Declip

Gambar OOTD Celana Boyfriend dan Cardigan

5 Tips OOTD Celana Boyfriend dan Cardigan

Declip.id | Celana boyfriend tuh istilah yang dipake buat celana yang agak longgar, warnanya udah agak belel dan robek-robek di bagian tertentu. Kenapa disebut celana boyfriend, kareena ciri-ciri yang Minpow jelasin itu mirip sama celana pacar-pacar kita, ya gak sih? Belakangan, Minpow nemu banyak banget OOTD celana boyfriend dan cardigan. Kok bisa?

Mungkin, karena celana boyfriend dan cardigan itu nampilin perpaduan yang harmoni antara sisi maskulin dan feminine sekaligus. Celana boyfriend, meski lusuh dan udah robek-robek enggak bikin dia jadi ditinggalin orang-orang loh. Justru kelusuhannya itu jadi daya tarik tersendiri. 

Malah, celana boyfriend kadang dibuat lusuh dan sengaja dirobek demi bisa ngikutin trend. Jadi, enggak usah heran kalau kamu lihat ada toko yang jual celana lusuh dan udah robek tapi dia nge-klaim celana itu sebagai produk baru, bukan produk second hand. Karena emang bentuk dan modelnya begitu!

BACA JUGA : 10 Inspirasi OOTD Celana Boyfriend dan Kemeja

Terus, kenapa orang-orang seneng banget bikin OOTD celana boyfriend dan cardigan? Seperti yang tadi Minpow bilang, kombinasinya yang unik jadi bikin penampilanmu juga ikutan unik. Sebelum maduin celana boyfriend dengan cardigan, kamu tahu gak sih apa aja yang jadi ciri-ciri celana Boyfriend yang ngebedain dia dengan celana biasa? 

Cari tahu yuk! 

Ciri-ciri Celana Boyfriend 

Unik

Jelas, celana boyfriend jadi unik karena potongannya gak biasa. Beda dengan celana jeans biasa, celana boyfriend biasanya lebih lebar di bagian kaki. Udah gitu, di bagian lutut atau paha suka ada sobekan kecil yang kesannya tuh kaya abis kesangkut di mana, padahal sobekannya sengaja dibuat. 

Dia juga nggak ada lekukannya, jadi kalau cewek yang pake tuh nggak bakal keliatan lekukan juga. Bener-bener kaya celana cowok, makannya disebut celana boyfriend. Tapi, meski kaya celana cowok, bukan berarti cewek gak boleh bikin OOTD celana boyfriend dan cardigan, ya.

Bikin Nyaman

Sama kaya perhatian si dia yang masih punya orang, celana boyfriend juga jago banget bikin nyaman. Bedanya, perhatian si dia mengandung bahaya karena bisa bikin baper, sementara celana boyfriend enggak. Mending cari aman, dong?

Kenapa celana boyfriend jadi nyaman dipake itu mungkin karena ukurannya yang serba longgar, gak ngepas di badan. Jadi badan kamu enggak kejepit gitu, bisa kamu pake seharian buat ngelakuin aktivitas apa aja. Gak bikin gerah dan mengganggu. 

Terdapat Sirkulasi Udara

Nah, masih karena modelnya yang longgar, celana boyfriend juga jadi punya sirkulasi udara pas dipake. Kenapa sirkulasi udara jadi penting? Ya, itu tadi, bisa bikin nyaman yang pake dan enggak bikin bau karena keringat. 

Celana-celana jeans yang nggak ada sirkulasi udaranya tuh bikin kita cepet keringetan, terus itu artinya celana jeans kita jadi kotor dan cepet berbau nggak sedap. Semua itu gak akan kejadian di celana boyfriend. Poin plus yang lagi-lagi bisa kamu pertimbangkan. 

Bisa Dipake Siapa Aja

Meski celana cowok, celana boyfriend ini cocok buat dipake sama siapa aja. Sama cewek-cewek juga bisa. Dan dari segala usia; mulai dari orang dewasa, sama dedek-dedek gemes yang masih nanggung, sampe  anak-anak. 

Kita tinggal sesuaikan ukurannya aja ya supaya enggak terlalu kedodoran atau kesempitan. Kelonggaran dikit gapapa, karena celana boyfriend emang seharusnya longgar. Asal gak longgar banget aja. Yang gak boleh tuh yang kesempitan. 

Aman Buat Semua Bentuk Tubuh

Ini yang paling Minpow suka, celana boyfriend tuh gak pilih-pilih yang pake. Siapa aja kalau pake celana boyfriend jadi keliatan kece. Bentuk tubuh kamu kaya apa aja, kamu gak mungkin zonk pake celana boyfriend. Karena modelnya yang aman tadi. 

