Declip

Gambar-OOTD-Rok-Plisket-Hitam

5 Tips OOTD Rok Plisket Hitam Buat ke Acara Seni

Warna hitam tuh bikin kamu kelihatan misterius, elegan, sekaligus keren. Gak percaya? Coba aja kamu bikin OOTD rok plisket hitam, dijamin likes foto kamu di Instagram bakal nambah, deh. Kenapa rok plisket? Karena rok plisket tuh anggun, ditambah kalau warnanya item, kamu kelihatan lebih memukau. 

Kalau dalam waktu dekat kamu sama temen kamu berencana dateng ke pameran, museum, atau acara yang berkaitan dengan karya seni atau pertunjukkan, kamu boleh banget deh paduin OOTD Rok plisket Hitam dengan atasan yang senada. Dijamin pas nyampe acaranya orang bakal muji penampilan kamu yang kece badai. 

Perpaduan rok plisket ini agak tricky karena kalau kamu salah maduin warna, penampilan kamu bisa tiba-tiba tabrakan banget terus akhirnya jadi zonk deh. Karena warna item tuh sebenernya fleksibel sih buat dipaduin dengan warna apa aja. Cuma ada perpaduan tertentu yang bikin penampilan kamu jadi kelewat heboh.

Padahal, buat bikin OOTD rok plisket hitam buat ke acara seni itu butuh penampilan yang sederhana dan super santai. Jadi, kalau penampilan kamu terlalu heboh kayanya kurang cocok. Makannya, Minpow coba sederhanain penampilan kamu pas bikin OOTD rok plisket hitam buat ke acara seni, ya!

5 Tips OOTD Rok Plisket Hitam Buat Ke Acara Seni

Mysterious Lady

OOTD Rok Plisket Hitam

OOTD rok plisket hitam kamu kalau dipaduin dengan warna hitam lagi bakal ngasih efek misterius sekaligus elegan, cocok banget buat dipake ke acara seni. Kalau udah pake setelan ini, hindari accessories yang ceria karena bakal berlawanan dengan setelan yang udah kamu atur. 

Kalau kamu mau pake accessories, pilih yang warnanya netral, kaya silver atau abu-abu. Kalau enggak ya hitam lagi. Hal itu tujuannya buat ngejaga keserasian yang kamu lagi coba bangun dengan maduin OOTD rok plisket hitam kamu dengan atasan hitam juga.

Keatasannya gak perlu yang feminin dan berenda-renda, kamu pake atasan yang minimalis tapi klasik juga bakal kelihatan anggun dan smart bawaannya. Nah, sepatu sama tas yang kamu pake buat OOTD rok plisket hitam ini wajib banget senada dengan setelannya, ya. 

Main Aman dengan Warna Elemen Bumi

Warna-warna elemen bumi itu tuh kaya cokelat yang ngegambarin tanah, abu buat ngewakilin batu, atau biru yang mewakili air. Nah, OOTD rok plisket hitam tuh cocok banget digabungin dengan salah satu elemen bumi dan hasilnya juga bakal kelihatan serasi. 

Gak terlalu mencolok, tapi juga enggak ngebosenin sampe bikin orang yang lihat enggak jadi males. Malah, kalau perpaduan warnanya tepat, ditambah dengan model yang unik, kamu bisa bikin orang jadi terinspirasi sama kamu. 

Selain itu, perpaduan menarik ini juga bisa bikin kamu jadi pusat perhatian selama ada di acara seni. Boleh banget tambahin accessories selama warnanya masih senada ya; kalau gak item, cokelat, ya abu. Pokoknya jangan tiba-tiba pake warna pelangi, ya. Bayanginnya aja Minpow mules.

Putih

Rok Plisket Hitam dan atasan putih

Tips OOTD rok putih plisket hitam gak akan afdol kalau kamu belum maduin sama atasan putih yang super elegan. Ada banyak atasan putih yang dipadukan dengan kain unik transparan. Selama gak nge-ekspos bagian tertentu, kombinasi OOTD rok plisket putih dengan keatasan kaya gitu bakal keren kok. 

Karena atasannya putih, kamu bisa nih nge-explore accessories yang bisa kamu pake buat meriahkan penampilan kamu. Warnanya juga gak ada batasan. Kenapa? Karena atasan kamu putih! Jadi, boleh kamu padukan dengan accesories warna apa aja. 

Kamu cuma harus paham kalau kombinasi tertentu bisa bikin kesan yang gak bisa kamu hindarin juga. Misal nih kalau kamu pake accessories warna nyala atau warna neon, itu bakal ngasih kesan fun dan ceria. Gakpapa juga kalau kamu mau pake setelan ini ke acara seni yang fun.

Warna Neon

Kalau kamu termasuk orang yang pede pake warna apa aja, kamu juga mungkin bakal pede buat OOTD rok plisket hitam pake warna neon. Karena ini bakal heboh banget, rok plisket hitam bisa jadi penyeimbang yang bikin penampilan kamu tetap aman tapi juga menarik. 

Bukan berarti warna yang heboh bikin kamu nggak boleh pake accessories macem-macem. Masih boleh kok. Cuma jangan terlalu beragam aja warnanya, maksud Minpow warna accessories-nya disesuaikan dengan atasan neon kamu atau ngikutin bawahan sekalian.

Satu yang jangan sampai lupa, rambut kamu jangan sampai kusut apalagi berantakan. Makannya kamu butuh jedai Haircules buat cengkram rambut kamu seharian. Jedai Haircules ini dijamin gak bakal lepas apalagi patah. Kamu ngikutin kehebohannya kan di internet yang bilang jedai Haircules tuh susah banget patahnya?

Warna Pastel

rok plisket hitam

Mirip dengan warna neon, warna pastel juga tersedia dalam pilihan warna; biru, merah, kuning, hijau, oranye, bedanya warna pastel gradasinya agak menuju ke krem. Jadi, warna utamanya enggak terlalu bold alias mencolok. 

Minpow bisa bilang kalau warna pastel tuh cocok buat kamu yang pengen explore macem-macem warna, tapi masih agak ragu-ragu. Jadi, kamu bisa pilih warna-warna pastel buat alternatif. Tersedia dalam setiap warna, kamu bisa tampil colorful sekaligus kalem juga.

Karena atasannya udah warna pastel, OOTD rok plisket hitam kamu boleh ditambahin dengan accessories yang agak terangan warnanya supaya penampilan kamu lebih hidup, gak perlu terlalu kalem. Bandana yang warnanya terang dan sesuai dengan warna atasan kamu yang pastel kayaknya keren deh dipake dateng ke acara seni.

Sekarang, kamu gak perlu bingung lagi mau pake baju apa buat datang ke pameran atau acara seni lainnya karena Minpow udah kasih kamu inspirasi 5 OOTD rok plisket hitam buat datang ke acara seni. Oh iya, saran lain, sebaiknya kamu bawa alat rekam deh kalau pergi ke pameran atau acara seni tertentu.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Alat rekamnya boleh hape atau apapun.  Yang penting, kamu bisa mencatat semua informasi penting yang disampaikan di dalam acara tersebut dan bisa kamu periksa atau pelajari lagi lain waktu. Jadi, pengalaman kamu datang ke acara tersebut gak sia-sia.

Minpow juga gak mau selama di acara kamu sibuk benerin dan beresin rambut. Makannya, Minpow saranin kamu selalu bawa Jedai Haircules warna apa aja di dalam kantong, jadi saat rambut kamu mulai kusut, kamu bisa buru-buru ngerapiin rambut kamu pakai Jedai Haircules Minpow.

Sekali nyantol ngegulung rambut tebel kamu, dia bakalan awet dan gak bakal lepas atau bikin berantakan. Kalau jatuh juga gak bakal patah. Digilas alphardnya Tasya Farasya aja tahan, gimana kalau cuma jatuh dari kepala kamu? Pasti aman!

Yuk cek katalog Minpow buat tahu koleksinya yang paling lengkap. Terus, abis itu jangan lupa check out ya. 

Sumber : pinterest.com, vieviehouse.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!