Declip

Gambar Model Rambut Tipis Wanita KekinianWarna Baju yang Cocok untuk Kulit Putih

5 Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Putih

Declip.id | Selama ini, warna putih kesannya netral dan cocok buat warna baju apa aja. Mulai dari warna gelap, neon, pastel, sampe warna earthy atau warna yang mengandung unsur alam. Itu gak salah, sih, tapi secara spesifik, ada beberapa warna baju yang cocok untuk kulit putih, lebih dari warna lainnya. 

Kamu mesti ingat kalau kulit putih itu ibarat selembar kanvas yang bakal jadi wadah atau dasar buat warna-warna lain. Pilihan warna tertentu bisa ngasih kombinasi yang brilian sehingga kamu bakal kelihatan bersih, bersinar, sekaligus menarik.

Tapi, jangan lupa, warna-warna tertentu lainnya justru bisa bikin kamu kelihatan kusam dan membosankan. Jangan sampai salah maduin warna, itu udah jadi tugas kamu. Makannya, kamu wajib milih warna dengan hati-hati. Kalau kamu salah milih warna, hasilnya bisa fatal. 

Apalagi pas misalnya kamu harus dateng ke acara formal, terus perpaduan kamu yang keliru bikin penampilan kamu jadi zonk. Itu buat Minpow tuh rasanya kaya mimpi buruk sih. Nah, makannya, meski kesannya sepele, tapi warna baju yang cocok untuk kulit putih itu sebetulnya penting buat disiasati. Gak bisa sembarangan!

Sebelum gagal, mendingan yuk, kita cari tahu kira-kira warna baju yang cocok untuk kulit putih itu warna apa aja, ya? Jadi, ke depannya kamu tahu pas mau beli baju tuh sebaiknya pilih warna apa. Karena ternyata warna baju yang cocok untuk kulit putih itu kan enggak banyak. 

Minpow enggak mau kamu sampe pilih. Makannya, pantengin tips istimewa dari Minpow berikut ini, ya!

5 Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Putih

Merah

Ini khusus buat kamu yang berani berpetualang. Biasanya, kamu juga suka dengan tantangan dan ujian. Makannya, gak heran kalau warna merah sering jadi simbol yang kamu pake buat merepresentasikan kepribadian kamu. Semangat kamu semerah api yang berkobar, hebat!

Karena itulah merah ada di urutan teratas dalam warna baju yang cocok untuk kulit putih. Lebih dari sekadar warna, merah juga bisa bikin kamu tampil lebih pede. Meski kadang kamu lagi gak pede, tapi kalau lagi pake baju merah, mood kamu kadang bisa berubah jadi lebih baik dan kamu mendadak jadi lebih pede. 

Kalau kulit kamu putih dan pake baju warna merah, baik itu merah marun atau merah cabai, kamu bisa pilih jedai Haircules warna strawberry pink, baby pink, sampai pink flirt. Selain bisa bikin penampilan kamu kelihatan serasi, warna jedainya juga gemesin banget.

Hitam

Kalau dipake sama kamu yang kulitnya putih, baju warna hitam tuh bakal keluar banget. Jadi nyala gitu kesannya, karena kontras. Makannya warna hitam Minpow nobatkan sebagai warna baju yang cocok untuk kulit putih yang kedua. Bener-bener paduan serasi, deh.

Jadi, kalau kamu kulitnya putih dan kebetulan juga suka warna hitam, kamu beneran gak usah ragu ya buat pilih warna hitam sebagai pilihan baju kamu sehari-hari. Perpaduan ini bisa ngasih kamu kesan elegan dan misterius, cocok buat kamu pake ke acara semi formal atau formal.

Kalau udah tampil kece pake outfit warna item, Minpow saranin kamu pilih jedai haircules warna jet black atau yang transparan sekalian, namanya frosty glass. Jedai haircules yang warnanya transparan bisa jadi penyeimbang antara pakaian hitam dengan kulit kamu yang putih.

Kuning

Berbeda dengan dua warna bold dan nyaris gelap sebelumnya, Minpow sediain alternatif ketiga ini buat kamu yang suka banget sama warna-warna cerah. Kulit putih yang dipaduin dengan baju warna cerah itu keputusan paling cerdas, karena dua-duanya bakal kelihatan semakin bersinar. 

Kuning itu memuat energi positif yang kuat banget sampe bisa bikin kamu ceria. Apalagi kalau kulit kamu putih, itu bisa bikin kamu kelihatan lebih awet muda juga. Nah, buat jedainya, baju warna kuning di kulit putih itu cocok banget kalau dipaduin dengan jedai warna Yellow Squash Jelly dan Yellow Squash Sunshine. 

Selain matching, penampilan kamu bakal bikin silau karena kombinasi yang harmonis dan menyenangkan. Kalau mau pake accessories, boleh banget selama warnanya enggak tabrakan sama warna kuning kamu, ya. Misal nih pake accessories lapis emas, itu bakalan cocok banget pasti. 

Krem

Kalau kamu gak terlalu suka warna kuning yang terlalu mencolok, kamu bisa pilih warna krem. Warna ini tuh gak beda jauh sama kulit putih kamu. Tenang aja, gak bakal bikin kulit putih kamu jadi ngebosenin, warna krem justru bisa ngehasilin perpaduan sederhana yang bikin kamu kelihatan kalem.

Cocok buat kamu yang lebih senang ngejalanin semua hal dengan penuh kehati-hatian dan penuh perhitungan. Gak menggebu-gebu dan penuh ledakan kaya si pengagum warna merah, penyuka warna krem biasanya jago banget nganalisis banyak hal. Seringkali, analisa mereka juga akurat.

Warna jedai haircules yang tepat buat kamu yang suka baju warna krem adalah vanilla white dan snow white. Nuansa anggun yang bakal terpancar bakal bikin kamu kelihatan tambah feminine. Buat datang ke acara formal, perpaduan ini bakal kelihatan sempurna. 

Biru

Terakhir, warna baju yang cocok untuk kulit putih adalah warna biru. Mau biru dongker, biru langit, atau biru telur asin, semuanya cocok kamu paduin dengan warna kulit putih kamu. Efek yang dihasilin sama warna biru itu mirip dengan warna merah dan hitam.

Bisa ngasih kesan elegan, misterius, tapi juga berani. Kalau ngomongin level, biru masih ada di bawah merah dan hitam, tapi tetep masih oke banget juga. So, pilih warna biru kalau kamu pengen dapetin kesan yang Minpow sebutin barusan, tapi porsinya gak berlebihan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Buat ngelengkapin penampilan kamu yang lagi pake baju warna biru, kamu bisa pilih jedai warna sky blue jelly atau warna frozen edition yang terakhir dipake sama Raisa. Cek deh di katalog Minpow atau intipin banner website Minpow, pasti bakal keren banget dipake sama kamu. 

Itu tadi ke-5 pilihan warna baju yang cocok untuk kulit putih kamu dan ngasih kesan yang beda-beda. Kamu tinggal sesuaiin warna baju dengan karakter yang paling ngewakilin kepribadian kamu. Semua warnanya bisa kamu cek di catalog yang udah Minpow post, ya.

Gak usah khawatir jedai haircules kamu bakal patah atau rusak, karena tim Minpow udah milih material berkualitas terbaik biar jedai haircules kamu enggak gampang patah. Bahkan setelah digilas kendaraan, diblender, dimasukin microwave sampai dimasukin ke dalam es batu sama Raissa. Jedai Haircules Minpow masih bertahan dengan tegar.

Buruan check out jedai pilihan kamu dan siap-siap tampil sekece mungkin pas bikin OOTD di Instagram, ya!

Sumber : Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!