Declip

Gambar OOTD Rok Plisket Milo

5 Tips OOTD Rok Plisket Milo Biar diLikes Gebetan

OOTD Rok Plisket Milo – Delcip.id | Di kampus atau tempat kerja kamu ada gebetan yang pengen kamu deketin? Ciiieeeee! Jadi semangat kerja dong, ya? Kalau kamu mulai rajin baca buku atau nontonin Youtube cari perhatian ke gebetan, Minpow sekarang bakal bagiin salah satu tips buat cari perhatian gebetan melalui penampilan.

Misal, nih, kalau Kamu suka rok yang punya banyak lipatan vertikalnya, bisa tuh kamu bikin OOTD biar sampai dilikes gebetan. Tahu gak sih kamu kalau rok kaya gitu tuh namanya rok plisket, atau pleated skirt. 

Dari sekian banyak pilihan warna rok plisket. Minpow ngeliat kalau OOTD rok plisket Milo belakangan banyak banget seliweran di Instagram. 

Warna Milo itu bukan warna hijau sesuai dengan kotak susu, ya. Tapi warna cokelat semu krem sama dengan Milo yang udah selesai diseduh. Jangan sampai salah paham! Karena susu kotak Milo yang warnanya hijau itu beda banget dengan warna Milo setelah diseduh. 

Kenapa OOTD rok plisket Milo bisa rame banget kita lihat di Timeline orang-orang? Karena warna Milo, alias krem semu cokelat itu termasuk warna netral dan warna seimbang yang serasi buat digabungin dengan banyak warna lain. 

Meski enggak senetral warna hitam dan putih, warna Milo juga aman buat digabung dengan warna cokelat gelap, warna monokrom, warna kuning, warna oranye, warna merah marun, warna biru dongker, sampai warna merah muda.

Nge-mix and match-nya sih udah kebayang, tapi gak tahu gimana harus ngelengkapin fashion items lain buat bikin OOTD rok plisket Milo? Minpow bagiin 10 tips OOTD rok plisket Milo biar dilikes gebetan, ya!

5 Tips OOTD Rok Plisket Milo Biar diLikes Gebetan 

Paduin dengan earthy colors

5 Tips OOTD Rok Plisket Milo Biar diLikes Gebetan

Warna Milo itu paling cocok dipaduin dengan warna-warna earthy kaya cokelat tua, warna abu-abu batu atau cokelat tanah. Kombinasi ini enggak beda jauh, jadi bisa menjalin keserasian. 

Ini cocok buat kamu yang kepribadiannya tenang, kalem, tapi juga tertarik sama hal-hal yang berbau kesenian. Biasanya kalau kamu suka dengan perpaduan ini, kamu gak tertarik sama keramaian dan hal-hal yang heboh. Kamu juga pengamat yang baik. 

Kalau mau pake accessories, boleh pilih warna-warna senada, ya. Jangan tiba-tiba post warna neon atau warna terlalu nyala yang kontras banget sama warna rok plisket dan atasannya yang earthy. Kecuali, atasan nya kamu paduin dengan warna lain yang bakal kita bahas di point selanjutnya. 

Hitam Buat si Misterius

5 Tips OOTD Rok Plisket Milo Biar diLikes Gebetan

Kalau kamu pikir earthy colors itu terlalu ngebosenin, kamu boleh pilih warna hitam. Karena, warna hitam bisa bikin penampilan kamu lebih mencolok tapi juga nampilin warna yang senada. Nggak nyeleneh. Justru kesan yang dihasilin dari perpaduan ini adalah kesan misterius dan elegan.

Minpow saranin kamu kalau mau dateng ke acara pameran karya seni, boleh banget nih pilih OOTD rok plisket milo sama warna item. Tapi, bukan berarti kamu gak bisa pecicilan ya kalau pake kombinasi dua warna ini. Karena sebetulnya kan gak ada peraturan tertentu antara warna dan kepribadian.

Minpow cuma ngebantu kamu yang lagi ngebangun personal branding, panduan dari Minpow ini bakal ngedukung image atau kesan tertentu. Salah satu contohnya ya itu tadi, warna item dan milo yang cocok buat ngasih kesan misterius. 

