Declip

Gambar 20 Ide Gaya Rambut Pesta Sederhana

20 Ide Gaya Rambut Pesta Sederhana

Gaya rambut pesta sederhana – Saat memeriksa kalender, kamu menemukan beberapa janji pesta yang perlu kamu hadiri bulan ini? Mulai dari pesta ulang tahun sahabat, pesta pernikahan teman, sampai dengan pesta yang kamu gelar dengan pacar untuk merayakan anniversary kalian.

Sudah tahu mau pakai baju apa? Pakai sepatu yang mana? Rambut akan ditata bagaimana?

Masa iya, pada ketiga tiga acaranya kamu harus menata rambut dengan cara yang sama? Jangan dong! Minpow beritahu 20 ide gaya rambut pesta sederhana yang bisa kamu aplikasikan ke rambutmu, ya, supaya penampilanmu lebih bervariasi. Apa saja? Baca artikelnya sampai habis ya!

BACA JUGA : 25 Tips dan Cara Menata Rambut Pendek untuk Pesta

20 Ide Gaya Rambut Pesta Sederhana

Classic Hollywood Waves

Classic Hollywood Waves Gaya Rambut Pesta Sederhana
socialornament.com

Rambut satu ini sudah lama menjadi model yang sangat mewah. Sehingga, seringkali dijadikan referensi gaya rambut atau potongan rambut untuk digunakan mengunjungi pesta pesta yang glamour. Nama modelnya adalah Classic Hollywood Waves. Beberapa orang memang terlahir dengan rambut wave alias berombak yang natural.

Tetapi, kadang, ada juga rambut Ikal atau rambut lurus yang dibuat wavy dengan alat styling elektronik. Tidak masalah selama kamu juga bisa menjaganya dengan baik. Tambahkan aksesoris seperti yang Minpow lampirkan melalui foto, ya, supaya penampilanmu tambah manis! Aksesorisnya beli DecLip.id.

Messy Bun Party Hairstyle

Messy Bun Party Hairstyle
k-hair.com

Gaya rambut pesta sederhana selanjutnya adalah sesuatu yang terlihat berantakan, tetapi justru di situ pesonanya, yaitu messy bun with accessories hair style.

Cara membuat gaya rambut ini mudah sekali! Kamu tinggal membentuk rambut seperti sanggul biasa, atau istilahnya itu hair bun, kemudian kamu buat beberapa helainya supaya menjuntai keluar, ke bawah.

Jangan lupa tambahkan aksesoris di bagian dekat gulungan. Cukup pilih aksesoris yang mungil saja, tidak perlu terlalu besar. Kemudian kamu letakkan agak menyembul supaya tetap kelihatan, tidak tertimbun gulungan. Jadilah messy bun with accessories! Menggemaskan sekaligus mengagumkan, bukan?

The Triple Topsy Tail

The Triple Topsy Tail Gaya Rambut Pesta Sederhana
bblunt.com

Jangan terkecoh! Rambut model Triple Topsy Tail ini di tengahnya terdapat garis segitiga, meski bila dilihat dari jauh tidak akan terlalu jelas. Hanya rambut yang diikat biasa. Cara membuatnya bagaimana, Minpow? Jadi, kamu perlu membuat rambut kepang ke kanan dan kiri seperti biasa, kemudian kamu hubungkan di tengah.

Dengan demikian, kepang tadi akan membentuk garis segitiga yang membingkai bagian ubun ubun kepala. Paham, kan, dan cukup mudah juga mewujudkannya. Model rambut ini dijamin akan mengejutkan para tamu undangan dan menarik perhatian mereka, meski sekilas terkesan biasa saja.

Edgy Waterfall Bob

Edgy Waterfall Bob
makeupandbeauty.com

Model rambut ini menggabungkan beberapa bentuk air mancur ke dalam model rambut bob. Bagaimana cara membentuk air mancurnya? Yaitu dengan cara membuat kepangan dari kanan ke kiri, yang kemudian kamu hubungkan di tengah. Hubungkan kepangan dengan ikat rambut berwarna transparan, supaya hasilnya lebih indah.

Kemudian, setelah itu, beberapa helai rambut kamu selipkan ke dalam lingkaran yang terbentuk dari kepengin tadi. Hasilnya sangat manis sekali. Selain itu, ia juga kelihatan unik. Cukup berbeda dengan model serta gaya rambut pesta sederhana lainnya. Mari kita segera praktikkan!

