Declip

Gambar Cari Inspirasi Model Baju Lebaran dengan 5 Cara Ini

Cari Inspirasi Model Baju Lebaran dengan 5 Cara Ini

Inspirasi tuh emang bisa didapat dari mana aja, ya. Termasuk inspirasi model baju lebaran. Bisa muncul pas kita scrolling HP, pas lihat majalah, atau waktu nonton film dan series.

Bisa juga pas kamu lagi liat-liat website Jedai Haircules, karena sekarang Minpow bakal bagiin inspirasi model baju lebaran. Pengen tahu? Stand by, ya!

Sepakat dong kalau lebaran tuh momen buat kita kumpul keluarga, silaturahmi, sekaligus penjajakan keluarga kalau kamu udha punya calon pasangan.

Di momen sepenting itu kamu mau masa bodo milih outfit? Sis? Seriously? 

Karena itulah sekarang Minpow ada di sini, buat nyelamatin masa depan kamu. *tssaaah. Buat yang masih nyepelein outfit pas lebaran, Minpow doain single selama belasan lebaran, mau? Enggak, kan?

Makannya, mulai sekarang, yuk kita pikirin inspirasi model baju lebaran yang oke buat kumpul-kumpul tahun ini! Dari mana aja sih sebenernya kita bisa dapetin inspirasi model baju lebaran? Ini dia:

Inspirasi Model Baju Lebaran

  1. Pinterest

Siapa yang di smartphone-nya engga ada aplikasi Pinterest? Jitak, ya! Hari ini masih enggak punya Pinterest itu gimana ceritanya? Sori tapi Minpow gagal paham!

Karena sekarang, mau cari referensi apa aja, kaya gimana aja, Pinterest udah paling bener buat kasih kamu semua yang dibutuhin.

Mulai dari referensi resep makanan, makeup, tips OOTD, buku bacaan, destinasi liburan, gadget terbaru, fashion enthusiast, urban legend, gosip seleb, desain, termasuk inspirasi model baju lebaran juga dijamin bakal ada di Pinterest!

Buruan deh kamu download sekarang, dijamin hidup kamu bakal jadi jauh lebih mudah.

Dari sekian banyak inspirasi model baju lebaran yang bisa kamu temuin di Pinterest, kamu tetep kudu kurasi lagi sesuai dengan selera pribadi kamu.

Gak perlu deh kamu ikut-ikutan temen kamu yang milih macem-macem desain, yang perlu kamu ketahui itu selera kamu sendiri dan lebih baik lagi kalau kamu juga tahu toko-toko yang jual baju yang kamu pengenin tadi.

  1. Majalah Fashion

Kalau kamu tipe yang agak konvensional, majalah fashion masih jadi pilihan menarik kok buat cari inspirasi.

Salah satunya inspirasi model baju lebaran. Selain up to date, biasanya mereka juga udah ngumpulin beragam desain dan kemajuan di bidang fashion terkini, jadi kamu enggak perlu lagi repot-repot ngumpulin inspirasi dari berbagai sumber.

Di majalah fashion juga, kamu bakal nemuin profile desainer, cerita kesuksesan mereka, sosok-sosok yang menginspirasi mereka, sampai trend terkini.

Bukan cuma inspirasi model baju lebaran, di majalah fashion kamu bakal nemuin semua hal yang berkaitan dengan fashion.

Mulai dari accessories, sampai fashion police seleb di dalam dan luar negeri.

Tapi sejak peralihan konten ke media digital makin berjamur, akhirnya banyak perusahaan yang menaungi majalah fashion gulung tikar (meski masih ada beberapa).

Sayangnya, jumlahnya juga enggak banyak. Ga usah khawatir, kamu bisa mengganti majalah fashion dengan website fashion, salah satunya ya ini: DeClip.id!

  1. Movie/Series

Siapa bilang film atau series itu cuma bakal buang waktu kamu doang? Salah banget itu Fugoso. Karena nih ya, di film-film atau series, kita juga bisa nemuin inspirasi model baju lebaran yang paling oke sekaligus paling baru.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kok bisa? Bisa banget! Asal kamu tahu aja film/series apa yang bisa kamu pilih. 

