Declip

Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

6 Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat – Declip.id | Sebagai perempuan Timur, kayanya kita udah seharusnya bersyukur dengan warna kulit yang istimewa. Percaya atau enggak, banyak banget perempuan di dunia ini dari ras yang berbeda dan menganggap kalau kulit kuning langsat itu cantik banget.

Mereka bahkan rela ngelakuin banyak hal biar punya kulit warna kuning langsat. Dari mulai perawatan non medis yang bisa dilakukan dengan beberapa produk kecantikan, sampai beberapa jasa medis yang bisa menyulap warna kulit jadi kuning langsat.

Tapi, kita sebagai perempuan Asia tuh termasuk beruntung karena kita lahir dengan warna kulit kuning langsat yang alami. Gak perlu pake produk kosmetik, gak perlu pake penanganan medis, kulit kuning langsat kita udah bersinar secara alami. 

Kabar baik lainnya, kulit kuning langsat tuh cocok buat dipaduin sama banyak warna baju. Banyak, ya, bukan berarti semua warna cocok. Garis bawahin tuh! Tetep ada beberapa warna baju yang sebaiknya dihindari sama kamu yang punya warna kulit kuning langsat.

Gak mau dong kalah keren sama temen-temen kamu yang posting foto di feed IG? Supaya enggak failed nge-mix and match baju dan milih warna buat OOTD, Minpow bakal kasih tahu kamu warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat. Apa aja? Simak, ya! Ini dia:

6 Warna Baju yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

Cokelat Gelap

Minpow bisa bilang kalau cokelat gelap adalah warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat. Paling cocok malah. Kenapa, karena baju warna cokelat gelap bisa jadi kanvas yang bikin kulit warna kuning langsat kamu jadi keliatan lebih terang dan menyala.

Pakaian warna cokelat gelap juga bisa kamu gabungin dengan accessories yang warnanya senada. Biasanya warna-warna cokelat gelap tuh modelnya etnik dan tradisional. Kalau mau pilih ini, kamu jangan tiba-tiba nyelipin satu fashion items yang warnanya kontras kaya neon, ya. 

Cokelat gelap juga termasuk salah satu warna elemen alam. Merepresentasikan warna tanah. Elemen alam lainnya adalah warna batu dan langit, yang MInpow nilai nih juga cocok buat membingkai kulit kamu yang kuning langsat. 

Abu-abu

Elemen alam lain yangh bisa kita terapin ke fashion adalah warna batu, yaitu abu-abu semu hitam. Warna abu-abu juga termasuk warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat, dalam artian enggak bakal bikin kamu kelihatan kusam atau kucel.

Tapi, kalau kamu pake warna abu, kamu butuh accessories dengan warna yang lebih hidup buat penyeimbang. Bisa kalung atau gelang, atau kalau kamu mau pilih Jedai Haircules warna hot coffee atau coal brown. 

Warna-warna penyeimbang itu bisa jadi warna yang menyala di antara perpaduan harmonis antara warna abu pakaian dengan warna kulit kuning langsat kamu. Tinggal gimana kamu mainin dan nge-mix and matchnya aja.

Warna Biru Langit 

Warna elemen terakhir yang cocok buat dinobatkan sebagai warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat adalah biru langit. Kombinasi yang dihasilin dari biru langit dan kulit kuning langsat adalah aura yang cerah dan ketenangan. 

Kalau kamu pakai warna biru langit, kamu enggak perlu warna lain buat dijadiin penyeimbang. Walaupun kalau kamu pengen juga boleh aja kamu tambahin accessories pemanis. Cuma enggak wajib. 

Kalauu pun kamu pengen nambahin, boleh pilih warna-warna biru gelap atau biru dongker. Soalnya itu gak akan ngerusak harmonisasi yang terjalin antara warna biru langit dan warna kulit kamu yang kuning langsat. 

Warna Emas

Warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat adalah warna emas. Gak usah khawatir norak atau terlalu heboh, karena warna emas di kulit kamu bakal tetep nampilin kesan santai, gak lebay. Justru, warna emas bisa bikin kulit kuning langsat kamu kelihatan lebih terang.

Warna emas emang gak bisa dipake buat datang ke setiap acara, karena kesan meriah yang dibawanya secara alami. Tapi, kalau kamu emang mau datang ke acara formal, atau ke acara perayaan tertentu, boleh-boleh aja kok kamu pake baju warna emas. 

Supaya gak terlalu heboh, mungkin kamu kudu minimalisir accessories ya. Cukup tambahin aja Jedai Haircules yang bisa kamu beli di website Minpow ini dengan ngecek catalog. Setelah kamu pilih warna yang kamu mau, dari total 32 warna, tinggal check out deh. Gampang kan?

Merah Marun

Ini warna favorit Minpow buat dipaduin dengan warna kulit kuning langsat. Meski katanya warna cokelat tanah atau cokelat gelap paling cocok buat kulit warna kuning langsat, tapi warna merah marun bikin penampilan kamu lebih berwarna. 

Biar kamu tahu aja nih, merah marun juga termasuk warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat.

Selain itu, warna merah juga sering banget diartiin dengan keberanian. Jadi, secara psikologis Minpow sering ngerasa lebih berani dan lebih pede pas pake warna merah, apalagi warna merah marun. Kalau kamu termasuk yang gak pede, kamu mesti coba sesekali.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Bagian serunya dari warna merah adalah bisa bikin kamu kelihatan seksi. Bukan seksi yang artinya pakaian serba terbuka, ya. Kamu bisa pakai jaket super tebal dan super panjang, tapi kalau warnanya merah, kamu bakal tetap kelihatan seksi. 

Hijau

Mungkin kamu gak kebayang, tapi warna hijau sebenernya adalah warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat. Warna hijau emang enggak seserasi warna cokelat, tapi justru perbedaannya tetep bisa bikin kombinasi yang harmonis. 

Mainin perpaduan warna hijau dan kuning buat kulit kamu yang kuning langsat. Tambahin accessories warna oranye atau cokelat. Ketiganya bakal bikin penampilan kamu jadi seimbang dan bisa mancarin aura yang ceria dan cerah. 

Cocok banget nih perpaduan ini kamu pake di hari libur yang cerah dan kamu berencana hang out sama temen-temen kamu atau pergi kencan sama gebetan. Cocok banget buat kamu yang kepribadiannya fun, selalu pengen bikin suasana jadi lebih seru.

Itu dia 6 warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat yang bisa kamu paduin buat dateng ke perayaan acara tertentu atau buat hang out sama temen se-geng. Tapi tetep aja bakal kurang kalau kamu belum pakai Jedai Haircules dari DeClip.id.

Cek catalog Minpow sekarang buat tahu ada model hair ornaments apa aja yang bisa kamu pilih buat ngelengkapin penampilan kamu. Best seller sekarang sih Jedai Haircules, yang pasti sebelumnya pernah kamu lihat dipake sama artis-artis. Mulai dari Raisa sampai Tasya Farasya.

Kenapa bisa sampai viral? Karena material yang dipake sama Minpow itu anti rusak. Kamu cobain aja lempar-lempar atau kamu ancurin sekalian gimana pun caranya. Kabarin Minpow deh kalau kamu beneran bisa ngerusakin Jedai Hairculesnya.

Namanya juga Jedai Haircules, ya pasti se-strong Hairules, dong! 

Sumber Gambar : min.news

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!