Dancing Curls

Dancing Curls Gaya Rambut Pesta Sederhana
socialornament.com

Ini adalah model rambut sederhana yang bisa kamu gunakan datang ke pesta selanjutnya, yaitu dancing curls. Memang, ketika menghadiri pesta, kita cenderung ingin melihat sesuatu yang berbeda. Suatu yang hebat dan menakjubkan. Salah satu caranya adalah dengan membuat model rambut seperti ini.

Sekilas, gaya rambut pesta sederhana dancing curls itu mirip dengan wavy biasa. Namun lengkungannya itu lebih mungil mungil dan di bagian tengah bisa kamu hubungkan garis dengan cara menaik kepangan dari kanan ke kiri dengan kepangan.

Jangan lupa selipkan juga setangkai bunga untuk mempermanis penampilanmu datang ke pesta.

Neat Bun Party Hairstyle

Neat Bun Party Hairstyle
k-hair.com

Sama dengan model rambut sanggul sebelumnya, model rambut sanggul yang satu ini biasanya ditata dengan lebih rapi. Meski sama-sama sanggul, tetapi keduanya hadirkan kesan yang berbeda, bukan?

Cocok untuk digunakan menghadiri pesta yang mewah. Bahkan, acara-acara resmi pun dapat kita datangi dengan menerapkan model rambut satu ini.

Kamu tinggal menambahkan aksesoris seperti yang diterapkan pada foto yang Minpow lampirkan, berupa mutiara, serta satu stel pakaian yang mewah seperti gaun atau terusan berbahan glamor untuk menunjang penampilan menghadiri pesta.

Dijamin, pasangan atau teman-teman yang datang bersamamu pasti bangga karena hadir ke pesta bersama kamu.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

The Flower Braid

The Flower Braid Gaya Rambut Pesta Sederhana
bblunt.com

Kamu dapat melihat bentuk bunga pada rambut sebelah kanan yang ada di model dalam foto yang Minpow lampirkan? Itu bukan bunga biasa, melainkan bunga yang dibentuk dari gulungan rambut kita sendiri. Memang kelihatannya sangat Indah, tetapi cara aplikasikannya juga lumayan rumit.

Sehingga untuk mewujudkan gaya rambut pesta sederhana satu ini kamu perlu dibantu oleh teman atau sosok profesional di bidangnya. Karena tidak semua orang bisa mengujudkan bentuk bunga pada rambut seperti ini.

Sangat menarik, bukan? Kalau kamu belum yakin, coba tanyakan pada teman-temanmu terkait model rambut satu ini.

Side Bangs + Messy Bun

Side Bangs Messy Bun
makeupandbeauty.com

Model rambut satu ini menggabungkan gaya poni belah pinggir dengan model sanggul yang tidak beraturan. Tidak main main, yang mengaplikasikannya juga langsung seorang aktris dunia, yaitu seorang Jennifer Lawrence. Hasilnya sangat memukau! Apalagi dia memilih warna caramel, dipadukan dengan warna cokelat dan pirang.

Anting yang dia kenakan berbentuk segitiga dari bahan silver menambah kecantikan pada penampilanya, sehingga ia terlihat semakin menawan. Jangan lupa, kamu juga bisa menambahkan beberapa helai rambut yang bisa kamu biarkan menjuntai di bagian kanan dan kiri wajah. Tujuannya adalah untuk menambah kesan manis.

Easy Beachy Waves

Easy Beachy Waves Gaya Rambut Pesta Sederhana
socialornament.com

Model rambut yang berombak alias bergelombang satu ini terlihat lebih Indah karena dia dipadukan dengan warna warna gelap sekaligus warna terang. Tetapi pembagian porsinya tidak berimbang, karena warna terangnya hanya dibuat hanya sepersekian persen aja. Namun itu membuat hasilnya jauh lebih menawan.

Melalui foto yang Minpow lampirkan, kita dapat melihat sang model juga menambahkan aksesoris rambut. Membuatnya tampil lebih memukau.

Memang terbesit ada kesan formal, karena model rambut satu ini sering digunakan oleh para pengantin. Tetapi kamu juga boleh kok menggunakannya untuk menghadiri acara pesta tertentu. Selamat mencoba, ya.

French Hair Bun Party Hairstyle

French Hair Bun Party Hairstyle
k-hair.com

Penasaran ingin tahu bagaimana para wanita di Perancis menata rambutnya ketika hendak datang ke pesta? Melalui foto yang Minpow lampirkan berikut ini, kamu bisa melihat bagaimana mereka menata rambut. Salah satu contohnya pernah dilakukan oleh Victoria Beckham. Tertarik?