Nah, sekarang makin yakin dong buat pake celana boyfriend? Kalau kamu udah yakin, tinggal dipaduin aja celana boyfriend kamu pake keatasan menarik. Salah satunya cardigan, terus, lanjut bikin OOTD celana boyfriend dan cardigan, deh. 

Sebelum kamu bikin OOTD celana boyfriend dan cardigan, ada beberapa hal yang harus kamu perhatiin. Ini semacam tips dari Minpow biar OOTD celana boyfriend dan cardigan kamu enggak sampe gagal dan akhirnya kamu jadi males posting foto OOTD kamu. Apa aja tipsnya?

5 Tips OOTD Celana Boyfriend dan Cardigan 

Paduin Warna Serasi

Enggak semua celana boyfriend itu warnanya biru. Sama kaya celana jeans pada umumnya, celana boyfriend juga ada beberapa jenis warna. Mulai dari warna biru dongker, atau biru gelap, biru langit, abu, putih, hitam, cokelat dan krem. 

Selanjutnya, kamu paduin warna cardigan yang cocok dengan celana boyfriend kamu. Gak mesti item ketemu item, atau biru ketemu biru. Pilih perpaduan yang warnanya senada supaya kelihatan serasi aja. 

Misal nih, kalau celana boyfriend kamu item, kamu bisa pakai cardigan abu. Kalau celana boyfriend kamu biru dongker, warna-warna pastel bakal cocok tuh. Sementara kalau celana boyfriend kamu warna biru pudar, warna-warna gelap dan mencolok justru bakal kelihatan serasi.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Pilih Cardigan yang Fit In di Badan

Pas kamu milih cardigan, coba usahain pilih ukuran yang ngepas di badan ya. Karena kan celana boyfriend kamu udah longgar tuh. Kalau cardigan kamu juga longgar, Minpow khawatir nanti kamu jadi kaya minjem baju orang. Enggak kaya model fashion lagi.

Tapi kalau cardigan kamu fit in, nanti penampilan kamu bakal lebih enak dilihat karena perpaduan yang kontras antara ukuran celana boyfriend dan cardigan kamu bakal bikin kamu kelihatan unik. Ada kombinasi menarik antara dua perbedaan yang kamu paduin dalam satu setelan.

Pilih dalaman Cardigan yang Senada

Sering nih dalaman cardigan dilupain. Padahal meski porsinya kecil, karena cuma kelihatan sedikit, daleman cardigan atau keatasan kamu tuh megang peranan yang penting banget. Karena kalau dia warnanya gak nge-blend, penampilan kamu bisa langsung zonk semua.

Atau, kalau warna udah serasi tapi ukurannya kedodoran, kamu juga bakal kelihatan kaya orang-orangan sawah yang tenggelem gitu. Gak banget, kan? Makannya kalau kamu lagi nyiapin konsep OOTD celana boyfriend dan cardigan, kamu gak boleh skip elemen yang satu ini.

Accessories 

OOTD celana boyfriend dan cardigan bakal kelihatan oke kalau kita paduin dengan topi, itu bikin kamu kelihatan boyish alias tomboy. Atau accessories lain warna pastel juga oke. Boleh banget tuh kamu pilih hair ornament dari DeClip.id buat bikin OOTD celana boyfriend dan cardigan kamu lebih meriah. 

Kan gak lucu kalau udah kece maduin celana boyfriend ditambah cardigan tapi rambut kamu masih polos banget. DeClip.id punya banyak banget hair ornament gemes yang bisa kamu pake buat ngelengkapin penampilan celana boyfriend dan cardigan kamu. 

Sepatu dan Tas

Sepatu yang super feminine masih oke sih buat ngelengkapin penampilan celana boyfriend kamu, tapi kalau tas kayanya mending cari yang modelnya unisex, deh. Tas yang kelewat feminine kurang cocok aja dijinjing bareng OOTD celana boyfriend dan cardigan.

Fashion item terakhir yang kamu gak boleh lupa buat pake adalah Jedai Haircules. Percuma kalau penampilan kece tapi rambut kusut atau acak-acakan, iyuuuuhhhh. Buruan deh rapiin rambut kamu yang badai pakai Jedai Haircules anti rusak dari DeClip.

Udah tersedia dalam 35 warna, mau kamu banting atau kamu lemparin ke mantan kamu yang nyebelin juga dijamin tahan. Yuk, cek catalog Minpow terus check out, ya! Happy shopping! 

Sumber : Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!