Merah marun? Boleh juga.

Warna milo tuh juga serasi kalau kita gabungkan dengan warna merah marun. Karena, dua-duanya mengandung elemen warna cokelat. Jadi meski beda, tapi masih ada kesamaan atau kemiripan. Meski merah marun gak termasuk ke dalam earthy colors, tapi perpaduan ini cocok juga buat kamu kombinasikan.

Perlu kamu catat kalau perpaduan ini bikin kamu jadi kelihatan lebih menarik. Kenapa? Karena warna merah itu selalu berhasil mancarin keberanian, kebahagiaan dan passion. Kesannya kamu jadi lebih antusias dan bersemangat aja dalam ngejalanin keseharian.

Pilih tas atau accessories warna putih atau broken white, ya. Warna krem juga boleh. Accessories yang kamu pake itu harus bisa menjembatani antara rok plisket milo kamu dengan atasan merah marun. Jadi, jangan tiba-tiba pake accessories warna neon karena bakalan kontras banget.

Kuning atau oranye! Yes!

Warna kuning atau oranye buat OOTD rok plisket milo bakal ngasih kesan ceria. Jadi, kalau kamu emang pengen nampilin keceriaan, atau mood yang super hepi, kamu bisa ngombinasiin warna-warna ini. 

Kalau atasan kamu warna kuning, boleh ditambahin sama accesories warna yang lebih berani, enggak mesti putih atau broken white. Karena warna kuning bisa netral buat jadi latar warna-warna berani, kaya merah, biru, atau hijau.

Cocok banget nih kalau OOTD rok plisket milo kamu dipadukan dengan atasan kuning dan ditambahin Jedai Haircules warna Yellow Sunshine atau Ginger Orange. Bukan cuma serasi, perpaduan itu bakal bikin penampilan kamu jadi lebih nyala dan hidup. 

Jangan Lupain Putih

rok plisket milo dengan atasan putih

Hampiiiiiir aja kita lupa kalau warna putih. Gak pernah ada yang bakal gagal kalau dipaduin sama warna putih. Kesan yang ditimbulkan dari warna yang digabungin dengan warna putih adalah bersih dan bersinar. Penampilan kamu jadi kelihatan lebih bercahaya, tapi juga tetep sederhana.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Secerah apapun penampilan kamu pas pake warna putih, kamu enggak bakal kelihatan heboh karena warna putih selalu hadir dengan kesederhanaan. Beda dengan warna emas, misalnya, yang bikin penampilan kamu jadi berkilau tapi juga ngasih kesan heboh. 

Jadi, kalau kamu mau buat OOTD rok plisket milo yang dipaduin dengan keatasan putih, pastiin kamu paham dulu kesan tenang dan sederhana yang bakal kamu dapetin. Boleh pake accessories warna senada, atau warna nabrak sekalian biar lebih mencolok. 

Setelah Minpow bocorin ke-5 inspirasi OOTD rok plisket Milo, Minpow pengen kamu gak perlu galau lagi milih warna atasan atau nge-mix and match dengan accessories. Jangan lupa, acara juga penting. Kamu kudu tahu dulu mau datang ke acara apa. 

Ada satu fashion item yang bisa kamu pake buat dateng ke acara apa aja, yaitu… Jedai Haircules. Meskipun kamu lagi dateng ke acara formal, Jedai Haircules gak bakal ngerusak penampilan rapi kamu karena yang namanya rambut harus selalu rapi dan Jedai Haircules-lah solusi rambut anti kusut-kusut club. 

Bingung nentuin warna jedai apa yang cocok buat setelan pakaian kamu? Mending langsung kepoin deh catalog Minpow karena di sana udah Minpow post tuh 32 warna Jedai Haircules, jadi bisa kamu matching-in sama setiap warna baju kamu.

Jadi, kalau kamu bingung milih warna Jedai Haircules, Minpow saranin mending kamu borong semua warna aja biar gak galau tiap mau pergi keluar atau mau bikin OOTD. Met belanja, yaw!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!