Sebagian besar model rambut mereka dibuat dengan cara menggulung rambut dengan rapi menjadi gelung. Hasilnya, para wanita ini tampil sederhana, simple, tetapi sekaligus elegan.

Supaya tidak terlalu sepi kamu juga bisa menambahkan aksesoris yang sederhana untuk melengkapi penampilan rambu mu ketika mengaplikasikan rambut ala perempuan Perancis satu ini.

Princess Curls

Princess Curls Gaya Rambut Pesta Sederhana
bblunt.com

Minpow jamin, kita semua waktu kecil pasti pernah nonton film film princess yang biasanya diproduksi oleh Disney. Masih ingatkah kamu bahwa dulu para princess itu digambarkan memiliki rambut yang indah, bergelombang, berombak, warnanya gelap, cerah dan bersinar.

Nah, ketika dewasa, kita sudah tahu bagaimana cara mewujudkan rambut Indah seperti itu.

Terutama ketika kita hendak mengunjungi pesta kita, bisa memilih model rambut princess curls, alias rambut ikal a la princess. Caranya mudah! Kamu tinggal menggunakan alat pelurus rambut atau pengeriting rambut, kemudian menggulung rambutmu dan memecah belahnya dengan jemari. Supaya terlihat lebih natural!

Braid Mania

Braid Mania
makeupandbeauty.com

Rambut kepang itu populer pada zaman Victorian. Alias pada zaman dahulu kala, sudah lama sekali. Biasanya hanya wanita wanita yang tinggal di kerajaan yang memiliki privilege untuk dapat membentuk rambut kepang, karena kerumitannya. Sekali kita melakukan kesalahan ketika menatanya, hasilnya pun otomatis akan berbeda.

Namun seiring berjalannya waktu, kini siapa saja bisa menerapkan model rambut kepang. Biasanya saat ini orang orang menggunakan gaya rambut tersebut ketika menghadiri suatu pesta. Kamu tertarik menerapkan rambut kepang? Silahkan dilihat dulu contohnya melalui foto yang Minpow lampirkan dalam artikel ini!

Shaggy Bounces

Shaggy Bounces Gaya Rambut Pesta Sederhana
socialornament.com

Jangan salah! Rambut yang terlihat tidak beraturan alias berantakan ini ternyata banyak sekali pengagumnya. Karena dia itu kelihatan keren, menawan, anggun, elegan, tetapi terkesan effortless juga. Seolah-olah, tanpa perlu melakukan banyak upaya, model rambut satu ini dapat secara otomatis tampilkan model yang elegan.

Jadi, kamu tidak perlu repot repot melakukan styling, merapikan rambut, menggunakan penjepit, menggunakan pengeriting, karena tanpa semua upaya itu rambut bergaya shaggy wavy yang bounces alias mengembang ini sudah tampil menawan.

Straight Party Hairstyle

Straight Party Hairstyle
k-hair.com

Rasanya sedari tadi Minpow hanya memberikan rekomendasi rekomendasi rambut yang ikal, bergelombang atau berombak. Mana, nih, Minpow rekomendasi untuk para wanita yang memiliki rambut lurus? Ini dia long straight hair for a party!

Rambut lurus ini juga cocok untuk kamu pilih ketika menghadiri pesta tertentu. Ada dua opsi poni: yang pertama poni ke samping memberikan kesan dewasa dan profesional, sementara poni ke depan bisa memberikan kesan yang lucu, imut, manis dan menggemaskan.

Bedanya, poni ke samping tadi itu akan membuatmu kelihatan sedikit lebih dewasa ketimbang poni ke depan. Selanjutnya, tergantung kamu, kira kira mana yang paling mewakili kepada kepribadianmu?

Hair Bling As Accessories

Hair Bling As Accessories Gaya Rambut Pesta Sederhana
makeupandbeauty.com

Imajinasi memegang peranan penting dalam sebuah pesta. Karena pesta yang menyenangkan itu adalah pesta yang penuh dengan imajinasi, penuh dengan hal hal di luar kebiasaan, persoalan di luar keseharian. Kennapa? Karena kita bosan dengan segala hal yang menyangkut rutinitas. Suatu hal yang umum.

Nah, karena itu ketika kita hendak pergi ke sebuah pesta, kita boleh menambahkan aksesoris yang bling bling! Alias pernak pernik yang berkilauan! Contohnya seperti butiran bintang ini.

