Declip

Gambar OOTD Rok Plisket Putih

5 Tips OOTD Rok Plisket Putih Ala Princess

Kamu suka gaya feminin? Salah satu fashion item yang cukup feminin dan bisa kamu pake buat kegiatan sehari-hari adalah rok plisket putih, atau rok yang punya banyak lipatan vertikalnya. Ini bakal ngingetin kamu sama film-film yang ada princessnya. Kebayang gak kalau kamu bikin OOTD rok plisket putih ala princess?

Warna putih termasuk warna yang paling banyak disukai karena bikin yang pake jadi kelihatan bersih dan bercahaya. Udah gitu, warna putih juga gampang dipaduin dengan warna apa aja. Jadi, kalau kamu mau bikin OOTD rok plisket putih juga gampang. Tinggal berkreasi sesuai dengan kreativitas dan imajinasi kamu. 

Kabar baiknya lagi, rok plisket ini saking fleksibelnya bahkan bisa dipake ke acara keagamaan loh. Misal nih kalau kamu ada pengajian di rumah sepupu, kamu tinggal maduin rok plisket putih kamu dengan atasan lengan panjang ditambah hijab yang nyaman dan bikin kamu pede buat pake. Gampang dan gak pake ribet, kan?

Buat yang butuh inspirasi, Minpow bakal bagiin OOTD rok plisket putih yang bisa kamu tiru buat beraktivitas sehari-hari. Mulai dari hang out sama temen-temen, sampe kencan bareng pacar. Oh iya, tips dari Minpow ini terinsipirasi dari princess-princess yang pernah kamu tonton waktu kecil. Simak, ya!

5 Tips OOTD Rok Plisket Putih Ala Princess

Snowy Princess

OOTD Rok Plisket Putih

Buat bikin OOTD rok plisket putih dan bikin kesan serba putih kaya princess salju atau snowy princess, kamu bisa maduin rok plisket putih kamu dengan atasan putih juga.Atasannya boleh sleeveless, atau tanpa lengan, v-neck, sabrina, atau apapun yang modelnya feminin banget.

Itu kalau kamu mau pake ke acara casual. Kalau mau kamu pake ke acara formal, kamu bisa maduin rok plisket kamu dengan kemeja yang fit in. Bisa tambahin scarf yang mungil dan kamu kalungin di leher buat pemanis. 

Minpow tahu rok plisket itu udah heboh banget bentuknya, tapi accessories lapis emas yang kamu pake gak bakal bikin OOTD rok plisket putih kamu  kelewat heboh kok. Gak usah khawatir buat terus explore, ya! Salah satu perhiasan lapis emas yang aman buat kulit sensitif tuh namanya Collexion, kepoin deh.

Warna-Warna yang Bold

Rok Plisket Putih atasan Maroon

Buat kamu yang kepribadiannya bold, alias berani dan menyukai tantangan, kamu boleh paduin atasan rok plisket kamu dengan warna-warna yang bold, atau warna-warna yang gelap dan mencolok. 

Kamu bisa pilih warna merah marun, merah cabe, biru dongker, atau hijau toska. Warna oranye juga boleh. Warna-warna itu termasuk warna-warna yang bold, terutama kalau dipaduin pas OOTD rok plisket putih. Karena warna putih bakal bikin warna atasan kamu semakin mencolok.

Dengan perpaduan warna itu, kamu udah siap jadi princess pemberani yang bakal berhasil naklukin setiap tantangan. Biar rambut kamu gak ganggu, apalagi sampai kusut, jangan lupa pakai Jedai Haircules dari DeClip, ya! Sekali cengkram langsung kuat dan awet terus seharian.

Earthy Colors 

OOTD Rok Plisket Putih atasan coklat

Earthy colors, atau warna-warna yang mengandung elemen bumi kaya tanah, batu, atau air itu disebut earthy colors. Earthy colors berarti cokelat, abu, atau biru. Warna-warna kaya gini tuh bisa bikin kamu kelihatan lebih kalem dan sederhana.

Tapi, meski kalem dan sederhana, kamu tetep enggak bakal kelihatan ngebosenin. Tinggal tambahin accessories kalung biar penampilan kamu gak sepi banget. Atau, pilih keatasan earthy colors kamu yang dilengkapi motif.

