Declip

Gambar Rekomendasi Masker yang Bagus untuk Rambut Smoothing

Rekomendasi Masker yang Bagus untuk Rambut Smoothing

Declip.id | Minpow ngerti banget kalau rambut hasil smoothing itu biasanya kaya hubunga toksik, berpotensi ngerusak. Kalau hubungan toksik sebaiknya di cut-off alias dibubarin, sementara rambut abis smoothing kan sayang ya kalau dipotong. Minpow kasih rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing ya.

Kenapa masker? Karena masker tuh kaya pertolongan pertama pada kecelakaan buat rambut rusak. Bukan cuma bisa nanganin rambut setelah dismoothing, tapi juga rambut rusak akibat perawatan lain. Mulai dari rambut kering, bercabang, sampai rambut rontok. Dengan masker, semua masalah itu bisa teratasi.

Dari sekian banyak masker beredar di pasaran, kamu kudu hati-hati karena banyak masker yang mengandung bahan kimia. Nanti bukannya memberi nutrisi dan memperbaiki rambut kamu yang rusak, yang ada malah kandungan kimianya bikin kondisi rambut kamu tambah parah. 

Karena itu, kamu harus berhati-hati menyimak rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing. Bukan cuma periksa merk, tapi juga cek kandungannya, ada apa aja. Sesuaikan sama kondisi rambut kamu dan permasalahannya. Kalau masih bingung, nih Minpow kasih gambarannya ya:

BACA JUGA : 6 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Rambut

5 Rekomendasi Masker yang Bagus Untuk Rambut Smoothing 

Olaplex Hair Perfector No.3 Repairing Treatment 

Ini adalah masker rambut pertama yang jadi rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing bersi New Yorker Magazine. Selain cocok buat semua jenis rambut, hasilnya juga memuaskan banget. Bisa ngembaliin nutrisi buat rambut rusak yang udah ngelewatin macem-macem perawatan. 

Mulai dari rambut rebonding, rambut yang habis dismoothing dan dicat. Gak usah tanya bahan kimia apa aja yang ada di dalam obat smoothing-an kamu. Yang pasti, tiap abis smoothing rambut kamu bakal tiba-tiba kaku dan kering, bahkan ada yang bercabang dan rusak juga.

Kalau kamu pakai masker ini, smoothing-an dan cat di rambut kamu bisa tahan lama dan ngembaliin rambut kamu jadi lembut dan halus. Rata-rata kan kalau abis dicat dan dismoothing rambut kamu jadi rusak.

Coco & Eve Like a Virgin Hair Masque

Kalau yang ini emang khusus buat kamu yang rambutnya pernah, atau rutin pake alat styling panas; kaya catokan, pengeriting, atau hairdryer. Termasuk smoothing dan rebonding juga. Percaya deh sama Minpow, kalau kamu pake masker ini seminggu 2x, rambut kamu bakal tetep sehat.

Selain itu, keunggulan masker ini juga ada di aromanya. Tahan dan nempel terus meski udah kamu pake tidur, gak kaya gebetan yang baru dua sampai tiga kali jalan udah nge-ghosting. Tapi emang harganya lumayan mahal, sih. Kalau kamu beneran butuh penyelamat buat rambut kamu, ini rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing

Meski pake masker yang super wangi, sebaiknya kamu enggak nge-skip serum setelah kamu bilas dan ngeringin, ya. Serum tuh semacam vitamin rambut yang sebaiknya enggak digantikan, atau ditunda karena meski sepele, kita butuh banget serum yang bisa bikin rambut lebih sehat

BACA JUGA : Harga Smoothing Rambut Pendek dan Panjang di Salon

Wella Fusionplex Intense Repair Mask 

Rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing berikutnya adalah Wella Fusionplex Intense Repair Mask. Kandungan susu amino acid di dalam masker ini bakal ngembaliin kelembutan dan bikin rambut kamu jadi kokoh, gak gampang rontok. 

