Declip

logo final declip

Apa Itu Body Polish dan Manfaatnya Bagi Tubuh yang Kamu Perlu Ketahui!

Gambar Apa Itu Body Polish dan Manfaatnya Bagi Tubuh yang Kamu Perlu Ketahui

Pernah mendengar apa itu body polish belum nih bestie? Biasanya mungkin kamu sering mendengar nail polish, tapi yang satu ini adalah body polish. Sebenarnya apa itu body polish dan manfaatnya bagi tubuh? Simak bersama penjelasan selengkapnya yuk!

Apa itu body polish?

Perawatan satu ini memang belum banyak orang yang tahu, atau masih terdengar sangat asing. Body polish ini adalah salah satu perawatan tubuh yang saat ini mulai banyak digunakan oleh para kaum wanita. Kegunaannya adalah untuk mengeksfoliasi, membersihkan kulit, dan meremajakan kulit.

Proses body polish merupakan proses memijatnya menggunakan minyak esensial dan bahan eksfoliasi yang natural lainnya. Bahan-bahan yang dipakai juga bebas kimia dan turut membantu memulihkan kesehatan kulit.

Perbedaan body polish dan body scrub

Yang harus kamu ketahui adalah body polish cukup berbeda dengan body scrub. Hal yang berbeda bukan hanya dari namanya, tapi juga dari bahan yang dipakai. Body scrub biasanya memakai produk scrub yang cukup kasar

Manfaat body polish bagi tubuh

Bukan hanya untuk mengeksfoliasi dan membersihkan kulit aja nih. Body polish ini memang memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit, diantaranya:

1. Melembapkan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan dini

Dengan kandungan minyak essensial dan bahan alami lainnya bisa membantu kulit lebih lembap dan kalau kulit kamu sudah terlihat memiliki penuaan daini seperti munculnya garis halus ada keriput, body polish ini bisa kamu lakukan.

BACA JUGA:  5 Cara Mengatasi Ketiak Iritasi secara Alami

2. Dengen efektif membersihkan kotoran di kulit

Salah satu treatment di dalam body polish adalah menyerupai scrub yang juga bermanfaat untuk membersihkan kotoran di kulit. Cocok banget untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan nih. Jadi tidak khawatir lagi bukan dengan permasalahan kulit?

3. Melembapkan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan dini

Kalau kamu punya ciri – ciri kulit yang bersisik atau kering, kamu bisa mencoba untuk melakukan body polish. Penggunaan essentials oil ini juga membantu untuk melembapkan kulit.

4. Mengurangi tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari

Terpapar sinar matahari memang sering terdengar bagus untuk kulit dan tubuh. Tapi yang kamu harus tahu paparan sinar matahari justru bisa membuat kulit rusak. Mulai dari kulit yang menghitam, kusam, sampai terbakar. Tidak mau hal tersebut terjadi bukan?

Nah dengan body polish, kamu bisa memperbaharui kulitmu lho! Minpow jamin setelah treatment badan kamu akan semakin glowing.

5. Menunjang pertumbuhan sel baru dan mengangkat sel kulit mati

Dengan massage dan penggosokan body polish, bukan hanya mengangkat sel kulit mati tapi juga menunjang pertumbuhan sel baru juga bestie.

6. Melakukan body polish secara rutin menjaga kesehatan kulit dan mengurangi resiko infeksi

Minpow sangat merekomendasikan kamu untuk melakukan body polish ini sebagai rutinitas kamu ya! Karena selain bisa menutrisi kulitmu, juga menghindari resiko infeksi kulit.

Itu dia semua hal mengenai body polish dan manfaatnya yang harus kamu tahu. Minpow sih rekomendasiin banget kamu untuk masukin treatment ini di pamper atau me time kamu sih. Minpow masih banyak self care ala Minpow yang bisa kamu cobain. Penasaran? Langsung klik disini aja!

BACA JUGA:  5 Manfaat Lemongrass Essential Oil Untuk Penggunaan Massage

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!