Kalau atasan kamu udah bermotif, kamu enggak perlu pakai accessories lagi ya. Karena kalau atasan kamu udah bermotif, ditambah perhiasan, jatuhnya nanti penampilan kamu kelewat meriah dan enggak bagus juga buat bikin OOTD rok plisket putih.

Intinya sih kesederhanaan itu selalu merupakan koentji. Percaya sama Minpow.  

Pastel

atasan pastel

Perpaduan sempurna OOTD rok plisket putih selanjutnya adalah warna pastel. Karena warna pastel ini cerah-cerah, kalau digabungin sama rok plisket putih tuh bakal kelihatan semakin nyala banget. Nyala-nya juga yang santai, bukan nyala yang nyolot banget.

Nah, makannya, Minpow saranin kamu buat maduin rok plisket putih kamu pakai atasan warna pastel. Boleh pink, biru, hijau, atau kuning. Warna pastel ini juga cocok banget kalau kamu paduin dengan perhiasan yang berbentuk tokoh kartun favorit. Helo Kitty, misalnya.

Kalau pilih perhiasan yang modelnya tokoh kartun, pilih perhiasan yang berlisensi orisinil, ya. Jangan yang abal-abal. Perhiasan yang punya lisensi asli dari Sanrio itu Collexion, yang tadi Minpow singgung. Udah gitu bahannya juga gak bikin alergi atau iritasi. 

Hitam

atasan hitam

Kamu suka kesan misterius dari fashion? Nah, kalau iya, kamu boleh bikin OOTD rok plisket putih kamu pake keatasan warna hitam. Model sama potongan keatasannya boleh gimana aja, bebas. Yang penting item.

Karena, warna putih dan item itu kalau digabungin bakal bikin kombinasi yang harmonis. Meskipun keduanya berlawanan, rok plisket putih dan atasan hitam itu kalau dibuat setelan bisa cocok banget dan ngehasilin nuansa monokrom yang elegan dan berkelas. 

Kalau pake atasan item yang dipaduin dengan rok plisket putih, kamu bisa pake accessories yang temanya juga monokrom, ya. Hitam, putih, atau abu. Silver atau perak juga boleh. Mau pake ornamen oranye juga boleh, tapi nanti kesannya bakal nabrak meski tetep unik.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Nah, Minpow udah kasih tahu kamu inspirasi OOTD rok plisket putih ala princess yang boleh kamu contek kalau kamu mau hang out bareng temen se-geng, pergi bimbel, ngampus, atau jalan sama pacar. Semoga kaya princess-princess yang kita tonton, semoga harapan dan mimpi kita juga gak gampang pupus, ya.

Rok plisket ini kan modelnya lumayan meriah, nah sebaiknya kamu minimalisir accessories dan mainin perpaduan warnanya aja. Minimalisir tuh boleh pake accessories tapi jangan terlalu banyak. Yang pasti boleh bahkan wajib kamu pake tuh cuma Jedai Haircules by DeClip.id. Karena dia bisa ngerapiin rambut.

Mau rambut kamu panjang, pendek, lurus, atau ikal, semua jenis rambut pasti aman dalam cengkraman jedai Haircules. Seharian rambut kamu gak bakal kusut, apalagi berantakan. Kamu gak perlu khawatir Jedai Haircules kamu rusak, karena kalau kamu cek di internet tuh udah banyak banget orang uji coba ketahanan Jedai Haircules.

Mulai dari Tasya Farasya sampai Raisa, orang-orang udah pada nyoba buat ngerusakin jedai Haircules dan gak ada satu pun yang berhasil ngerusakin jedainya. Itu artinya, Jedai Haircules Minpow tuh emang beneran tahan banting, dong?

Yuk, buruan cek catalog Minpow dan pilih deh warna Jedai Haircules yang paling kamu suka. Total ada 35 warna, jadi gak mungkin ada warna yang enggak tersedia di catalog. Semua warna ada. Tapi, kalau bingung mau milih warna apa, ya borong aja sih ke-35 warnanya! Jangan lupa check out, ya!

Happy shoping dari Minpow!  

Sumber : Cichic.com, mn-clothes.com, petiteinparis.com, cliqueinc.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!