Kalau kita perhatiin film-film di tanah air yang rilis belakangan ini, banyak banget tuh film bertemakan religi yang nampilin inspirasi model baju lebaran macem-macem yang bisa kita tiru.

Dengan beragam corak, model, motif sampai warna, harusnya kalau kamu tontonin satu-satu tuh kamu gak bakal kehabisan ide sih. 

  1. Socmed Influencer

Udah lama suka dengan gaya salah satu influencer? Kamu bisa ikutin gaya influencer favorit kamu itu di media sosial mereka; mulai dari Instagram, Tiktok, sampai Facebook dan Twitter mereka.

Mereka pasti bakal sering mamerin inspirasi model baju lebaran yang bisa kamu contek di hari raya.

Dari sekian banyak influencer yang bisa kita temuin di media sosial, kita bisa sesuaikan dengan selera dan referensi pribadi, ya.

Enggak usah ikut-ikutan orang lain punya ikon influencer, kamu harus punya peniliaian sendiri.

Biasanya, tiap influencer tuh punya gaya dan kepribadian masing-masing yang udah menonjol banget. Bukan cuma dalam gaya berpakaian, tapi keseluruhan gaya hidupnya juga.

Mereka bakal ngasih referensi tempat makan, bacaan, tontonan dan masih banyak hal lainnya yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

  1. Temen/Kenalan

Ini adalah sumber inspirasi baju lebaran terakhir yang bisa kamu dapetin, yaitu temen atau kenalan. Minpow jamin kalian pasti punya temen-temen hijabers yang selera fashionnya oke banget deh.

Bisa banget tuh kamu tanyain sama mereka kira-kira baju gamis kaya gimana yang cocok buat orang dengan bentuk badan kaya kamu.

Bukan cuma model, tapi kamu juga bisa tanyain sama mereka warna, corak, motif sekaligus bahan yang oke buat kamu pilih waktu lagi milih inspirasi model baju lebaran.

Mumpung masih ada waktu, kamu juga bisa tuh dari sekarang kalau mau jahit. Apa keunggulannya kalau kita jahit baju? Bukannya lebih ribet, ya, Minpow?

Memang lebih ribet, tapi kalau kamu jahit sendiri, dijamin baju lebaran kamu enggak bakal sama dengan orang lain.

Jadi, saran Minpow mending kamu kumpulin dulu inspirasi baju lebaran yang banyak, terus kamu jahit sendiri deh ke tailor.

Jangan lupa kamu wajib bawa konsep yang details biar nanti hasil jahitannya enggak zonk, ya.

Itu dia inspirasi model baju lebaran yang bisa kamu cari buat ngerayain hari raya tahun ini. Kalau kamu lagi cari aksesoris rambut yang bisa bikin rambut rapi 24/7, cuma Jedai Haircules by DeClip jawabannya. Sebagai titisan dewa Hercules, Jedai Haircules by DeClip itu dijamin ampuh ngiket rambut kamu sepanjang waktu dan gak bakal hancur kalau jatuh.

Itu karena materialnya didesain secara serius oleh Minpow dan tim. Udah digilas alphardnya Tasya Farasya, dibekuin Raisa dalam es batu raksasa, dilempar-lempar Patricia Gouw dari ketinggian 30 meter, itu Jedai Haircules tetep bertahan utuh dan gak kegores sedikit pun. Kurang sakti apa coba? Kamu mau buktiin sendiri kekuatan Jedai Haircules? Boleh!

Buruan cek catalog Minpow yang ada di website ini! Di sana, kamu bisa nemuin 35 warna Jedai ditambah 4 warna glitter kalau kamu butuh jedai yang lebiih mevvah buat dipake ke kondangan atau wisudaan. Dengan jumlah warna sebanyak itu, dijamin kamu gak bakal kehabisan pilihan deh buat mix and match jedai dengan outfit kamu sehari-hari.

Tiap warna itu dibuat dalam versi gigi 3 dan gigi 5, masing-masing ada yang 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Sesuaikan aja dengan ketebalan dan panjangnya rambut kamu. Buruan ajakin temen se-geng kamu buat pakai jedai kembaran, abis itu bikin wefie dan post ke Instagram deh. Tag Minpow, ya, nanti Minpow repost!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *