamu awet seharian dan gak bakal lepas. Terus, kamu juga gak usah khawatir jedai kamu patah pas jatuh keinjek atau kedudukin, karena banyak banget orang yang coba lempar-lempar jedainya bahkan sampai diblender tapi tetep tahan.

Makannya, karena kekuatannya itu, Jedai Haircules by DeClip sampe viral dan dipake sama seleb-seleb ternama. Mulai dari Tasya Farasya sampai Raisa. Kalau kamu pengen jedainya samaan kaya mereka, langsung cek catalog Minpow dan bungkus jedai yang paling kamu suka warnanya buat kamu sesuai’in dengan baju.

Kalau kamu bingung, yuk, langsung borong semua warnanya yang total ada 35 biar tiap hari kamu bisa ganti-ganti warna jedai sesuai baju yang kamu pake. Jangan lupa check out dan certain ke temen-temen kamu pengalaman pakai Jedai Haircules by DeClip ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!