Biasanya kalau rambut habis dismoothing yang kering itu juga gampang rontok. Nah, kamu bisa ngatasin kerontokan pasca smoothing pake masker ini.

Biar kamu tahu aja nih ya, kerontoan yang wajar itu sehari kurang lebih 100 helai. Bukan berarti kamu harus hitung satu demi satu helai, tapi kan bisa kamu takar saat kamu keramas dan mengeringkannya dengan rambut. Cari tahu seberapa parah kerontokkan kamu itu. 

Keunggulan lain dari masker ini adalah efektif diaplikasikan dalam waktu 5 menit aja. Kalau masker lain baru bisa efisien setelah didiamkan setengah jam, masker satu ini cuma butuh 5 menit terus kamu bisa melenggang dengan rambut yang lebih sehat.

Majestic Keratin Hair Mask with Argan Oil

Ini adalah masker yang harganya terjangkau, tapi kandungannya paling lengkap. Jadi, cocok buat rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing. Mulai dari vitamin A, B, C, E dan argan oil yang bisa ningkatin kandungan keratin di kulit kepala bisa bikin rambut lebih lembut, sehat dan berkilau. 

Setelah 3 hari kamu smoothing, boleh tuh langsung diaplikasiin masker rambut satu ini sebelum kamu keramas. Kenapa 3 hari, karena biasanya rambut habis smoothing itu gak boleh keramas selama 3 hari semenjak smoothing dilakukan. 

Kamu bisa mendiamkan masker ini selama 15-20 menit di dalam shower cap yang dibungkus sama handuk hangat buat ngedapetin hasil yang lebih maksimal. Cocok banget sebagai buat rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing.

BACA JUGA :

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Davines Nounou Hair Mask

Agak berbeda dengan merk lain, masker yang satu ini manfaatin ekstrak tomat yang mengandung antioksidan tinggi dalam upayanya memperbaiki rambut rusak. Cocok buat rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing.

Kandungan vitamin C yang tinggi bikin rambut lebih bersinar, lebih mudah diatur dan lebih tebal. Selain itu, masker ini juga aman buat kamu yang lagi ngejalanin treatment medis, kaya kemotherapy, misalnya. 

Hal itu udah teruji sama beberapa orang yang punya auto imun dan pake masker ini, rambut mereka enggak jadi rontok atau rapuh, melainkan tetep bersinar dengan tebal dan sehat. Minpow yakin, itu karena mereka juga konsisten sih perawatannya, gak cuma kalau lagi pengen aja. 

Itu tadi 5 rekomendasi masker yang bagus untuk rambut smoothing. Minpow sengaja cari masker yang emang premium tapi bisa ngasih kamu kualitas yang terbaik. Karena gak main deh Minpow sama produk abal-abal. Kalau lagi milih sesuatu, kita emang harus milih yang terbaik.

Termasuk saat lagi milih jedai, meski macem-macem di pasaran, tapi cuma Jedai Haircules yang enggak bakal bisa rusak. Udah diuji dengan beragam percobaan, bahkan sampai dibekukan, Jedai Haircules masih tetap tahan banting dan gak rusak sama sekali. 

Selain kualitasnya dibuat pake material premium terbaik yang bisa bikin kamu nyaman pas pake dan awet, Jedai Haircules juga punya 32 pilihan warna yang bisa kamu cocok-cocokin dengan baju dan penampilan kamu sehari-hari.

Jadi, kamu enggak perlu takut kalau warna jedai kamu jadi ngerusak OOTD kamu yang udah senada warnanya. Masa dari 32 piliihan warna itu gak ada yang cocok dengan outfit yang kamu pake? Kan mustahil banget. Makannya, daripada bingung beli warna apa, langsung aja borong semua. 

Kamu bisa cek catalog Minpow di web ini buat lihat detail produknya, ya. Tinggal masukin keranjang, check out, terus bayar. Ada harga istimewa yang kamu bisa dapetin kalau belanja langsung dari website DeClip.id. Yuk buruan! Met belanja, yaw!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!