Cocok sekali menghiasi gaya rambut pesta sederhanamu. Tidak ada salahnya kok untuk merubah penampilanmu dalam sekejap ketika kita pergi ke pesta sesekali dan tampil beda.

Ballerina’s Knot

Ballerinas Knot
socialornament.com

Kamu familiar dengan model rambut para penari balet? Atau istilahnya balerina? Betul sekali! Model rambut para penari balet itu sangat cocok untuk kamu jadikan ide gaya rambut pesta sederhana. Karena kesannya mewah, elegan dan indah.

Untuk menambah kesan mewah tadi, kamu bisa pilih ikat rambut yang terbuat dari bahan emas. Sehingga rambutmu bisa terikat dengan elegan dan terkesan mahal.

Jangan lupa rapikan helai-helai rambut yang menjuntai ke bawah ya supaya tidak ada kesan berantakan, atau supaya tidak terlihat tidak beraturan. Karena model rambut satu ini harus terlihat rapi.

Wavy Party Hairstyle

Wavy Party Hairstyle Gaya Rambut Pesta Sederhana
k-hair.com

Rambut gaya wavy sepertinya tidak habis habis direkomendasikan oleh beragam media, beragam majalah fashion, sampai beragam hair stylist. Kenapa? Karena memang benar rambut wavy ini sangat modis. Jadi, cocok untuk kamu aplikasikan ketika pergi ke pesta.

Bagaimana Minpow kalau kita ingin menambah warna tertentu? Boleh juga! Warnanya harus disesuaikan dengan warna kulit kamu, ya, supaya tidak ada ketimpangan antara warna kulit dan warna rambut. Selain itu, juga supaya perpaduan keduanya menghasilkan kombinasi yang serasi dan tidak saling bertabrakan.

Messy Hair + Funky Hair Bands

Messy Hair Funky Hair Bands
makeupandbeauty.com

Ingin mengambil langkah yang kreatif dengan memadukan sesuatu yang kontradiktif? Contohnya adalah gaya rambut yang berantakan, alias messy hair, digabungkan dengan hair bands yang sangat klasik sekaligus rapi?

Hasilnya begitu memukau! Karena justru perbedaan tersebut ketika digabungkan atau dipadukan malah menghasilkan sesuatu yang harmonis. perbedaan yang kemudian memberikan keserasian. Tertarik untuk mencobanya? Hair band serta aksesoris lainnya dapat coba kamu cari di DeClip.id, ya!

The Side Roll Bun

The Side Roll Bun Gaya Rambut Pesta Sederhana
socialornament.com

Gaya rambut pesta sederhana satu ini mengingatkan Minpow pada model rambut ala ala Prancis. Alias French Hair. Karena modelnya yang sangat mirip. Bedanya, yang satu ini membentuk gulungan yang cukup panjang dan lonjong ke bawah. Persis seperti roti croissant.

Sama sama berikan kesan elegan, keduanya juga terlihat rapi. Meskipun rambut yang satu ini tidak serapi rambut French Hair yang tidak membiarkan ada helai helai rambut yang menjuntai ke bawah. Bagaimana menurutmu? Mana kira kira yang lebih kamu sukai?

Layered Straight Back

Layered Straight Back
socialornament.com

Rekomendasi terakhir Minpow dedikasikan untuk kamu yang memiliki rambut lurus lagi. Namanya adalah layered haircut. Berbeda dengan rambut lurus yang telah Minpow rekomendasikan sebelumnya, rambut lurus satu ini dibuat dengan teknik layer, alias pemotongan rambut menggunakan layer.

Tujuannya apa, Minpow? Supaya membuat rambut kelihatan lebih bervolume. Bagi rambut yang tebal, teknik layer membuatnya tidak terlihat terlalu tebal. Sementara bagi rambut yang tipis, juga tidak akan kelihatan terlalu tipis. Dengan teknik layer, rambut kita akan kelihatan pas, mengembang dengan indah dan bervolume.

Mulai dari model rambut layered haircut, princess curls sampai dengan french hair, kamu bisa memilih model rambut mana yang sekiranya paling cocok untuk membingkai wajahmu saat pergi ke pesta. Jangan lupa juga untuk menyesuaikannya dengan kontur wajah sekaligus postur tubuh kamu.

Demikian 20 ide gaya rambut pesta sederhana yang bisa Minpow berikan sebagai rekomendasi untuk kamu terapkan. Selanjutnya, kamu hanya perlu mempertimbangkannya kembali. Pastikan bahwa model rambut yang kamu inginkan memang sesuai dan cocok untuk kamu. Selamat memilih, ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *