Declip

Gambar OOTD Time 15 Outfit Jalan Jalan Wanita yang Ngehits

OOTD Time! 15 Outfit Jalan Jalan Wanita yang Ngehits!

Outfit jalan jalan – Banyak agenda jalan-jalan dengan sahabat, pacar sama keluarga, tetapi sering bingung mau pakai baju apa? Tidak perlu pusing! Melalui artikel ini Minpow akan memberikan 15 rekomendasi OOTD yang bisa kamu praktikan untuk penampilan sehari-hari.

Mulai dari jalan-jalan saat pagi, siang sampai malam hari. Dari jalan-jalan ke mall, ke alam-alam, sampai ke restoran bintang lima untuk fine dining. Beda acara, beda tempat, beda teman hang out, tentu beda juga outfit  jalan-jalannya. Yuk, kita simak!

BACA JUGA :

OOTD Time! 15 Outfit Jalan Jalan Wanita yang Ngehits!

Casual Time

Casual Time outfit jalan jalan
fashionjackson.com

Memadukan jeans, kaus lengan panjang dan sepatu hak adalah keputusan cerdas yang bisa kamu terapkan saat sedang membuat penampilan yang kasual. Bagaimana bisa, Minpow? Sepatu hak, kan, kesannya formal? Tidak lagi formal bila dipadukan dengan celana jins dan kaus. Coba sekarang!

Semi Formal

Semi Formal
pinterest.com

Kalau kamu sedang jalan jalan dan sekalian perlu menghadiri acara formal, kamu bisa memilih outfit yang semi formal. Dengan memadukan sneakers, celana panjang katun, kaus dan dilapisi dengan outer yang juga resmi, perpaduan itu akan menghasilkan kombinasi penampilan yang sangat memukau.

Bisa digunakan untuk acara kasual, tapi juga masih aman kalau kamu harus menghadiri acara yang resmi.

Formal

Formal outfit jalan jalan
pinterest.com

Siapa bilang penampilan yang formal tidak cocok digunakan ke acara yang lebih santai, alias kasual? Bisa! Caranya adalah dengan memadukan Items yang masih sangat hits untuk digunakan saat ini. Jadi tidak ketinggalan jaman.

Seperti high heels dengan rantai emas, long pants white, dengan atasan yang tidak kalah elegan. Tambahkan aksesoris supaya OOTD kamu lebih manis!

Cheerful

Cheerful
pinterest.com

Memadukan beberapa fashion item yang playful ke dalam sebuah tampilan membuat penampilan kita menjadi cheerful, alias selalu ceria. Minpow rekomendasikan kamu bisa menggunakan sepatu sneakers padukan dengan rok rempel warna hitam yang pendek.

Keatasannya, kamu bisa pakai tank top serta jaket atau outer lainnya. Kombinasi ini jelas akan memberikan kesan yang kasual dan sangat fun.

Boyish

Boyish outfit jalan jalan
pinterest.com

Kamu senang menggunakan fashion fashion items yang mirip fashion items laki laki? Perpaduan penampilan ini bisa menjadi pilihan yang sangat cerdas. Dengan memadukan sneakers warna hijau neon dengan celana training dan atasan serba hitam, ditambah jaket parasut yang oversized, kamu akan kelihatan tampil boyish.

Supaya tetap memberikan kesan feminin, coba jinjing tas purse yang mungil dengan warna ceria. Jadi, selain kontras dengan setelan OOTD kamu tadi yang serba hitam, warna tes purse yang kuning dan sepatu sneakers hijau akan menyalakan penampilan dengan semarak.

Oversized Minimalism

Oversized Minimalism
cosmopolitan.com

Memadukan fashion items yang oversize sekaligus minimalis akan membuatmu kelihatan tampil sangat elegan. Atur supaya seluruh warna yang kamu kenakan merupakan warna warna yang senada alias serasi; seperti coklat dengan krem atau hitam dengan kelabu. Tujuannya adalah untuk menciptakan sinkronisasi dalam penampilan.

Hijab Style

Hijab Style outfit jalan jalan
facetofeet.com

Minpow juga berikan rekomendasi jalan-jalan hijab buat teman-teman di sini yang menggunakan hijab. Kalian bisa pilih sepatu docmart, atau boots, yang dipadukan dengan celana corduroy coklat atau krem. Keatasannya bisa pilih warna warna gelap; mulai dari cokelat, hitam, sampai kelabu gelap.

Usahakan warna hijab sama dengan warna atasan atau celananya, ya, supaya hasilkan perpaduan penampilan yang lebih elegan.

Easy Breezy

Easy Breezy
pinterest.com

Butuh cari outfit jalan santai? Kamu cukup memadukan celana jeans dengan tank top. Untuk menghindari penampilan yang membosankan, pilih tank top-tank top yang memiliki model desain dan warna yang unik. Bagaimana bila kamu padukan dengan sunglasses? Menarik juga!

Sporty

Sporty outfit jalan jalan
pinterest.com

Minpow yakin bahwa penampilan sporty masih sangat digemari oleh banyak sekali perempuan di dunia bahkan hingga hari ini. Bagaimana, sih, Minpow, tips menciptakan OOTD sporty untuk jalan jalan sehat?

Gampang! Pertama, kamu bisa menggunakan sneakers. Kedua, sneakers tersebut kamu padukan dengan legging.

Ketiga, kamu bisa menggunakan tanktop yang dibalut dengan leather jaket untuk menghasilkan kesan yang lebih elegan sekaligus mengagumkan. Leather jacket dapat memberikan statement bahwa kamu tidak sedang benar-benar berolahraga.

High Fashion OOTD

High Fashion OOTD
pinterest.com

Meski istilah atau term High Fashion itu seringkali digunakan untuk fashion fashion dari designer ternama, tapi sebetulnya menurut Minpow high fashion juga bisa diartikan sebagai fashion yang dikurasi atau diseleksi dengan baik.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Melalui gambar yang Minpow lampirkan berikut ini, menurut Minpow warna yang dikurasi telah berhasil tampilkan perpaduan serasi. Ia dikombinasikan dengan sempurna sehingga kelihatan indah. Bagaimana menurutmu?

Feminin + Boyish Look

Feminin Boyish Look outfit jalan jalan
pinterest.com

Kalau kamu sering penasaran membayangkan bagaimana jadinya bila fashion items feminin digabungkan dengan fashion items yang maskulin, Minpow beritahu hasilnya akan menjadikan perpaduan yang sangat serasi. Tetap elegan tetapi tidak ada satu elemen yang lebih unggul alias menonjol.

Caranya bagaimana, Minpow? Dengan memadukan kemeja dengan jeans dalam tampilan yang sama! Loh, bukannya keduanya merupakan fashion items yang sering digunakan laki laki, ya?

Buat Kemejanya menjadi setengah badan, sampai pusar dan dibentuk sabrina, potongan yang mengekspos leher dan bahu. Menark, bukan? Cocok untuk OOTD jalan-jalan simple.

OOTD Dress

OOTD Dress
insstreet.com

Sudah ada banyak rekomendasi OOTD dari Minpow, tapi belum ada rekomendasi mengenai dress? Ini dia rekomendasi dress dari Minpow yang juga bisa kamu gunakan untuk jalan jalan yang ngehits!

Tetapi karena cukup formal, kamu juga bisa menyesuaikan sepatunya, ya. Kalau memang kamu akan berjalan jauh, sebaiknya ganti harus menjadi sneakers. Tujuannya adalah supaya kamu dapat merasa lebih nyaman ketika sedang hangout bersama teman pacar ataupun keluarga.

Weekend Getaway

Weekend Getaway outfit jalan jalan
joannarahier.com

Kemeja adalah fashion item sih yang sebetulnya fleksibel. Karena dia bisa digabungkan dengan fashion items apa saja; mulai dari tank top, outer, sampai dengan fashion items lainnya. Apabila kamu menggabungkan kemeja, outer, celana panjang, dan Converse, hasilnya akan hasilkan penampilan yang mengejutkan!

Karena ia kelihatan cantik, feminin, namun sekaligus maskulin pada saat yang bersamaan. Lengkapi penampilanmu dengan tas hand carry supaya lebih menawan, ya. Pakai sunglasses juga boleh, kalau kebetulan matahari sedang terik.

Hangout With Jumpsuit

Hangout With Jumpsuit
fiestalookbook.com

Model baju jumpsuit seringkali dianggap merepotkan. Karena dia harus kita betul betul lepas saat kita perlu buang air kecil. Padahal, model fashion satu ini justru sebetulnya sangat memukau, sangat sederhana, sekaligus sangat elegan.

Pilih warna yang gelap atau pekat seperti merah marun. Selanjutnya bisa kamu padukan dengan sepatu hak tinggi warna hitam.

Casual Dress

Casual Dress outfit jalan jalan
apricotlanepeoria.com

Satu lagi model dress yang Minpow anggap cocok untuk hangout atau jalan jalan santai adalah dress dengan bahan satin. Meskipun gagasan mengenai dress dan bahan satu itu sudah kedengaran sangat formal, tapi sebetulnya bisa juga kita buat kasual.

Pasangan dress satin dengan sepatu boots. Kemulian penampilanmu akan otomatis berubah menjadi lebih menawan.

Tambahkan aksesoris seperti perhiasan, topi, atau pernak-pernik lain untuk dapat membuat penampilanmu tambah meriah. Baju outfit yang cocok untuk jalan-jalan bagi wanita satu ini digemari oleh banyak perempuan di dunia.

Dari fashion item yang feminin dengan dress sampai keatasan model sabrina sampai fashion item maskulin seperti celana jeans yang dipadukan dengan leather jacket sudah Minpow berikan. Selanjutnya kamu hanya tinggal memilih fashion items yang paling mewakili kepribadian kamu.

Itulah 15 outfit alias OOTD Time! 15 outfit jalan-jalan wanita yang ngehits rekomendasi dari Minpow. Sekarang Minpow harap kamu tidak perlu lagi kebingungan ketika akan pergi ngedate dengan gebetan, hangout dengan bestie ataupun jalan jalan santai dengan keluarga. Jangan lupa untuk foto selfie, upload ke Instagram dan tag Minpow, ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *