Declip

logo final declip

Intip Manfaat Body Care Untuk Kulit Yang Lebih Glowing

Gambar Intip Manfaat Body Care Untuk Kulit Yang Lebih Glowing

Selain skin care di wajah yang perlu kamu perhatikan, body care juga harus kamu jaga. Ada banyak manfaat positif yang bisa kamu dapatkan saat melakukan perawatan kulit secara teratur, mulai dari kulit yang lebih glowing, awet muda, lebih kencang, sampai terbebas dari masalah kulit.

Untuk mendapatkan manfaat terbaik saat melakukan perawatan tubuh terletak pada produk yang kamu pakai serta rutinitas kamu memakai body care. Biasanya yang sering dilakukan soal body care adalah pemakaian body lotion. Bukan hanya itu saja, body care juga memiliki rangkaian lain seperti body scrub, body serum, dan sejumlah perawatan lain.

Nah untuk kamu yang memiliki masalah dalam merawat tubuh, Minpow bakal spill beberapa manfaat body care untuk kulit dan bagaimana cara merawatnya! Penasaran? Simak informasi selengkapnya disini!

Kenapa Perawatan Kulit Sangat Penting?

Kulit yang glowing dan sehat pasti idaman semua wanita. Tapi sering sekali tidak semua kaum hawa memahami hal yang perlu diperhatikan untuk memperoleh kulit yang glowing dan sehat, salah satunya dengan body care. Banyak pilihan yang bisa kamu gunakan untuk memperoleh kulit yang glowing seperti pergi ke klinik kecantikan. Tapi terkadang perawatan di klinik merogoh kocek yang cukup besar.

Jika perawatan di klinik kecantikan dirasa terlalu mahal, kamu bisa melakukan perawatan dari rumah. Dengan hasil yang sama, kamu bisa memanfaatkan banyak bahan alami juga yang jika dibandingkan dengan klinik kecantikan, jauh lebih murah.

Body care penting dilakukan karena jika kamu tidak merawatnya pasti akan banyak masalah yang timbul seperti tekstur yang kasar, kulit yang terlihat kusam, sampai kering karena kehilangan kelembapannya. Untuk lebih meyakinkan kamu se-penting itu merawat kulit, ini manfaatnya!

Manfaat Body Care untuk Kulit

1. Mencegah penuaan dini

Ciri kulit yang awet muda, bisa kamu lihat dari seberapa elastis kulitmu, seperti terbebas dari tanda penuaan, garis halus, kusam, kerutan, dan flek hitam. Kamu bisa menggunakan body care yang memiliki kandungan oil atau pelembap yang bertujuang untuk anti aging.

Mungkin biasanya kamu banyak menemukan produk body care yang dibandrol dengan harga yang fantastis kan? Tenang saja bestie, kamu bisa menemukan produk dengan harga bersahabat, dengan kandungan body care yang sama.

BACA JUGA:  Tips Menggunakan Shaving Cream, Awas Jangan Sampe Salah!

2. Mencegah kulit iritasi dan kering

Jika kamu memiliki tekstur kulit, ini tandanya kulitmu dalam keadaan kering. Segera berikan perawatan untuk mengembalikan kelembapan kulit dengan memakai produk perawatan yang memiliki kandungan moisturizer.

Biasanya kulit kering ini rentan mengalami iritasi, jika didiamkan dalam waktu lama akan timbul rasa gatal, perih, kasar, dan bersisik. Tidak mau hal itu terjadi kan? Jadi pastikan kamu memilih kandungan body care yang kaya akan vitamin dan pelembap ya!

3. Menutrisi kulit agar tetap sehat

Cara menutrisi kulit yang paling ampuh adalah menggunakan produk sesuai dengan kebutuhan kulit. Jadi pastikan kamu mengenali kondisi kulitmu dengan benar apa masalahnya dan apa yang dibutuhkan. Sesuaikan kandungan body care dengan masalah kulitmu.

Dengan memilih produk yang tepat, kulitmu akan memperoleh nutrisi dan vitamin untuk memperbaiki kerusakan sel kulit dan menjaga kelembapan alami kulit.

4. Investasi jangka panjang

Bukan emas saja yang bisa jadi investasi jangka panjang secara materialistis. Tapi body care juga jadi investasi jangka panjang lho! Perawatan yang dilakukan sejak sekarang pasti menawarkan hasil terbaik saat hari tua nanti.

Sudah tahu manfaatnya kan? Nextnya Minpow akan menjelaskan langkah perawatan kulit yang baik untuk kamu. Intip selengkapnya yuk!

Langkah – Langkah dalam Body Care

1. Pembersih

Pastikan kamu membersihkan kulit dengan body wash untuk membersihkan semua kotoran, daki, dan sisa produk yang ada di permukaan kulit.

2. Toner/ Serum

Bukan hanya wajah yang perlu toner atau serum, tubuh juga perlu menggunakan serum. Banyak brand body care memproduksi body serum yang bisa kamu sesuaikan dengan permasalahan kulitmu.

Penggunaan toner/ serum pada tubuh ini memaksimalkan produk body care lainnya untuk menyerap dalam tubuh.

BACA JUGA:  Dengan Bahan ini, Bulu Halus Langsung Hilang, Ini Cara Membuat Krim Waxing Sendiri di Rumah!

3. Body Lotion

Hal yang tidak boleh diskip di rutinitas body caremu, salah satunya adalah body lotion. Tekstur body lotion yang kebanyakan lebih kental ini mampu membantu kulitmu lebih lembap dan menutrisi kulitmu lebih baik.

4. Deodorant

Jika kamu memiliki masalah dengan bau badan, kamu bisa menggunakan deodorant. Minpow sarankan kamu untuk menggunakan deodorant dengan bahan yang alami. Hal ini agar kulitmu tidak iritasi, dan kulit di area ketiak tidak gelap.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Nah itu dia semua hal mulai dari manfaat sampai langkah body care. Pastikan kamu membiasakan menggunakan body care untuk memelihara kulit lebih sehat ya bestie! Selain manfaat dan langkah, Minpow juga memiliki banyak informasi menarik mengenai body care lainnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!